Deemo Reborn Hadirkan Produser Musik Populer EGOIST!

Waduh, EGOIST jadi produser musik untuk Deemo?!

Suka dengan Deemo yang dikembangkan oleh pengembang Cytus? Suka dengan EGOIST? Atau mungkin suka dengan keduanya? Tokyo Game Show punya berita bagus untuk kalian, EGOIST akan menjadi produser musik untuk Deemo Reborn yang akan dirilis tahun depan!

Penggemar game music rhythm mungkin sudah tidak asing lagi dengan pengembang bernama Rayark. Semenjak kedatangan mereka dengan Cytus, popularitas mereka terus beranjak naik, begitu pula dengan kualitas game mereka.

Rayark hingga saat ini sudah menghadirkan berbagai macam game rhythm dengan mekanika-mekanika yang serba unik, seperti Cytus yang terinspirasi dari seri DJMAX Technika dan Deemo yang membuat kalian serasa seperti maestro piano.

Dengan hadirnya Cytus, Deemo, Voez hingga Cytus 2 yang sebelumnya sempat digratiskan, apakah kalian penasaran dengan game terbaru yang tengah dikembangkan oleh Rayark? Nah, kebetulan nih!

Melalui ajang Tokyo Game Show, Rayark kembali hadir dengan game terbaru yang akan dirilis untuk Playstation 4. Dinamakan sebagai Deemo Reborn, seri Deemo akan terlahir kembali dengan tampilan yang serba fresh.

Sebelumnya, kalian hanya akan melihat dunia Deemo dalam tampilan dua dimensi saja, namun berkat teknologi yang ada pada PS4, kalian bisa menikmati Deemo Reborn dalam bentuk 3 dimensi! Bahkan, kalian bisa menggunakan Playstation VR untuk melihat cutscene dengan lebih imersif!

deemo reborn egoist - gameplay

Rayark sendiri menyebutkan game ini bukanlah sekedar remake, tim pengembang menambahkan banyak sekali elemen-elemen gameplay terbaru, termasuk menambahkan pengisi suara untuk kedua tokoh inti Deemo dan cutscene yang jauh lebih apik dari yang ditawarkan pada Deemo.

Dan tentu saja, mengingat game ini akan dirilis untuk Playstation 4, alur permainan yang sebelumnya terbatas pada touchscreen digantikan dengan navigasi menggunakan Dualshock 4, termasuk pada saat mode rhythm; anggaplah seperti bermain DJMAX Respect.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia 6 Prestasi Luffy Terhebat Sepanjang Alur Whole Cake Island!

Inilah enam prestasi Luffy terhebat sepanjang alur Whole Cake Island. Ternyata keren-keren banget, gak heran setelah alur ini bounty Luffy naik tinggi banget!


Dan menariknya, penggemar musik akan semakin dimanjakan dengan semakin banyak lagu yang tentunya berasal dari produser ternama, EGOIST! EGOIST sendiri telah mengaransemen banyak lagu anisong populer, contohnya adalah lagu penutup PSYCHO-PASS Season 2.

Deemo Reborn akan dirilis untuk Playstation 4 pada musim semi tahun depan.

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.