Dingin dan Bersalju, Map Terbaru PUBG ‘Dihor Otok’ Bocor!

Waduh, Sanhok aja baru masuk ke PUBGM!

Sedang asyik menikmati Sanhok? Wah, tampaknya kalian nantinya akan mendapatkan map terbaru lagi nih! Dari datamining yang beredar, map terbaru PUBG akan menurunkan kalian di medan bersalju bernama Dihor Otok!

Saat ini, PUBG Mobile masih berada di versi 0.7.0 dengan tidak adanya map Sanhok. Melalui update yang akan dipasangkan pada hari ini, sejumlah pemain PUBGM akan menikmati map terbaru yang saat ini sudah dimainkan oleh gamer PC.


CONTINUE READING BELOW

Penggemar Pahlawan Super? Yuk Kunjungi Ajang STGCC 2018!

Tengah berlibur di Singapura? Sedang mencari event Pop culture menarik? Yuk kunjungi ajang bergengsi STGCC 2018 yang akan diadakan di Marina Bay Sands! Selama dua hari, kalian akan dimanjakan dengan berbagai macam acara menarik terutama untuk para penggemar pahlawan super!


Melalui update 0.8.0 kita tidak hanya akan menerima arena permainan terbaru saja, namun juga senjata terbaru, flare gun untuk menjatuhkan airdrop dan beberapa kendaraan terbaru yang bisa kalian temui selama perjalanan! Menarik, bukan?

Tentunya, disaat kalian sedang menunggu ataupun menikmati serunya Sanhok, akan ada saatnya kalian mulai merasa bosan dengan map ini, bukan? Tenang, datamining terbaru mengungkapkan akan ada map terbaru PUBG yang bisa saja kalian nikmati juga pada PUBGM nantinya!

map terbaru pubg dihor otok - map dihor otok

Lokasi pertempuran ini tampak unik dan berbeda dari biasanya. Dengan seluruh lokasi yang diselimuti dengan salju, kalian mungkin tidak akan merasakan dinginnya map bernama Dihor Otok, namun kalian tetap akan merasakan dinginnya tatapan para camper dari pegunungan tinggi.

Pegunungan? Benar, dari map yang dibocorkan, lokasi ini tampaknya tidak memiliki banyak sekali gedung untuk kalian eksplorasi. Sebagai gantinya, beberapa area yang kosong diatur menjadi sebuah pegunungan tinggi, tempat yang cocok bagi para sniper handal!

map terbaru pubg dihor otok - C4

Beberapa penemuan juga menampilkan 3D render yang cukup menarik, dari gedung-gedung yang bisa kalian saksikan nantinya hingga bahan peledak C4. Dari sini, bisa diasumsikan C4 akan berperan sangat penting selama pertempuran, setidaknya hingga PUBG Corp memutuskan untuk menambahkan Claymore ke dalam permainan.

map terbaru pubg dihor otok - gedung

Gedung-gedung yang terlihat juga tampak didasari dari zaman medieval. Kombinasi salju dan medieval tentu merupakan penggabungan yang umum, namun hasil yang ditampilkan tetap efektif. Kita lihat saja hasil akhirnya saat map terbaru PUBG bernama Dihor Otok ini dirilis!


Sudah berapa lama kalian bermain PUBG maupun PUBGM? Sudahkah kalian mendapatkan chicken dinner kalian hari ini? Yuk, pamerkan pengalaman bermain kalian melalui kolom komentar!

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.