Blackpink Direncanakan Datang ke Indonesia Lagi!

Siapa yang tidak kenal Blackpink? Girl group Korea Selatan asuhan YG Entertainment ini dikabarkan akan datang ke Indonesia!

Usai adakan fan meeting dengan Lisa di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (09/08/18) kemarin, kini Blackpink dikabarkan akan datang lagi ke Indonesia!

Di fan meeting individual tersebut, rapper asal Thailand ini sempat mengatakan bahwa ia akan datang kembali bersama tiga member lainnya.

“Terima kasih Blink yang sudah hadir di sini. Selanjutnya, saya janji akan datang bersama Blackpink. Tunggu ya kehadiran kami dan dukung Blackpink selama-lamanya ya,” ujar Lisa seperti dikutip kapanlagi.com

Dilansir dari Kumparan, Kamis (13/09/18) acara yang dihadiri oleh CEO e-commerce Shopee, Chris Feng dan Business Director YG Entertainment dan YG Plus, Hae Min Yoo ini merupakan acara penandatanganan perjanjian kerjasama antara Shopee dengan YG Entertainment di masa mendatang.

Salah satu bentuk kerjasama yang sudah diwujudkan adalah penjualan official merchandise dari YG lewat aplikasi mobile Shopee.

Saat diumumkan pertamakali YG akan menjual produk official-nya, para penggemar menunjukan antusiasme tinggi hingga barang bersih tersapu hanya dalam hitungan menit saja.

sumber: kumparan

Chris mengaku saat ini timnya sedang dalam proses mengundang Lisa dan kawan-kawan untuk kehadiran yang kedua kalinya di Indonesia.

“Akan ada kegiatan promosi atau campaign antara Shopee dan YG yang berupa entertainment activities. Kami akan membawa lebih banyak talent (artis) dan sebagai follow up dari fan meeting Lisa Blackpink, juga (karena adanya) permintaan yang tinggi dari fans, kami merencanakan temu lanjut dengan Blackpink,” ujar Chris seperti dikutip dari Kumparan.

Pihak yang bertanggung jawab masih belum bisa memastikan kapan tepatnya Blackpink akan datang. Namun girl group asuhan YG Entertainment ini dikabarkan akan datang dalam waktu dekat.

“Direncanakan dalam beberapa bulan (ke depan),” kata Chris seperti dikutip dari Kumparan.

Informasi ini kemudian mengundang excitement dari para Blinks (sebutan untuk penggemar Blackpink) lewat komentar di salah satu akun Instagram fanbase Blackpink @blackpink_ina

sumber: instagram (13/09/18)

Akhir-akhir ini, pelantun lagu ‘Boombayah’ ini sempat dikonfirmasi melakukan kolaborasi dengan penyanyi asal Inggris, Dua Lipa. Kolaborasi ini nantinya akan dimuat di album Dua Lipa yang berjudul Dua Lipa – Complete Edition.

Kira-kira nanti mereka menyanyikan lagu ini gak yah? Kita tunggu kedatangan mereka ya!


dilansir dari kumparan


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Share this article

TENTANG PENULIS
Natassha

Hobby nonton film Marvel dan Korea-Koreaan. Paling demen pilih role support di game! ps. Masih belajar dan sangat terbuka untuk kritik dan saran (natasshasung@gmail.com)