Unik! Inilah 7 Fakta Predator yang Lain Daripada yang Lain!

Siapa sangka film ini terinspirasi dari film olahraga, lho!

Oke, film barunya akan muncul, Tapi kamu wajib tahu fakta Predator di awal-awal penciptaannya sebelum membeli karcis tersebut, bukan?

Ada banyak sekali fakta film itu yang membuatnya justru menjadi semakin menarik dan terlihat lebih seru dibandingkan hasil akhirnya. Penasaran dengan apa saja fakta Predator yang

1

Awalnya, Van Damme Bakal Jadi Predator!

Benar. Awalnya justru sosok makhluk yang menghadapi Dutch tidak lain dan tidak bukan justru akan dibintangi oleh seorang bintang film aksi yang sudah tidak asing bagi kita ini!

Jean Claude Van Damme sempat menjadi pemeran sang monster di awal-awal produksi, akan tetapi di pertengahan syuting akhirnya Van Damme meninggalkan proyek film tersebut dengan alasan yang belum terungkap, meskipun sebagian besar netizen berspekulasi bahwa perbedaan visi kreatif yang menjadi gara-garanya!

2

Film Predator Ada Gara-Gara Rocky!

Skrip awal film Predator faktanya diangkat dari ide-ide konyol tentang film tinju legendaris tersebut, lho! Sang sutradara sendiri, John McTiernan mengakui bahwa film Predator mulanya memiliki judul mentah Rocky vs Alien!

Yang lebih kocaknya lagi justru alasan atas nama tersebut. Ide John dan Jim Thomas yang diangkat dari serial tinju anyar tersebut berkisar pada suatu saat ketika Rocky sudah tidak punya lawan lagi di Bumi, sehingga mendingan Rocky lawan alien saja sekalian!

3

Yang Mati Duluan, Yang Bikin Sekarang!

Ternyata, yang akan menyutradarai sekaligus menulis cerita untuk film Predator terbaru ini justru tidak lain dan tidak bukan adalah Shane Black, aktor yang memainkan tokoh yang mati paling duluan di film Predator!


CONTINUE READING BELOW

Selain The Nun dan Valak, Inilah 10 Tokoh Horor yang Berasal dari Mitologi Terkenal!

The Nun mengangkat iblis seperti Valak sebagai tokoh horor andalannya. Tidak hanya Valak, tapi film horor lain pun juga mengangkat mitologi yang tidak kalah seramnya!


Shane masuk ke dalam casting aktor dari jajaran produksi film Predator justru karena kemampuan menulisnya, dan terbukti, ia telah menulis cerita film-film kaliber atas seperti Lethal Weapon!

Masih lebih banyak lagi fakta Predator yang perlu kamu tahu di halaman sebelah! Jangan sampai ketinggalan!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang belum siap lahir batin kalau wattpad-nya kedatangan pembaca baru.