Prediksi One Piece 918: Wow! Perseteruan Antara Dua Supernova!!

Apakah akhirnya kita akan melihat pertarungan antara dua anggota Generasi Terburuk ini?

Prediksi One Piece 918: Wow! Perseteruan Antara Dua Supernova!!

Ini dia saatnya untuk prediksi One Piece 918! Bagi kalian yang hanya menonton animenya saja dan tidak membaca manga One Piece, sebaiknya minggir dulu kecuali kalian tidak masalah dengan spoiler. Bagi kalian yang tidak apa-apa terkena spoiler atau memang sudah membaca manga One Piece 917, silahkan lanjutkan!

SPOILER ALERT!!!

Prediksi One Piece 918: Wow! Perseteruan Antara Dua Supernova!!

Seperti yang kita tahu, Bellamy sebenarnya tidak secara resmi bergabung dengan Armada Besar Topi Jerami. Meski begitu, Bellamy juga mengambil Vivre Card milik Luffy seperti anggota Armada Besar Topi Jerami yang lain. Ini menandakan bahwa Bellamy juga siap dipanggil kapan saja jika Bajak Laut Topi Jerami membutuhkannya.

Saat ini dia sedang bekerja sebagai tukang sablon di kota yang tampaknya terkenal dengan barang-barang sablonan. Di cerita sampul One Piece 917 ia tampak menggambar simbol tengkorak di atas sebuah kain yang sepertinya adalah logo Topi Jerami. Judul cerita sampul untuk Bellamy ini mengatakan bahwa kota ini memiliki jenis kain yang tak bisa robek.

Prediksi One Piece 918 memperkirakan Bellamy nantinya akan membuat Bendera Bajak Laut Topi Jerami yang khusus ia siapkan jika nanti suatu hari dirinya kembali bertemu dengan Luffy dan teman-teman. Tapi untuk saat ini, penulis rasa ia benar-benar ingin pensiun terlebih dulu.

Prediksi One Piece 918: Wow! Perseteruan Antara Dua Supernova!!

Di One Piece 917 kita diperlihatkan jurus Red Hawk yang menghajar Holdem dan menumbangkannya dalam sekejap. Tapi apakah benar dia langsung kalah? Ingat, Holdem ini menjabat sebagai salah satu Headliner di Bajak Laut Beasts milik Kaidou. Posisi Holdem ini sama dengan posisi Basil Hawkins dan X Drake, menandakan bahwa paling tidak mereka memiliki kemampuan yang hampir sama.

Jika Holdem semudah itu bisa dikalahkan oleh Luffy, apakah itu artinya kekuatan Luffy sudah melampaui Basil Hawkins dan X Drake ataukah kebetulan Holdem ini saja yang lemah? Penulis prediksi One Piece 918 berharap Holdem akan bangkit, setidaknya memperlihatkan kalau pukulan itu saja tak cukup untuk menjatuhkannya mengingat posisinya sebagai Headliner Kaidou.


Lalu bagaimana dengan Jack, salah satu dari tiga Malapetaka? Akankah dia muncul di bab berikutnya? Yuk kita lihat prediksi One Piece 918 di halaman kedua!

Prediksi One Piece 918: Wow! Perseteruan Antara Dua Supernova!!

Kita sudah melihat apa yang dilakukan Luffy di One Piece 917. O-Kiku sempat mengatakan kalau mereka membuat Holdem marah, Jack akan datang untuk membalas dendam. Nyatanya Luffy berhasil melayangkan tinjunya pada muka Holdem, tak mungkin Holdem hanya marah saja kalau sudah dihajar seperti itu.

Kalau sudah begini hal yang ditakutkan Law mungkin akan terjadi. Jika Jack datang, tentu ia akan mengenali wajah dari dua anggota Generasi Terburuk, yaitu Luffy dan Zoro. Biarpun mereka sedang menyamar, seharusnya Jack tetap akan mengenali mereka berdua mengingat Jack pernah berseteru dengan anggota Topi Jerami yang lain. Alasan itu saja harusnya sudah cukup untuk Jack mengingat-ingat muka Topi Jerami biarpun tidak pernah bertemu langsung.

Kalau Jack sudah bertemu dengan Topi jerami, kira-kira apa yang akan terjadi? Luffy akan kembali dihadapkan pada musuh yang setara dengan Sweet Commander milik Keluarga Big Mom. Tapi hal itu akan jadi kekhawatiran nomor sekian bagi Law, karena jika Jack datang tentu dia akan melaporkan keberadaan Luffy si Topi Jerami pada Kaidou. Rencana yang dibuat oleh aliansi mereka akan jadi berantakan kalau mereka ketahuan!

Jika melihat alur ceritanya, sepertinya Luffy dan Zoro masih akan sempat kabur sebelum Jack datang dan bertemu mereka kecuali Holdem kembali bangkit dan Luffy bersikeras memilih untuk tetap melawannya. Tapi menurut penulis mungkin Luffy akan lebih memilih pergi dari sana sehingga Law masih bisa tenang untuk beberapa saat. Tapi apakah mereka sendiri bisa tenang? Tentu tidak, ada Headliner lain yang bakal mengejar Komainu!

Prediksi One Piece 918: Wow! Perseteruan Antara Dua Supernova!!

Begitulah, sekalipun mereka bisa kabur tentu Speed akan mengejar mereka. Apalagi Zoro bersama O-Kiku kabur membawa kapal penuh harta milik mereka, pastinya Speed sebagai penanggung jawab kapal tersebut tidak akan bisa tinggal diam. Empat kakinya yang berasal dari kuda tentu bukan pajangan, ia akan berusaha mengejar Zoro dengan kecepatan penuh sesuai namanya.

Sebagai salah satu Headliner, tak aneh jika kemampuan Speed akan menjadi halangan tersendiri bagi Zoro yang berusaha kabur. Apalagi dengan busur dan panah yang dibawanya, Speed seperti diperkenalkan sebagai karakter yang memiliki keahlian khusus dalam hal memanah. Dengan area pandang Speed yang luasnya 350 derajat, kabur darinya juga pastinya bukan hal yang mudah.

Selain itu jangan lupa, Zoro masih tak bisa menebas seorang wanita. Sekalipun terjadi pertarungan antara Zoro dan Speed, kemungkinan Zoro tidak akan langsung menyerang Speed dan hanya menghalau anak panah yang dilayangkannya. Jika begini, pilihan kabur akan jadi pilihan satu-satunya bagi Zoro kecuali O-Kiku membantunya.

Jika O-Kiku benar-benar membantu menghalau serangan Speed, One Piece 918 akan menjadi ajang O-Kiku untuk unjuk gigi. Sebagai seorang samurai, kita mungkin akan melihat pertarungan jarak jauh satu lawan satu antara pemanah dan pendekar untuk pertama kalinya.


Lalu bagaimana kondisi Trafalgar Law? Bukankah ia sedang berhadapan dengan Basil Hawkins? Simak prediksi One Piece 918 halaman terakhir!

Prediksi One Piece 918: Wow! Perseteruan Antara Dua Supernova!!

Basil Hawkins sudah bertemu dengan Luffy dan Zoro, jadi tak aneh jika Law ingin menumbangkannya sebelum Hawkins melapor pada Kaidou. Uniknya, Hawkins tampak tak bisa mengetahui siapa wajah di balik topeng Law meskipun ia bisa tahu tingkat kekuatan Law. Ini artinya, kemampuan prediksi Hawkins mungkin tidak mampu melihat sejauh itu sampai ke dalam wajah di balik topeng.

Penulis merasa pertarungan ini akan menjadi pertarungan yang panjang, jika melirik kekuatan buah iblis kedua belah pihak. Law punya "Room" yang bisa menukar barang apapun dan Hawkins punya boneka jerami yang bisa ia gunakan untuk memindahkan serangan ke orang lain. Akan sulit bagi kita untuk menebak hasil pertarungan kedua pengguna buah iblis ini karena keduanya memiliki kemampuan yang nyaris mutlak bisa menghindari serangan.

Sayangnya, kemungkinan Law tidak akan memakai kekuatan buah iblis Ope Ope. Ingat, Law sepertinya tak ingin dirinya ketahuan sedang berada di negeri Wano sehingga dia menghadang Hawkins dengan mengenakan topeng. Kalau begitu, Law tentu akan menahan diri untuk menggunakan kekuatan buah iblis miliknya. Jika ia sembarangan menggunakan kemampuan Ope Ope, akan mudah bagi Hawkins untuk menebak siapa wajah di balik topeng tersebut.

Jika pada akhirnya Law dan Hawkins benar-benar bertarung dalam kondisi ini, kemungkinan Hawkins akan lebih unggul karena Law tidak menggunakan buah iblisnya. Tapi penulis prediksi One Piece 918 merasa kita tetap akan diperlihatkan sebuah pertempuran yang sengit, apalagi kita belum tahu seberapa hebat Law dalam memainkan pedangnya tanpa kemampuan buah iblis.


Bagaimana menurut kalian? Kira-kira berapa persen prediksi One Piece 918 yang akan menjadi kenyataan? Kalau ada di antara kalian yang tidak setuju, sampaikan saja di kolom komentar, ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU