HyunA & E’Dawn Pentagon Dikeluarkan Cube Entertainment?

Hyuna dan E'Dawn Agustus lalu baru saja mengumumkan bahwa mereka menjalin hubungan asmara. Tapi sebulan kemudian, keduanya dikeluarkan Cube Entertainment?

HyunA & E’Dawn Pentagon Dikeluarkan Cube Entertainment?

Terhitung (13/9/18) Cube Entertainment resmi mengeluarkan kedua artisnya, HyunA (26) dan E'Dawn Pentagon (24).

Berikut adalah surat pernyataan dari agensi mereka:

"Ini adalah Cube Entertainment.

Cube Entertainment secara resmi memutuskan untuk mengeluarkan kedua artis kami HyunA and E'Dawn dari label (Cube).

Kami sudah memberikan usaha terbaik dalam bekerja dengan label artis di manajemen artis melalui (nilai) kesetiaan dan kepercayaan di dalam hubungan kami.

Setelah sekian banyaknya diskusi, dengan berat hati kami sampai pada kesimpulan yang menyatakan bahwa akan sulit bagi kami untuk membangun kembali kesetiaan dan kepercayaan yang rusak antara dua artis ini, HyunA dan E'Dawn; sebagai hasilnya, kami telah membuat keputusan untuk memaksa mereka keluar dari label kami.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah bersama kedua artis selama ini.

Terima kasih."

Dikutip dari Allkpop, meski sudah diberikan surat pernyataan HyunA dan E’Dawn dikabarkan belum meninggalkan agensi mereka.

Hal ini ternyata datang dari Cube Entertainment sendiri.

“Kita sedang bernegosiasi terkait dikeluarkannya HyunA dan E’Dawn dari label (Cube), tapi ini belum dikonfirmasi. Kami akan mendiskusikannya lebih lanjut,” ujar Cube.

HyunA & E’Dawn Pentagon Dikeluarkan Cube Entertainment? sumber: koreaboo[/caption]

Sebelumnya HyunA dan E’Dawn sempat mengaku bahwa memang benar keduanya menjalin hubungan saat diwawancarai Yeonhap News (2/9/18) lalu.

“Hubungan kami berlanjut saat kami membuat musik bersama, “ ucap HyunA seperti dikutip dalam Allkpop.

“Meskipun dia (E’Dawn) tidak ada dalam penghargaan, ada banyak bagian dalam album solo saya di mana E'Dawn membantu saya dengan detailnya,” tambahnya.

E'Dawn kemudian menambahkan, "Ini mungkin bukan yang paling realistis, tetapi saya pikir bahwa pengakuan akan mengarah pada kebahagiaan sejati. Saya juga khawatir bahwa itu akan mempengaruhi anggota (grup) saya, jadi saya mengatakan (hal ini) kepada mereka terlebih dahulu”

“Saya sangat meminta maaf kepada penggemar saya, tapi saya akan membayarnya dengan kerja keras dan promosi," tambah E’Dawn.

Hal ini kemudian mengundang komentar netizen:

HyunA & E’Dawn Pentagon Dikeluarkan Cube Entertainment? sumber: allkpop[/caption]

“Jadi Anda (Cube) masih mendiskusikannya, tetapi Anda (Cube) sudah berbicara tentang mereka meninggalkan label? Bagaimana mereka bisa tinggal (di Cube) sekarang, setelah pernyataan bahwa mereka harus pergi? Benar-benar Cube, aku tidak percaya bahwa Anda pikir anda mampu kehilangan (seorang) HyunA,” ujar @VS_Grammy_award.

Bagaimana menurut kalian?


Dilansir dari Allkpop

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU