9 Penjahat di Anime Ini Terbukti Mampu Mengalahkan Tokoh Utamanya!

Mana yang paling kuat?

Sebuah anime petualangan tak bakal bisa seru bila tidak ada tokoh antagonis di dalamnya. Tokoh antagonis ini berguna untuk membuat jalan cerita hidup. Tapi sialnya, ada beberapa tokoh antagonis yang bikin repot para jagoan atau tokoh lain di dalamnya.

Sosok antagonis tersebut memiliki kekuatan yang besar dan bisa berbuat sesukanya termasuk melakukan pemberontakan. Duniaku.net sejauh ini tertarik nih untuk membahas mengenai penjahat terbaik di anime yang perlu kalian ketahui. Penjahat-penjahat yang ada di daftar ini benar-benar mengerikan deh pokoknya.

Langsung yuk kita bahas satu per satu mengenai penjahat terbaik di anime yang harus diketahui.

1

Majin Buu - Dragon Ball

Majin Buu adalah salah satu penjahat terbaik di anime yang benar-benar membuat semesta Dragon Ball gempar. Awalnya Buu hanya makhluk gendut yang lucu, bahkan ia begitu menurut dengan Mr Satan. Di mode gendut, Buu sangat kuat lho. Bahkan Goku tak mampu menyainginya.

Petaka datang ketika sisi jahat Buu memakan sisi baik Buu (Buu gendut). Dengan peristiwa ini Buu menjadi sosok berbeda dengan tubuh yang lebih cocok untuk bertarung. Tapi mode yang satu ini bisa dikalahkan oleh Gohan usai mendapatkan energi dari Supreme Kai Shin. Buu berubah menjadi lebih jahat ketika menjadi Buu kecil.

Di mode ini Goku harus mengalahkannya dengan teknik bola semangat. Bahkan Buu kecil masih sempat menahan serangan yang satu ini.

2

Hisoka - Hunter x Hunter

Hisoka bukanlah orang baik karena sejak awal badut yang satu ini memiliki motif untuk membunuh ketua Genei Ryodan, Chrollo. Tapi saat bertemu Gon, ia memiliki tujuan lain yakni ingin membunuh Gon juga. Hisoka sangat kuat dan memiliki stamina yang cukup mantap.

Belum lagi ia diperkuat dengan Nen permen karet yang membuatnya sulit dilawan. Bahkan dengan Nen ini Hisoka tak bisa mati! Ya, Chrollo pernah membunuhnya tapi kemudian ia bangkit kembali dengan Nen miliknya. Padahal tubuhnya sudah hancur berantakan lho.

Hisoka sendiri sempat mengungguli Gon saat mereka akhirnya bertarung, walau Gon setidaknya dapat menyerang Hisoka.

3

Sakazuki - One Piece

Ada banyak penjahat di One Piece yang bisa mengungguli para tokoh utama kita.

Akainu menonjol karena dia mampu membunuh Ace, salah satu tokoh favorit fan di One Piece, sementara Luffy sama sekali tak berdaya untuk menghentikannya.

Bahkan sebenarnya Akainu mengincar untuk membunuh Luffy dulu, namun Ace mengorbankan diri untuk melindungi saudara angkatanya.

Luffy rasanya benar-benar menaruh dendam kepada Akainu karena aksi yang satu ini.


CONTINUE READING BELOW

Bermasalah Semua, Inilah 8 Keluarga Paling Gila di Jagad Anime!

Ikatan keluarga sejatinya juga ada di anime lho. Tapi keluarga di anime ini tak selamanya bagaikan keluarga cemara. Beberapa ada yang menjadi keluarga yang sangat cuek bahkan kepada ayah serta anak sekalipun. Berikut keluarga paling gila di anime!


Gas yuk ke halaman kedua untuk membahas deretan penjahat terbaik di anime!!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!