Kisah Fan yang Ingin Melamar Calon Istri Lewat Game Spider-Man Ini Bikin Sedih!

Mungkin kamu sudah dengar soal upaya seorang fan untuk melamar calon istrinya lewat game Spider-Man PS4. Begini kronologi dari kisah yang berujung sedih itu!

Kisah Fan yang Ingin Melamar Calon Istri Lewat Game Spider-Man Ini Bikin Sedih!

Setiap pasangan tentunya ingin memiliki kisah cinta yang memorable. Hal ini membuat para kaum pria melakukan cara-cara unik ketika berencana melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Ternyata, para gamers punya style sendiri saat melamar calon istrinya loh.

Dilansir dari comicbook Jumat (14/09/18), seorang gamer bernama Tyler Schultz mencoba untuk melamar istrinya lewat game Spider-Man PlayStation 4 yang baru saja rilis (07/09/18) lalu.

Begini kronologi ceritanya..

11 Mei 2018

Tyler yang sudah 5 tahun menjalin hubungan dengan kekasihnya Madison meminta bantuan kepada beberapa orang yang berkecimpung untuk game Spider-Man ini. Mereka adalah @evanfilarca, @insomniacgames, @bryanintihar, dan @BillRosemann.

Lewat Twitter, Tyler mengirimkan tweet yang berisikan permintaan tolong terkait rencana lamaran pernikahannya.

[embed]https://twitter.com/topnotch1210/status/994743495498895360?lang=en[/embed]

"@EvanFilarca #spideysquad saya membutuhkan bantuan Anda. Ini mungkin (terkesan) egois, tetapi saya (sudah) siap untuk melamar pacar saya dan saya ingin melakukannya dengan cara yang besar. @insomniacgames @bryanintihar @BillRosemann adakah cara kalian bisa menempatkan pesan rahasia yang bertuliskan “Madison, will you marry me?” di dalam game? " Ujar Tyler lewat akun Twitternya @topnotch1210.

7 September 2018

Kisah Fan yang Ingin Melamar Calon Istri Lewat Game Spider-Man Ini Bikin Sedih! sumber: imgur.com[/caption]

Apa yang diminta oleh Tyler ternyata diwujudkan! Game Spider-Man di PS 4 ini dirilis dengan memuat nama Madison "Maddie" alias kekasih dari Tyler sendiri.

Pesan tersebut berada di salah satu teater dalam game sambil bertuliskan "Maddie, will you marry me?"

8 September 2018

Berdasarkan syfy, Tyler mengunggah video"> pernyataannya ke YouTube yang berisi jawaban dari Maddie. Sungguh disayangkan lamaran pernikahan Tyler ini ternyata ditolak oleh kekasihnya.

"Hal yang menyebalkan tentang pesan rahasia ini adalah tanggal saya membuat video ini sekarang, tiga, empat minggu yang lalu, pacar saya meninggalkan saya demi memilih saudara kandung saya, pada dasarnya (ini) membuang lima tahun yang kami (sempat) miliki bersama," kata Tyler.

Sejak hari ini (14/09/18) video unggahan Tyler sudah tidak bisa diakses lagi karena ia sudah menghapus video tersebut.

9 September 2019

Kisah Fan yang Ingin Melamar Calon Istri Lewat Game Spider-Man Ini Bikin Sedih! sumber: twitter[/caption]

Gagal diterima sebagai suami, Tyler memiliki ide untuk mengubah pesan di game tersebut.

Menurut screenrant Tyler meminta para developer untuk menuliskan pesan kepada neneknya. Ini merupakan bentuk penghormatan bagi sang nenek yang pernah membelikan buku komik pertama saat Tyler masih kecil. Selain itu nenek Tyler juga pernah memberikan komik Amazing Fantasy #15, komik yang memunculkan Spider-Man untuk pertamakalinya.

11 September 2019

Meskipun Tyler tidak berhasil menjadikan Maddie sebagai istrinya, ternyata pesan rahasia di dalam game tersebut digunakan oleh fan lain untuk melamar kekasihnya.

Kisah Fan yang Ingin Melamar Calon Istri Lewat Game Spider-Man Ini Bikin Sedih! sumber: reddit[/caption]

"Melamar pacar saya menggunakan pesan rahasia ini (namanya juga Maddie) [ia berkata iya!!!]," ujar orang dengan akun mitch3750.

Itu dia cerita dari Tyler. Memang ujungnya harus berakhir sedih, tapi kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di antara mereka bukan?

Sumber: Comicbook.com

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU