9 Penjahat di Anime Ini Terbukti Mampu Mengalahkan Tokoh Utamanya!

Mana yang paling kuat?

9 Penjahat di Anime Ini Terbukti Mampu Mengalahkan Tokoh Utamanya!

Sebuah anime petualangan tak bakal bisa seru bila tidak ada tokoh antagonis di dalamnya. Tokoh antagonis ini berguna untuk membuat jalan cerita hidup. Tapi sialnya, ada beberapa tokoh antagonis yang bikin repot para jagoan atau tokoh lain di dalamnya.

Sosok antagonis tersebut memiliki kekuatan yang besar dan bisa berbuat sesukanya termasuk melakukan pemberontakan. Duniaku.net sejauh ini tertarik nih untuk membahas mengenai penjahat terbaik di anime yang perlu kalian ketahui. Penjahat-penjahat yang ada di daftar ini benar-benar mengerikan deh pokoknya.

Langsung yuk kita bahas satu per satu mengenai penjahat terbaik di anime yang harus diketahui.

9 Penjahat di Anime Ini Terbukti Mampu Mengalahkan Tokoh Utamanya!

Majin Buu adalah salah satu penjahat terbaik di anime yang benar-benar membuat semesta Dragon Ball gempar. Awalnya Buu hanya makhluk gendut yang lucu, bahkan ia begitu menurut dengan Mr Satan. Di mode gendut, Buu sangat kuat lho. Bahkan Goku tak mampu menyainginya.

Petaka datang ketika sisi jahat Buu memakan sisi baik Buu (Buu gendut). Dengan peristiwa ini Buu menjadi sosok berbeda dengan tubuh yang lebih cocok untuk bertarung. Tapi mode yang satu ini bisa dikalahkan oleh Gohan usai mendapatkan energi dari Supreme Kai Shin. Buu berubah menjadi lebih jahat ketika menjadi Buu kecil.

Di mode ini Goku harus mengalahkannya dengan teknik bola semangat. Bahkan Buu kecil masih sempat menahan serangan yang satu ini.

9 Penjahat di Anime Ini Terbukti Mampu Mengalahkan Tokoh Utamanya!

Hisoka bukanlah orang baik karena sejak awal badut yang satu ini memiliki motif untuk membunuh ketua Genei Ryodan, Chrollo. Tapi saat bertemu Gon, ia memiliki tujuan lain yakni ingin membunuh Gon juga. Hisoka sangat kuat dan memiliki stamina yang cukup mantap.

Belum lagi ia diperkuat dengan Nen permen karet yang membuatnya sulit dilawan. Bahkan dengan Nen ini Hisoka tak bisa mati! Ya, Chrollo pernah membunuhnya tapi kemudian ia bangkit kembali dengan Nen miliknya. Padahal tubuhnya sudah hancur berantakan lho.

Hisoka sendiri sempat mengungguli Gon saat mereka akhirnya bertarung, walau Gon setidaknya dapat menyerang Hisoka.

9 Penjahat di Anime Ini Terbukti Mampu Mengalahkan Tokoh Utamanya!

Ada banyak penjahat di One Piece yang bisa mengungguli para tokoh utama kita.

Akainu menonjol karena dia mampu membunuh Ace, salah satu tokoh favorit fan di One Piece, sementara Luffy sama sekali tak berdaya untuk menghentikannya.

Bahkan sebenarnya Akainu mengincar untuk membunuh Luffy dulu, namun Ace mengorbankan diri untuk melindungi saudara angkatanya.

Luffy rasanya benar-benar menaruh dendam kepada Akainu karena aksi yang satu ini.

Gas yuk ke halaman kedua untuk membahas deretan penjahat terbaik di anime!!

9 Penjahat di Anime Ini Terbukti Mampu Mengalahkan Tokoh Utamanya!

Madara Uchiha adalah karakter yang sangat jahat di anime Naruto. Tak perlu diragukan bahwa Madara adalah salah satu penjahat terbaik di anime. Madara dulunya merupakan barisan sakit hati karena terusir dari desanya sendiri, Konohagakure.

Tak puas dengan desanya, ia kemudian membelot dan melancarkan aksi balas dendam. Madara kalah dan bersembunyi hingga akhirnya ia mendirikan salah satu organisasi bernama Akatsuki. Madara menggunakan Obito Uchiha sebagai pionnya.

Madara juga sangat jahat karena dengan tega mengkhianati Obito demi mendapatkan kekuatan Rikudo Sennin.

Kalau dipikir-pikir, Madara juga ujung-ujungnya kalah bukan karena para pahlawan, melainkan karena rencana Zetsu Hitam.

9 Penjahat di Anime Ini Terbukti Mampu Mengalahkan Tokoh Utamanya!

Makoto Shishio merupakan mantan dari pembunuh bayaran. Tapi kemudian ia dikhianati, dibakar, dan dibiarkan mati begitu saja. Masa lalunya yang kelam membuat ia menyimpan dendam hingga akhirnya menjadi seorang pembunuh yang lebih mengerikan. Apalagi Shishio diperkuat oleh anak-anak buahnya di dalam organisasi bernama Juppon Gatana.

Sehishio tak mengenal belas kasih bahkan ia rela membunuh selirnya yang bernama Komagata Yumi ketika bertarung dengan Kenshin. Ia akhirnya tewas terbakar setelah markasnya meledak. Ya, tubuh Shishio masih menyimpan minyak sehingga ia dengan mudah tersambar oleh api.

Namun sebelum itu, Shishio sempat menjatuhkan Hajime Saito (yang hingga momen itu tampak sulit dikalahkan), Sanosuke, Aoshi, bahkan Kenshin sendiri.

9 Penjahat di Anime Ini Terbukti Mampu Mengalahkan Tokoh Utamanya!

Naraku merupakan penjahat terbaik di anime. Ia memiliki kekuatan yang besar karena memiliki sebagian besar pecahan Shikon no Tama. Di samping itu Naraku sangat lihai membuat karakter-karakter di Inuyasha terlibat fitnah. Hobinya juga mengadu domba antar siluman yang membuat pertumpahan darah menggila.

Bahkan meski dikepung oleh banyak orang, Naraku tetap selalu mampu selamat dan meloloskan diri. Di akhir hayatnya, Naraku masih bisa mengerjai Inuyasha dan Kagome. Oiya, untuk informasi, Naraku merupakan manusia setengah siluman.

Ya, aslinya Naraku merupakan seorang manusia yang rela tubuhnya diisi oleh banyak siluman.Sebagai setengah siluman, Naraku terkadang melemah kekuatannya.

Lanjut yuk ke halaman ketiga untuk terus membahas mengenai penjahat terbaik di anime!!

9 Penjahat di Anime Ini Terbukti Mampu Mengalahkan Tokoh Utamanya!

Monokuma merupakan seekor beruang berwarna putih hitam. Sejak awal ia merupakan seorang dalang di balik permainan berbahaya yang ada di Hope Peak's Academy. Di sini Monokuma menjadi otak game-game yang sulit dilewati banyak orang.

Ia tak segan melakukan banyak cara curang demi mencapai tujuannya. Salah satu yang paling terkenal adalah ia menendang tokoh bernama Usami demi mengambil alih Killing School Trip. Ciri khas Monokuma adalah ketawanya yang benar-benar mengerikan.

9 Penjahat di Anime Ini Terbukti Mampu Mengalahkan Tokoh Utamanya!

Light Yagami merupakan tokoh utama di Death Note. Tapi karakter yang satu ini benar-benar jahat lho. Ya, ia memang menggunakan Death Note untuk kebaikan yakni membunuh para penjahat dari kehidupan untuk menjadikan dunia damai.

Tapi saking enaknya ia menjadi terlena dan lupa dengan tujuannya. Ia diburu dan diincar oleh polisi dan detektif cerdas bernama L. Dengan Death Note sendiri si Light ini justru menjadi penjahat yang lebih keji daripada penjahat-penjahat yang ia bunuh.

Tapi meski menggunakan Death Note, Light tetap presisi untuk membunuh targetnya. Ya, ia juga cerdas dan sulit ditebak pergerakkannya.

9 Penjahat di Anime Ini Terbukti Mampu Mengalahkan Tokoh Utamanya!

Vash the Stampede tidak ingin membunuh musuhnya.

Malah, Vash lebih memilih mengorbankan dirinya sendiri agar ia tidak membunuh lawannya. Sebagai akibatnya, tubuh Vash penuh dengan bekas luka.

Legato berhasil memperoleh "kemenangan" dari Vash dengan memaksa Vash untuk membunuhnya. Soalnya, baik di manga maupun anime, Legato mengancam akan menghabisi orang-orang yang disayangi Vash bila Vash tidak mematuhinya.


Nah, sepertinya itulah sembilan penjahat terbaik di anime. Kesembilan penjahat ini memiliki keinginannya masing-masing sehingga memiliki sikap yang benar-benar tegas. Bahkan beberapa diantaranya memiliki tujuan mulia tapi dengan cara yang salah. Dari kesembilan penjahat tersebut, mana yang sangat layak untuk dianggap paling mengerikan menurut kalian?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU