Untuk Mobile Lagi! Bandai Namco Umumkan Tales of Crestoria!

Tales of terbaru telah diumumkan!

Belum puas dengan seri Tales of yang telah dirilis untuk ponsel pintar, Bandai Namco kembali lagi mengumumkan game terbaru mereka! Kali ini, Tales of Crestoria akan hadir menemani para penggemar seri Tales dengan alur cerita yang lebih intens!

Hingga saat ini, sudah ada banyak seri Tales of yang bertebaran, sebut saja Tales of Link, Tales of Asteria dan Tales of The Rays. Banyaknya seri game mobile dari Bandai Namco ini tidak menghentikan mereka untuk menambah satu judul lagi dari seri yang sama.

Melalui Famitsu dan akun Twitter @to_crestoria, Bandai Namco akan membawakan seri terbaru bernama Tales of Crestoria. Belum ada informasi pasti mengenai mekanika permainan namun Famitsu memberikan beberapa detil menarik mengenai Crestoria.

Tales of Crestoria menceritakan tentang sebuah dunia di mana setiap orang diwajibkan menggunakan sebuah benda bernama vision orbVision orb akan mencatat seluruh kegiatan yang dilakukan sang pemegang dan aktivitas tersebut akan tercatat di vision central. Vision central oleh para warga dijadikan sebagai penentu apabila seseorang berbuat tindakan kriminal.

Kanata Hyuga, sang tokoh utama, merupakan anak dari seorang biarawan. Terjerat ke dalam sebuah tragedi yang malang, ia dicap telah melakukan kegiatan kriminal, semua hanya untuk melindungi seseorang yang sangat penting dalam kehidupannya.

tales of crestoria - scan

Sumber: Abyssal Chronicles.

Dari alur yang dibocorkan oleh Famitsu, dapat disimpulkan bahwa Crestoria akan difokuskan pada para tokoh-tokoh yang dituduh telah melakukan tindakan kriminal.

Situs Tales of Crestoria juga saat ini telah dibuka untuk para pemain yang tertarik untuk melakukan praregistrasi. Dari total pemain yang terdaftar, milestone yang tercapai akan memberikan hadiah menarik berupa summoning ticket!

Lalu, dengan banyaknya Tales of versi ponsel pintar yang sudah dirilis, bagaimana dengan nasib para pemain konsol dan PC? Tenang, Bandai Namco tidak melupakan para penggemar setianya, kok!


CONTINUE READING BELOW

Kabar Baik! Bandai Namco Umumkan Game Tales of Terbaru!

Penggemar seri Tales of kali ini dikagetkan dengan pengumuman terbaru dari Bandai Namco. Melalui event Tales of Festival, game Tales of terbaru secara resmi diumumkan.


Melalui ajang Tales of Festival pada Juni yang lalu, Bandai Namco menyematkan teaser yang sangat singkat berupa sebuah kalimat. Kalimat tersebut bertuliskan “Pengembangan untuk Tales of untuk versi konsol saat ini sedang dalam pengembangan”.

Tidak ada yang tahu seri apa yang akan diumumkan untuk versi konsol maupun PC, namun untuk saat ini kita hanya bisa menunggu. Kemungkinan, kita akan disuguhkan dengan Crestoria terlebih dahulu untuk mengisi kekosongan dari seri Tales.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.