Update Henry Cavill Keluar dari DCEU: 5 Hal yang Terjadi Sejauh Ini!

Ada kabar kalau Henry Cavill keluar dari DCEU. Namun masih ada beberapa kebingungan dari situasi ini!

Update Henry Cavill Keluar dari DCEU: 5 Hal yang Terjadi Sejauh Ini!

Suasana semakin panas dengan kemungkinan yang luar biasa besar kalau Henry Cavill akan menggantung jubah Superman dan meninggalkan DCEU!

Bahkan setelah Hollywood Reporter mendapatkan berita eksklusif tentang hal ini, masih belum terlalu jelas apakah serius Henry Cavill keluar atau tidak. Tapi selama rumor ini masih dilempar bolak-balik di dunia internet, bisa jadi hal tersebut tidak benar, bukan?

Tapi sekali lagi, apakah hal ini sungguh-sungguh rumor belaka? Mari kita lihat kembali kebenarannya melalui keenam hal yang terjadi sejauh ini tentang Henry Cavill dan DC Extended Universe!

https://www.instagram.com/p/BnpPIrmFN9n

Tidak lama pada waktu tiga jam yang lalu saat artikel ini dibuat, Henry Cavill hanya mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya dengan kutipan "Hari ini luar biasa #Superman". Akan apa yang sebenarnya luar biasa dari video Henry Cavill dan lagu Eine Kleine Nacthmusik berbalut gonggongan anjing tidak ada yang tahu!

Gara-gara tagar Superman di dalam video tersebut, tentu saja komentar-komentarnya mengkaitkan video tersebut dengan rumor Henry Cavill yang berhenti menjadi Superman! Tapi apa yang sebenarnya ingin disampaikan video ini?

Adapun salah satu komentar mengutip kalimat Don Quixote yang berkata, "Sancho, kalau anjing menggonggong, itu adalah pertanda kita maju ke depan". Hmm, apakah ini adalah bagian dari pesan terselubung aktor populer ini?

https://twitter.com/theblerdgurl/status/1039973919917268992

Jelas, mendengar sang aktor akan meninggalkan dunia superhero tetangga membuat fans Henry Cavill dari kubu yang satunya juga bersemangat merekomendasikan beliau untuk terjun ke dalam dunia Marvel Cinematic Universe!

Ketika Hugh Jackman akan berancang-ancang untuk pensiun menjadi Wolverine, cuitan di atas juga menggambarkan kalau Henry adalah tokoh yang pas untuk menggantikan aktor ikonik tersebut!

https://twitter.com/actionhankbeard/status/1039994772813950978

Dan rasanya, cuitan yang menanyakan tentang Henry Cavill sebagai Cyclops dari X-Men ini tidak jauh dari kenyataan, bukan? Tapi kharisma Henry Cavill juga memungkinkannya untuk direkomendasikan sebagai Captain Britain, seperti yang diungkapkan beberapa penghuni medsos Twitter!

Yakin kamu siap dengan hal yang terjadi selanjutnya seputar Henry Cavill dan DCEU? Buka halaman sebelah untuk kelanjutannya!

Update Henry Cavill Keluar dari DCEU: 5 Hal yang Terjadi Sejauh Ini!

Masih dari sumber artikel yang sama dari Hollywood Reporter, sebuah narasumber dari  Warner mengatakan bahwa negosiasi atas kameo Henry Cavill sebagai Superman di film Shazam tidak dapat dilakukan karena adanya konflik pada penjadwalan syuting.

Tapi di sumber lainnya, lanjut Hollywood Reporter mengatakan bahwa justru negosiasi film Witcher datang setelah impasnya Henry bersama Warner.

Update Henry Cavill Keluar dari DCEU: 5 Hal yang Terjadi Sejauh Ini!

Rumor tetaplah rumor, semakin tersebar jelas semakin liar spekulasinya. Studio Warner sudah berpindah fokus untuk mengembangkan film Supergirl, yang akan menjadi asal usul superhero tersebut. Dan lagi, kemungkinan Warner untuk membuat film Superman berikutnya semakin kecil dengan terungkapnya fokus ini.

Hal menarik dari terungkapnya proyek  layar lebar Supergirl ini juga adalah masanya yang mengambil waktu berkisar masa kecil Kal-El yang berjalan paralel dengan tokoh utama Supergirl, yang tentu membuat keberadaan Henry Cavill tidak begitu penting untuk memerankan sang superhero!

Masih ada dua, tiga malah kejutan terakhir sekitar Henry Cavill dan karir Superman-nya di halaman sebelah!

Update Henry Cavill Keluar dari DCEU: 5 Hal yang Terjadi Sejauh Ini!

Benar. Superman boleh tidak ada, tapi itu bukan berarti semua film-film jajaran Justice League ikut-ikutan hilang!

Masih ada Gal Gadot dan film Wonder Woman 1984, yang akan rilis di bulan November tahun depan, dan masih ada juga film Aquaman yang bakal tayang Desember ini, lho!

Tidak hanya itu, Ezra Miller masih terlibat dalam proyek film Flash yang akan dimulai awal 2019 depan! Jelas, tanpa Henry Cavill bukan berarti akhir dari film-film DC Extended Universe, bukan?

Apa pendapatmu kalau hal ini sungguhan jadi? Bagikan pendapatmu lewat kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU