Samsung Galaxy J2 Core, Android GO Pertama dari Samsung

Samsung punya android murah nih, akhirnya datang juga!

Samsung Galaxy J2 Core, Android GO Pertama dari Samsung

Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Samsung Galaxy J2 Core untuk pengguna smartphone pemula, dengan dukungan Android Oreo Go yang meningkatkan kinerja baterai menjadi lebih tahan lama, penyimpanan menjadi lebih yang luas, dan ditawarkan dengan dua pilihan warna, yaitu Gold dan Black.

Samsung Galaxy J2 Core, Android GO Pertama dari Samsung

Kehadiran Samsung Galaxy J2 Core ini menjadi jawaban atas pola kebiasaan masyarakat Indonesia saat melakukan pembelian smartphone1 bahwa rata-rata 62.81% masyarakat Indonesia mengutamakan memori dan kapasitas yang lebih baik dengan harga yang terjangkau.

"Samsung berkomitmen untuk menyediakan teknologi yang menginspirasi dan inovasi yang terdapat pada produk kami sesuai dengan kebutuhan konsumen di berbagai segmen. Galaxy J2 Core menawarkan pengalaman pengguna yang lebih cerdas namun sederhana dengan didukung Android Oreo Go yang meningkatkan kinerja baterai dan penyimpanan akan sangat menarik bagi pengguna smartphone pemula,” kata Ricky Bunardi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Lebih Banyak Ruang Untuk Menyimpan

Samsung Galaxy J2 Core, Android GO Pertama dari Samsung

Bekerja dengan Android Oreo Go edition, Samsung Galaxy J2 Core dilengkapi aplikasi pre-load versi lite dengan lebih sedikit memori dan penyimpanan yang menyediakan hingga 1,5 kali kapasitas penyimpanan yang tersedia dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Dengan lebih banyak memori yang tersedia dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, pengguna pemula dapat lebih leluasa menikmati pengalaman baru di smartphone.

Kinerja Baterai Sepanjang Hari

Dilengkapi baterai 2.600 mAh Android Oreo Go edition memberikan pengalaman daya smartphone yang tahan lama dari pagi hingga malam bagi pengguna.

Bebas Kuatir Data dan Sinyal Berkat Samsung Max dan Signal Max

Samsung Galaxy J2 Core, Android GO Pertama dari Samsung

Dilengkapi fitur Samsung Max, bagi pengguna pertama smartphone, Samsung Galaxy J2 Core memberikan rasa aman dari boros data, karena fitur ini menghemat penggunaan kuota data. Dan fitur Signal Max menangkap sinyal lebih baik sehingga membuat mereka lebih nyaman menikmati berbagai konten dengan Samsung Galaxy J2 Core.

 

 

  • Semua fungsi, fitur, spesifikasi dan informasi produk seperti yang tercantum dalam dokumen ini, tetapi tidak terbatas pada keunggulan, desain, harga, komponen, performa, ketersediaan dan kemampuan produk dapat berubah tanpa pemberitahuan lebih lanjut.

 

Samsung Galaxy J2 Core tersedia dalam 2 pilihan warna menarik; Gold dan Black dan telah tersedia bagi konsumen Indonesia mulai September 2018 dengan harga retail Rp. 1.299.000. Sampai dengan Desember 2018, setiap pembelian Galaxy J2 Core akan diberikan asuransi perlindungan layar, free Paket Data Telkomsel 5GB selama 7 hari, dan opsi bebas biaya administrasi cicilan dari Home Credit Indo  nesia senilai Rp. 199.000.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU

Spesifikasi Produk
Tampilan Layar & Desain5.0” TFT, 540 x 960
KameraBelakang : 8MP F2.2 + Flash
Depan : 5MP F2.2
Dimensi143.4 x 72.1 x 8.9mm, (154g)
ProsesorJAVA (1.4GHz Quad Core)
Memori1GB RAM, 8GB internal memory
Baterai2.600 mAh
OSAndroid Oreo Go Edition
APExynos 7570
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Konektivitas(2.4GHz), Bluetooth® v 4.2,
USB 2.0,
Lokasi (GPS, Glonass, BeiDou*)
*Jangkauan BeiDou terbatas
SensorAccelerometer, Proximity
AudioMP3, M4A, 3GA, AAC, OGG,
OGA, WAV, WMA, AMR, FLAC,
MID, MIDI, XMF, IMY
VideoMP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV,
WEBM