Ez Money! 5 Idol Cantik yang Sudah Jadi Miliarder Sejak Remaja!

Inilah 5 idol cantik yang sudah menjadi miliarder di usia yang masih muda

Ez Money! 5 Idol Cantik yang Sudah Jadi Miliarder Sejak Remaja!

Menjadi seorang miliarder di usia remaja tentu saja bukan hal yang mudah dilakukan orang pada umumnya. Tapi salah satu caranya yaitu dengan menjadi terkenal! Bukan dengan skandal, 5 idol cantik ini mampu menjadi miliarder sejak masih berusia remaja dengan bakat dan visual mereka lho!

Ez Money! 5 Idol Cantik yang Sudah Jadi Miliarder Sejak Remaja! Sumber: allkpop[/caption]

Idol senior asuhan SM Entertaiment ini merupakan salah satu idol cantik yang ternyata adalah seorang miliarder sejak masih berusia remaja. BoA debut pertama kali pada usia yang sangat belia yaitu 13 tahun. Sejak awal debut, Boa sudah menuai popularitas yang besar di Korea Selatan maupun di Jepang.

BoA kabarnya telah membeli sebuah gedung seharga USD1 juta (sekitar Rp14,8 miliar) pada tahun 2006 ketika dia masih berusia 20 tahun! Saat ini gedung miliki Boa tersebut ditaksir bernilai USD3 juta (sekitar Rp44 miliar).

Ez Money! 5 Idol Cantik yang Sudah Jadi Miliarder Sejak Remaja! Sumber: kpoporfile[/caption]

Lagi lagi datang dari SM Entertaiment! Debut diusia 20 tahun, Yoona menggegerkan panggung hiburan bersama member-nya yang tergabung dalam grup idol SNSD. Sebagai seorang visual di grupnya, Yoona jelas menjadi pusat perhatian jika dibandingkan dengan member lainnya.

Dia mendapatkan berbagai tawaran kegiatan sebagai selebriti solo di luar kegiatan bersama SNSD. Yoona tercatat sudah menghasilkan USD4 juta (sekitar Rp59 miliar) hanya dalam waktu 3 bulan di tahun 2012.

Ez Money! 5 Idol Cantik yang Sudah Jadi Miliarder Sejak Remaja! Sumber: pinterest[/caption]

Diusia 17 tahun, idol-aktris Bae Suzy debut bersama grup idol wanita asuhan JYP Entertaiment yang bernama Miss A. Karena visual-nya yang menonjol, Suzy menuai popularitas yang luar biasa! Tak heran juga jika Suzy diminta untuk membintangi 30 iklan, yang tiap iklannya bernilai KRW700 juta (sekitar Rp9 miliar).

Tak hanya itu, Suzy juga mendapatkan tawaran untuk berakting di berbagai drama dan film. Hal tersebut sudah bisa membuat kita menebak bahwa diusianya yang muda, Suzy telah menjadi seorang miliarder muda.

Jangan kemana-mana dulu dong! Masih ada 2 lagi idol cantik yang sudah menjadi miliarder di usia yang masih belia. Langsung aja ke halaman 2!

Ez Money! 5 Idol Cantik yang Sudah Jadi Miliarder Sejak Remaja! Sumber: soompi[/caption]

IU pertama kali muncul dilayar kaca pada tahun 2008, atau ketika dia masih berusia 16 tahun. IU dikenal sebagai seorang idol sekaligus pencipta lagu dan produser. Lagu-lagu yang dia tulis selalu menjadi hits dan membuatnya mendapatkan berbagai royalti.

Meski telah sukses dan kaya-raya, tapi tak membuat IU jadi sombong! Saat masih berada di bangku SMA, IU bahkan sudah menyumbangkan dana sebesar KRW100 juta (sekitar Rp1,3 miliar) pada yayasan anak the Green Umbrella!

Ez Money! 5 Idol Cantik yang Sudah Jadi Miliarder Sejak Remaja! Sumber: sbs[/caption]

Hyeri debut bersama Girl’s Day pada tahun 2010 saat tengah berusia 17 tahun. Meski awalnya dia sempat diabaikan, namun kekasih dari aktor tampan Ryu Jun Yeol ini mendapat popularitas setelah tampil dalam reality show Real Men.

Hyeri dilaporkan membintangi 30 iklan dan mendapatkan julukan sebagai “10 billion won girl” karena pendapatannya yang mencapai miliaran rupiah diusia yang masih muda.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU