Makin Penasaran, Ini Dia Update Terbaru untuk Film IT Chapter Two!

Seru banget nih! Film horror IT yang menceritakan Pennywise sudah dikonfirmasi ada lanjutannya loh! Kira-kira siapa aja yah yang bakal main di film ini?

Ingin melihat kelanjutan cerita dari si badut seram dengan balon merahnya? Berlatar belakang ‘bangunnya’ Pennywise setiap 27 tahun, film IT yang diadaptasi dari novel karya Stephen King ini kabarnya akan melanjutkan sequel filmnya.

Sequel dengan judul IT: Chapter Two dijadwalkan rilis tahun 2019 mendatang. Sebelumnya film IT edisi pertama memecahkan rekor opening weekend tahun 2017 lalu dengan pendapatan lebih dari $123 juta USD.

Dilansir dari digitaltrends, Ini dia 5 update terbaru dari film kedua IT!

1

the Ritual of Chüd

sumber: imdb

Sudah dikonfirmasi sebelumnya bahwa bagian aneh dari cerita asli dalam novel karya King akan diadaptasi ke dalam film seri terbaru IT.

Bagian aneh yang dimaksud adalah adanya adegan the Ritual of Chüd, cara Losers Club melawan Pennywise. Hal itu dilakukan dengan melakukan ritual rumit yang melibatkan surreal imagery, metaphysical concepts, dan cerita-cerita lelucon.

Meskipun belum bisa dipastikan bagaimana bentuk tafsiran untuk adegan ini, penulis scenario Gary Dauberman bisa mengonfirmasi bahwa hal ini memang ada di kelanjutan film.

Ia berpendapat bahwa bagian ini adalah adegan krusial yang tidak boleh dilewatkan dalam film.

“(Penggambaran) Ritual Chüd memang menantang, tetapi ini merupakan komponen penting dari buku yang harus kami lakukan,” ujar Dauberman.

2

Losers Club Tetap Ada!

sumber: imdb

It: Chapter Two nantinya akan menceritakan kehidupan dewasa para anggota Losers Club setelah 27 tahun. Walaupun alur ceritanya maju, versi muda dari Bill Denbrough dan kawan-kawan akan tetap menjadi bagian penting dalam cerita ini.

Selain itu penggambaran Mike juga akan sedikit berubah dari cerita asli dalam novel.

Di cerita aslinya Mike tinggal di kota Derry sebagai pustakawan mengawasi kembalinya Pennywise.

“Saya ingin menjadikan dirinya sebagai karakter penting yang mampu menyatukan mereka semua, tetapi tetap (tinggal) di Derry akan berisiko baginya. Sebenarnya, saya ingin dia menjadi pecandu. Seorang pecandu pustakawan. Ketika film ini berlanjut, ia akan menghancurkannya,” Ucap direktur Andy Muschietti.

3

Mulai Syuting Sejak Juni

sumber: imdb

Pengambilan gambar seri lanjutan ini sudah dimulai sejak Juni lalu. Hal ini dikonfirmasi berdasarkan unggahan salah satu pemain, Jessica Chastain di akun sosial media Instagram.

Postingan tersebut menampilkan perbandingan sosok muda (kiri) dan tua (kanan) dari Sophia Lilis.

https://www.instagram.com/p/BkjDEzGBsfT/?utm_source=ig_embed

“Hari Pertama ✔#BeverlyMarsh #ITmovie credit @itthemovie2019,” tulis Chastain.

Beberapa gambar di lokasi syuting juga diambil oleh para fans dan diunggah ke sosial media. Terlihat adegan Pennywise yang mengenakan tali pelindung dan duduk di atas patung Paul Bunyan.

Masih ada lagi nih! Cek halaman berikutnya yaaa!

Share this article

TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)