Siap-Siap, Contra: Return Sebentar Lagi Rilis!

Jangan lupa cheat 30 nyawanya!

Siap-Siap, Contra: Return Sebentar Lagi Rilis!

Tahukah kamu kalau sebuah game legendaris yang menjadi salah satu simbol kejayaan Nintendo pada masanya ini akan memiliki versi baru? Benar! Game tersebut adalah Contra: Return yang tidak lama lagi akan siap mendarat di ponsel-ponsel kamu!

Dengan bangga, Garena Indonesia mengumumkan bahwa game bergenre side-scrolling action shooter ini akan bisa diunduh secara gratis di perangkat iOS dan Android mulai pada tanggal 20 September 2018 mendatang!

Meskipun tetap menggunakan model permainan 2D side-scrolling,  Contra: Return yang dikembangkan ulang oleh Tencent Timi Studio Group dan Konami Digital Entertainment ini akan dirilis oleh Garena Indonesia dengan fitur dan penampilan yang jauh lebih modern!

Melalui konferensi pers yang diadakan hari ini di kantor Garena Indonesia Reginald, Head of Marketing Contra: Return Indonesia mengungkapkan harapannya agar video game ini tidak hanya akan dicintai oleh para penggemar nostalgia game legendaris tersebut, namun juga oleh para pemain game masa kini!

Siap-Siap, Contra: Return Sebentar Lagi Rilis!

Dengan menambahkan fitur dan grafik yang lebih modern, Contra: Return Indonesia bertekad untuk menggaet minat seluruh kalangan. Karakter favorit seperti Bill Rizer, Lance dan Alice akan dapat dimainkan secara gratis lengkap dengan 40 item senjata untuk mendukung perjuangan mereka melawan ancaman dari Red Falcon!

Seluruh Commanders (sebutan untuk pemain Contra: Return) nantinya juga akan dapat mencoba beberapa mode game baru seperti solo story dan bermain bersama teman di multiplayer pvp serta mode duo co-op.

Tidak hanya sekadar mode cerita dan bermain semata, para pemain bisa melakukan kustomisasi karakter favorit mereka dan juga senjata yang digunakannya. Saat ini Contra: Return sedang mengadakan kampanye pra-registrasi yang bisa kamu temukan dalam halaman Facebook dan Instagram resminya.

Apa pendapatmu tentang fitur-fitur yang diumumkan tersebut? Apakah Contra: Return adalah Contra yang diharapkan oleh para penggemarnya? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU