Mantul! 10 Perempuan Cantik Pemain Game MOBA Ini Bakal Jadi Rebutan Para Gamer Untuk Diajak Mabar!

Ayo lihat 10 perempuan cantik Indonesia mana saja yang bermain game MOBA! Nomor terakhir sangat cocok untuk para kaum jomblo ngenes seperti kamu!

Mantul! 10 Perempuan Cantik Pemain Game MOBA Ini Bakal Jadi Rebutan Para Gamer Untuk Diajak Mabar!

Wahai para gamer jomblo yang setiap hari kerjaannya bermain game MOBA, apakah kamu tidak merasa kesepian dan bosan push rank sendirian? Mungkin kamu perlu waktu untuk mencari perempuan cantik pemain game MOBA yang bisa menemani kamu push rank.

Sudah lama game Mobile bergenre Multiplayer Online Battle Arena yang disingkat MOBA populer di kalangan masyarakat Indonesia. Berkat permainannya yang penuh strategi dan bisa dimainkan kapanpun di smartphone, gak heran game ini sangat digandrungi banyak orang.

Tidak hanya seru saja, game MOBA bisa dimainkan bersama teman-teman dengan istilah Mabar atau main bareng. Belum lagi pemain game MOBA sekarang isinya tidak hanya pria saja, banyak  perempuan yang juga suka bermain game MOBA.

Kamu mau tahu siapa saja perempuan cantik pemain game MOBA? Dari pada makin penasaran, langsung saja kita lihat 10 perempuan cantik Tanah Air yang bisa diajak Mabar berikut ini.

Mantul! 10 Perempuan Cantik Pemain Game MOBA Ini Bakal Jadi Rebutan Para Gamer Untuk Diajak Mabar! instagram.com/bebytsabina/[/caption]

Gadis cantik kelahiran 27 Oktober 2002 ini ternyata seorang aktris dan model asal Aceh lho! Sebagai aktris muda pendatang baru, ternyata Beby suka bermain game MOBA Arena of Valor!

Beby suka bermain game mobile khususnya game MOBA disaat waktu kosong dan ketika ia mati gaya. Mungkin kamu bisa bertemu Beby di dalam game AoV, karena banyak penggemarnya yang sudah mengajak Mabar di akun Instagramnya.

Mantul! 10 Perempuan Cantik Pemain Game MOBA Ini Bakal Jadi Rebutan Para Gamer Untuk Diajak Mabar! instagram.com/bellagap/[/caption]

Perempuan cantik pemain game MOBA ini bernama lengkap Bella Graceva Amanda Putri, lahir 6 Juli 1999 di Palembang. Perempuan manis ini dulunya pernah bergabung dalam girlband Winxs yang sekarang berubah nama menjadi Elovii.

Menurut Bella sendiri serunya bermain game MOBA adalah benar-benar Play to Win bukan game yang Pay to Win. Mungkin Bella bisa dibilang pemain MOBA agresif, teringat dulu dia rela memangkas habis rambutya hingga botak demi peran film The Fabulous Udin.

Masih ada 8 perempuan gamer MOBA cantik di laman selanjutnya~ Nomor 5 pasti bikin kamu kaget!

Mantul! 10 Perempuan Cantik Pemain Game MOBA Ini Bakal Jadi Rebutan Para Gamer Untuk Diajak Mabar! instagram.com/steffizamoraaa/[/caption]

Gadis cantik yang biasa disapa Steffi ini pernah bermain film bersama Cowboy Junior lho! Sebagai salah satu anggota Elovii yang masih aktif, dirinya juga bermain di film layar lebar Hanya Kamu 2 dan Alas Pati.

Bukan hanya cantik dan memiliki suara yang merdu, Steffi juga suka bermain game MOBA. Mungkin dia bersama Bella dan para anggota girlband Elovii lainnya suka push rank satu party kali yah.

Mantul! 10 Perempuan Cantik Pemain Game MOBA Ini Bakal Jadi Rebutan Para Gamer Untuk Diajak Mabar! instagram.com/febbyrastanty/[/caption]

Tidak ada yang bisa tahan untuk mengalah jika melihat senyuman dari Febby Rastanty ini. Jika dirinya bertanding game MOBA secara offline, lawan pasti langsung mengalah kalau sudah kena senyumannya deh.

Bukan heronya, tapi pemainnya yang bikin auto win! Perempuan cantik pemain game MOBA ini juga suka sekali tampil di sinetron Indonesia. Kalian masih ingat gak dengan sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib? Dia adalah gadis tomboy yang berperan sebagai Fachri!

Mantul! 10 Perempuan Cantik Pemain Game MOBA Ini Bakal Jadi Rebutan Para Gamer Untuk Diajak Mabar! instagram.com/aisyahaqilahh/[/caption]

Gadis cantik selanjutnya biasa disapa Aqilah, lahir di Makassar pada 26 Januari 2003 ini sedang merintis karier di dunia hiburan Tanah Air lho! Dirinya biasa bermain game MOBA disaat waktu kosong, seperti saat istirahat syuting atau lagi menunggu pesanan makanannya datang.

Setelah di telusuri, ternyata Aisyah Aqilah Azhar memulai perjalanan karier dirinya sebagai Bocah Biskuat yang lugu! Kamu pasti pernah mendengar tentang video casting Biskuat yang viral tahun lalu, dimana salah satunya adalah Aqilah.

Wah di halaman berikutnya ada perempuan gamer cantik yang terkenal di kalangan Wibu!

Mantul! 10 Perempuan Cantik Pemain Game MOBA Ini Bakal Jadi Rebutan Para Gamer Untuk Diajak Mabar! instagram.com/edelynlyn/[/caption]

Perempuan kelahiran 29 Agustus 1996 dengan nama Franzeska Edelyn ini memiliki wajah yang lucu seperti boneka! Untuk para Wibu pasti mengenal gadis yang suka bergelut di dunia Cosplay serta musik jepang ini.

Selain itu juga Frazeska suka sekali bermain game, khususnya permainan game MOBA. Dirinya juga pernah bekolaborasi dengan pemain pro MOBA yang terkenal di Youtube Indonesia.

Mantul! 10 Perempuan Cantik Pemain Game MOBA Ini Bakal Jadi Rebutan Para Gamer Untuk Diajak Mabar! instagram.com/rchelcia/[/caption]

Udah pada tahu belum kalau perempuan cantik ini pernah menjadi finalis di audisi JKT48 generasi ketiga? Walaupun sangat disayangkan Rachel masih belum bisa bergabung di sister grup AKB48 itu.

Meskipun begitu, Rachel tetap memilih berjuang di dunia tarik suara sebagai penyanyi solo. Sekarang selain rajin cover lagu di Soundcloud, Rachel juga suka mengisi waktu luangnya dengan bermain game Mobile yang diantaranya adalah AoV.

Mantul! 10 Perempuan Cantik Pemain Game MOBA Ini Bakal Jadi Rebutan Para Gamer Untuk Diajak Mabar! instagram.com/Kesharatuliu05/[/caption]

Gadis cantik kali ini bisa bikin para gamer MOBA merasa iri sampai ke DNA. Gimana tidak, aktris muda ini suka bermain game MOBA bersama kekasihnya Wafda Saifan Lubis. Kalau kamu sendiri biasanya bermain game MOBA sama siapa emang?

Gadis kelahiran Jakarta 5 Juni 1998 ini juga dikenal dengan bakat akting di sinetron Suci sebagai pemeran utamanya. Selain itu juga Kesha sering tampil di beberapa iklan yang suka kita lihat di televisi.

Wah di halaman berikutnya ada yang bisa bikin para gamer tercengang melihatnya!

Mantul! 10 Perempuan Cantik Pemain Game MOBA Ini Bakal Jadi Rebutan Para Gamer Untuk Diajak Mabar! instagram.com/lolazieta/[/caption]

Belum kamu yang suka dengan dunia Anime atau Cosplay, pasti mengenal dengan perempuan cantik pemain game MOBA Lola Zieta Azelien. Lola adalah seorang Model dan Cosplayer yang suka sekali menggunakan kostum dari dunia anime.

Kecintaanya dengan dunia game juga dia tampilkan dengan menggunakan kostum hero baru Wiro Sableng AoV. Dimana Wiro Sableng sekarang menjadi hero tank favorit dan paling kuat di game AoV.

Mantul! 10 Perempuan Cantik Pemain Game MOBA Ini Bakal Jadi Rebutan Para Gamer Untuk Diajak Mabar! instagram.com/yogaarizona/[/caption]

Wah untuk yang satu ini cocok banget buat para gamer jomblo untuk dijadikan pasangan push rank di game MOBA! Sebagai seorang Content Creator kreatif dan lucu, pasti bakal membuat pertempuran game kamu jadi lebih heboh!

Kalau kamu gak percaya, lihat saja konten Instagram dan Youtube yang dibuatnya. Pasti bisa bikin kamu tertawa geli saat menontonnya. Oh iya buat kamu yang masih belum sadar, atau terhipnotis dengan penampilannya, Yoga Arizona itu seorang pria tulen guys!


Bagaimana menurut kamu dengan perempuan cantik pemain game MOBA barusan? Semoga kamu bisa bertemu mereka saat push rank biar lebih semangat!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU