Kakashi vs. Obito Dibuat Versi Live Action oleh Fan! Akurat? Simak di Sini!

Yoshi Sudarso si Power Rangers Biru dari Indonesia ada dibalik duel Kakashi vs Obito yang keren ini, lho!

Salah satu pertarungan di anime dan manga Naruto yang terbaik adalah duel antara Kakashi vs Obito.

Bagaimana tidak, keduanya adalah teman sejak kecil, yang mana hubungan mereka dari rivalitas berubah menjadi teman dekat “di saat” terakhir mereka.


CONTINUE READING BELOW

10 Fakta Hashirama Senju yang Mungkin Belum Kamu Ketahui!

Julukan nama klan, makanan kesukaan, sampai hobi dan sesuatu yang ia turunkan ke Tsunade, inilah 10 fakta Hashirama Senju yang mungkin belum kamu ketahui!


Namun mereka juga kembali menjadi musuh di Perang Dunia Ninja Keempat, karena Obito sebenarnya belum mati, dan terjadi pertarungan antara Kakashi vs Obito di dimensi Kamui.

Penggemar membuat video pertarungan ini versi live action yang ternyata sangat keren! Mereka adalah Re:Anime yang bertanggung jawab atas pertarungan keren versi live action ini.

Sebelum kita bahas, kamu tonton terlebih dahulu deh lebih baik, di bawah ini:

Mari kita bahas tentang duel keren versi live action ini, apakah akurat seperti di manga dan animenya atau tidak.

Jika ditanya seperti ini, maka jawabannya adalah 80% akurat! Tentu saja kita tidak membahas tentang pakaian dan efek spesial yang digunakan ya, karena jelas live action dan anime pasti berbeda.

Pembagian lokasi pertarungan antara masa sekarang dan masa kecil Kakashi dan Obito juga dibangun dengan rapih, seperti kedua sisi dari Kakashi dan Obito besar dan kecil masih saling berlainan.

Tidak hanya itu, permainan Kunai dari Kakashi, yang diperankan oleh Chris Pang dan Stunt Doublenya yaitu Yoshi Sudarso benar-benar cantik. Jika membahas seperti Kakashi atau tidak, tentu saja mirip, karena di duel Kakashi vs Obito, permainan Kunaiya menjadi sorotan.

Belum sampai di situ, adegan pertarungan jarak dekat atau Taijutsu yang dikoreografikan oleh Yoshi Sudarso, Power Rangers Biru dari Indonesia juga sangat keren, dan sangat mengalir.

Dua adegan ikonik di anime yang dimunculkan kembali dengan apik di sini, yaitu saat Obito memanfaatkan tangan kanan Kakashi untuk menciptakan segel Goukakyuu no Jutsu atau jurus api, dan ditahan oleh Kakashi yang menggunakan Doton Doryuuheki. Kurangnya adalah, Obito tidak mengatakan nama jurus ini bersama dengan versi kecilnya.

Membahas versi kecil, ada juga momen di mana Obito kecil sudah kalah dari Kakashi, dan Kakashi ingin membantu Obito berdiri, menandakan bahwa pertarungan mereka sudah selesai dan berdamai.

Meskipun begitu, versi dewasanya tidak. Dengan dramatis Obito dewasa justru menahan Obito kecil agar tidak “berteman” dengan Kakashi dan justru serangan Raikiri Kakashi beradu dengan tongkat Chakra hitam milik Obito.

Penulis berani mengatakan bahwa duel Kakashi vs Obito ini sangat keren versi live action-nya, dan wajib kamu tonton! Mari kita nantikan video berikutnya dari Re:Anime, kira-kira, duel siapa yang mau kamu lihat? Penulis sih Naruto vs Sasuke terakhir di lembah kematian.


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.