Tom Hardy Unggah Poster Terbaru untuk Venom di Instagram

Sosok villain dalam dunia Marvel akan merilis film individualnya nih! Film Venom yang dibintangi oleh Tom Hardy ini akan tayang bulan depan di Amerika Serikat. Penasaran?

Tom Hardy Unggah Poster Terbaru untuk Venom di Instagram

Tidak hanya para super heroes saja yang memiliki film individualnya. Kali ini, villain dari komik Marvel akan jadi bintang utama untuk film upcoming Venom! Dijadwalkan rilis 5 Oktober 2018 di Amerika Serikat, film ini akan dibintangi oleh Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed, Sope Aluko, dan Scott Haze.

Pemeran Eddie Brock (Venom) dalam film ini, Tom Hardy baru saja mengunggah beberapa poster lewat akun instagramnya @tomhardy, kemarin (11/09/18) .

[embed]https://www.instagram.com/p/BnlJm0ABILZ/?taken-by=tomhardy[/embed]

Hardy sendiri mengaku bahwa dari awal dirinya ingin membintangi film Venom. Baginya, Venom adalah karakter terkeren yang pernah dibuat oleh Komik Marvel.

“Sejauh semua karakter Marvel yang ada, saya harus mengatakan bagi saya, Venom terlihat paling keren,” ujar Hardy sambil tertawa.

Mendapatkan julukan The Best Villainous Actor in Hollywood, ia sudah seringkali berperan ‘jahat’ di berbagai film ternama seperti Peaky Blinders, The Revenant, dan The Dark Knight Rises.

Selain unggahan Hardy, sejumlah poster grafis oleh LA dirilis kemarin via bloody-disgusting.com.

Tom Hardy Unggah Poster Terbaru untuk Venom di Instagram sumber: comic book movie[/caption]

Tom Hardy Unggah Poster Terbaru untuk Venom di Instagram sumber: comic book movie[/caption]

Tom Hardy Unggah Poster Terbaru untuk Venom di Instagram sumber: comic book movie[/caption]

Dikutip dari comicbook Rabu (12/09/18), film Ruben Fleischer ini sudah dikonfirmasi tidak akan menjadi bagian dalam Marvel Cinematic Universe. Melainkan Sony Pictures Entertainment yang memproduksi film ini.

“Venom adalah film pertama dari Sony yang didasarkan pada karakter dari komik Spider-Man, walaupun dia berada di dunia yang terpisah dengan film Spider-Man: Homecoming tahun lalu,” dikutip dari Entertainment Weekly.

Film ini nantinya akan memiliki alur cerita berdasarkan perpaduan antara komik Marvel Venom: Lethal Protector di tahun 1993 dan Planet of the Symbiotes yang rilis 1995 lalu.

Tom Hardy Unggah Poster Terbaru untuk Venom di Instagram sumber: imdb[/caption]

Venom sendiri masih menimbulkan pertanyaan bagi para fans terkait rumor penampilan Tom Holland yang beredar awal Januari lalu.

Meski sempat disangkal oleh berbagai sumber resmi di bulan berikutnya, komentar dari Direktur Fleischer (30/8/18) membangkitkan kembali rasa curiga para fans.

"Sejujurnya saya tidak tahu apa yang boleh saya katakan," kata Fleischer dengan meminta maaf.

"Maksud saya, saya tahu jawabannya - saya sudah menonton filmnya. Tetapi saya tidak ingin mendapat masalah dengan mengatakan sesuatu yang tidak seharusnya saya lakukan.” Tambahnya.

Sampai sekarang, kejelasan dari rumor ini masih belum bisa dikonfirmasi.

Makin pensaran dengan tayangnya film Venom? Tonton ketiga trailernya yuk!

[embed]

[embed]

[embed]


dilansir dari digitaltrends

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU