Kemungkinan 7 Teknologi Paling Canggih Ini Akan Jadi Barang Pasaran di 2030

Kamu tidak perlu khawatir, cita-cita kamu untuk bisa implan TV ke dalam perut sudah bisa dilakukan pada tahun 2030 mendatang!!!

Kemajuan teknologi yang pesat sudah tidak bisa kita hindari lagi. Banyak hal dalam kehidupan manusia yang berubah akibat teknologi paling canggih yang dibuatnya. Tapi apakah semua teknologi siap untuk dipakai secara umum?

Jika kamu perhatikan lebih mendalam, teknologi baru yang bermunculan sekarang belum bisa digunakan oleh semua golongan masyarakat. Meskipun kehadiran invoasi tersebut sudah merubah cara pandang kita dalam menjalani kehidupan.


CONTINUE READING BELOW

Liputan Acara C3AFAJKT 2018, Event AFA Terakhir yang Hadirkan Kenangan Manis

Didapuk sebagai event AFA Indonesia yang terakhir, inilah liputan berbagai keseruan acara C3AFAJKT 2018 yang diselenggarakan di ICE BSD!


Mungkin dulu saat era ayah kamu masih bocah, melihat komputer adalah sesuatu yang sangat tidak biasa. Namun, sekarang ayah kamu sudah bebas menggunakannya dimana saja dengan nama laptop.

teknologi paling canggih

Contohnya saja Laptop MSI GF63 Thin Bezel Gaming dengan prosesor Intel Core i7 generasi delapan yang sudah bisa memberikan performa bermain game yang luar biasa bagus.

Belum lagi laptop gaming seperti MSI GF63 ini memiliki bobot yang ringan, 1,8kg dengan ukuran 21,7mm yang terlihat sangat tipis. Apalagi ketahanan baterai laptop ini mampu bertahan selama 7 jam lebih!

teknologi paling canggih

Kalau kamu seorang gamer sejati yang bermain di manapun dan terlihat keren oleh para gamer lainnya, langsung aja lihat lebih lengkap mengenai MSI GF63 Thin Bezel Gaming di sini!

Mungkin saat ini teknologi paling canggih yang baru ditemukan masih dalam tahap dikembangkan. Tapi pasti suatu saat teknologi tersebut akan menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari kamu di masa depan.

Nah, kali ini kami ingin menunjukkan 7 teknologi paling canggih apa saja yang menjadi barang pasaran pada tahun 2030 menurut The World Economic Forum. Langsung saja kita lihat di bawah!

1

Robot

teknologi paling canggih

Teknologi paling canggih yang bakal diperjual belikan di pasaran pertama adalah Robot. Bisa kita lihat sendiri negara maju seperti Jepang, Amerika, dan Rusia sudah berhasil menghasilkan berbagai macam robot dengan segala kegunaan.

Mungkin banyaknya robot yang dijual secara umum sebagai tanda akhirnya posisi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau pekerja kerah putih di sektor publik. Karena pekerjaan mereka sudah bisa digantikan oleh para robot itu sendiri.

2

Sensor

teknologi paling canggih

Sadar atau tidak bahwa teknologi canggih yang biasa kamu gunakan dalam membayar makanan, seperti scan barcode bisa menjadi cikal bakal teknologi yang bisa mengeluarkan makanan dari jarak jauh!

Banyaknya teknologi sensor yang berkembang bisa menghasilkan 1 triliun sensor yang terhubung dengan internet pada tahun 2022 nanti. Sehingga semua perangkat yang tersambung dengan teknologi komunikasi bisa kamu kendalikan dengan smartphone.


CONTINUE READING BELOW

Mengenal Callind, Aplikasi Karya Anak Bangsa yang Siap Saingi WhatsApp

Nah tahukah Kamu jika Indonesia juga punya "aplikasi WhatsApp" sendiri? Ya, aplikasi itu bernama Callind karya gadis bernama Novi Wahyuningsih asal Desa Tepakyeng, Kebumen, Jawa Tengah


Teknologi paling canggih di laman berikutnya bisa merubah situasi di dunia!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS