Tidak Hanya untuk Bertempur, 8 Jutsu Ini Bermanfaat untuk Kehidupan Sehari-hari

Ninjutsu memang bisa bikin kehidupan lebih praktis gan!

Tidak Hanya untuk Bertempur, 8 Jutsu Ini Bermanfaat untuk Kehidupan Sehari-hari

Membicarakan masalah fiksi tentu sangat menarik, salah satu karya fiksi yang menarik untuk dibahas adalah mengenai dunia Naruto, termasuk jurus-jurusnya. Tadi malam saya berpikir, apa jadinya nih bila jutsu-jutsu yang ada di Naruto digunakan untuk kehidupan sehari-hari.

Tentunya sangat seru dong karena kita bisa melakukan berbagai macam hal di kehidupan nyata dengan jutsu itu. Duniaku.net tertarik untuk membahas mengenai delapan jutsu untuk kehidupan sehari-hari. Langsung saja yuk kita meracau bebas di artikel ini, cekidooot!!!

Tidak Hanya untuk Bertempur, 8 Jutsu Ini Bermanfaat untuk Kehidupan Sehari-hari

Henge no Jutsu merupakan salah satu jutsu untuk kehidupan nyata yang sangat berguna lho. Dengan jutsu ini kita bisa berubah menjadi orang lain dan membuat heboh di pinggir jalan, misalnya berubah menjadi artis kenamaan.

Di samping itu, jutsu yang satu ini juga sangat memungkinkan digunakan untuk berkenalan dengan wanita atau pria. Bila bosan dengan penampilan kita, tak perlu repot-repot oplas segala, cukup dengan Henge no Jutsu, semuanya menjadi teratasi.

Tidak Hanya untuk Bertempur, 8 Jutsu Ini Bermanfaat untuk Kehidupan Sehari-hari

Memang ketika menggunakan jutsu ini pengguna bakal terlihat menyeramkan karena urat yang keluar di sekitar mata mereka. Tapi kesampingkan dulu penampilan karena jutsu ini memiliki kemampuan yang gila banget. Ya, si pemakai bisa melihat 360 derajat tanpa menoleh.

Dengan pengelihatan super maksimal ini Byakugan bisa kita gunakan dikala ujian datang dan kita tak sempat untuk belajar. Ya, dengan teknik ini menyontek menjadi semakin mudah guys!!! Selain itu teknik ini pun bisa kita gunakan untuk jaga-jaga diri dari tindakan jahat misalnya pencopetan.

Di kehidupan nyata, Byakugan lebih terlihat sebagai CCTV alami yang sangat akurat. Gimana? Enak kan punya Byakugan, hahaha.

Tidak Hanya untuk Bertempur, 8 Jutsu Ini Bermanfaat untuk Kehidupan Sehari-hari

Sharingan adalah jutsu untuk kehidupan nyata yang berguna selanjutnya. Sama seperti Byakugan, Sharingan berfokus pada kekuatan mata tapi lebih berbahaya dari Byakugan. Ya, Byakugan tergolong memiliki kemampuan yang lebih pasif dari Sharingan.

Sharingan bisa dibilang lebih aktif dan lebih kece karena warna matanya yang merah. Teknik ini bisa digunakan untuk bekerja ataupun belajar. Bagi yang suka nyontek, jutsu ini juga bisa dipakai kok. Ya, pengguna bisa meniru gerak-gerik orang lain dengan jutsu ini.

Cukup mencari rekan kalian yang pintar, tiru gerakannya, dan selesai deh. Untuk bekerja dan belajar teknik ini juga bagus kok.

Lanjut yuk ke halaman kedua untuk terus membahas mengenai jutsu untuk kehidupan nyata.

Tidak Hanya untuk Bertempur, 8 Jutsu Ini Bermanfaat untuk Kehidupan Sehari-hari Boruto maksimal hanya bisa mengeluarkan 4 kagebunshin[/caption]

Kagebunshin no Jutsu merupakan teknik ninja yang paling dasar di dunia Naruto. Tapi ketika jumlah klon kita meningkat semakin banyak, maka jutsu ini bakal dikatakan sebagai kinjutsu atau teknik terlarang karena membuat sang pengguna bisa mati akibat kehabisan stamina.

Meskipun tergolong dasar dan sangat berguna digunakan untuk bertarung, siapa sangka bila Kagebunshin no Jutsu merupakan jutsu untuk kehidupan nyata yang sangat berguna. Jika sedang malas melakukan kegiatan, kita bisa menyuruh klon yang melakukannya sedangkan orang aslinya bakal tidur-tiduran saja di rumah.

Dengan teknik ini hidup bisa lebih produktif karena kita bisa banyak bekerja dalam satu waktu. Tak ada lagi deh yang mencap kalian malas bila punya jutsu yang satu ini, hahaha.

Tidak Hanya untuk Bertempur, 8 Jutsu Ini Bermanfaat untuk Kehidupan Sehari-hari

Mokuton atau jutsu elemen kayu adalah jutsu yang sangat berguna untuk kehidupan nyata mengingat kayu merupakan elemen yang sangat vital untuk kehidupan sehari-hari. Dengan jutsu ini kita bisa membuat rumah dengan sangat leluasa. Bahkan tak perlu waktu yang lama lho.

Tidak percaya? Guru dari Naruto yakni Yamato pernah mempraktikkan hal ini ketika ia membantu Konoha berbenah usai penyerangan Pain. Dengan segenap kekuatan miliknya, ia membuat rumah dengan waktu yang sangat singkat. Di samping itu elemen kayu juga bisa dipergunakan untuk membangun berbagai sarana serta prasarana.

Gak kebayang membangun GOR olahraga atau halte bus dengan cepat menggunakan elemen ini guys!!

Tidak Hanya untuk Bertempur, 8 Jutsu Ini Bermanfaat untuk Kehidupan Sehari-hari

Hiraishin no Jutsu adalah jutsu untuk kehidupan nyata yang sangat berguna lho. Tak percaya? Dengan jutsu ini kita bisa menempelkan semacam segel di beberapa tempat, termasuk benda yang sering kita gunakan. Ayah Naruto, Minato Namikaze membuat segel tersebut di kunainya.

Dengan segel ini kita bisa langsung pindah ke tempat segel tersebut berada lho. Bila kita menaruh segel di meja kantor, maka kita bisa langsung teleportasi ke meja kantor itu. Menaruhnya di tembok sekolah juga bisa membuat kita langsung ke sana.

Dengan jutsu ini kita menjadi pribadi yang produktif dan tepat waktu. Pemerintah juga menjadi untung karena kemacetan serta polusi udara bisa sangat berkurang dengan jutsu ini. Siap-siap dapat gelar karyawan teladan setiap bulannya karena selalu on time bro, hahaha.

Masih kurang? Langsung aja dah gas ke halaman selanjutnya untuk list yang lebih mantappp!!

Tidak Hanya untuk Bertempur, 8 Jutsu Ini Bermanfaat untuk Kehidupan Sehari-hari

Izanami merupakan sebuah jutsu terlarang yang pertama kali diperlihatkan oleh Danzo Shimura. Jutsu ini membuat batas antara realitas dan mimpi saling terkait. Intinya kalian bisa memainkan mimpi kalian sendiri. Danzo menunjukkan bahwa ia bisa selamat dari tembakan panah Susano'o Sasuke dan membuat hal itu menjadi hanya sebuah mimpi.

Nah, jutsu ini mungkin bisa menjadi jutsu yang sangat berguna guys. Ketika kalian dimarahi guru karena gagal mengerjakan PR, langsung saja kalian cast Izanami agar membuat hal tersebut hanya sebatas mimpi, hahaha.

Gagal dalam ujian skripsi, kalian lakukanlah hal itu lagi. Tapi tentu ada minus bila jutsu ini benar-benar ada di dunia nyata. Ya, mereka menjadi seorang yang malas untuk berusaha karena bisa me-restart banyak hal. Ibaratnya kalian selalu punya kesempatan kedua.

Tidak Hanya untuk Bertempur, 8 Jutsu Ini Bermanfaat untuk Kehidupan Sehari-hari Api yang bisa membakar apa pun?[/caption]

Ketika nongkrong, salah satu kalimat yang paling saya kesalkan adalah "bro, minjem korek dong," jika sudah begitu hati pun mengumpat, "gue gak ngerokok bro, ngapain minjem sama gue,"

Jika menguasai teknik terkuat milik klan Uchiha ini, tanpa basa-basi saya pasti langsung bakar tuh rokok si peminjam dengan Amaterasu. Di samping itu, membuat api menjadi lebih mudah apalagi Amaterasu tak bakal padam tujuh hari tujuh malam.

Api yang satu ini sangat berguna digunakan untuk banyak hal guys. Tapi yang jadi pertanyaan, ada yang berani gak berhadapan dengan dengan api mengerikan yang satu ini?


Sepertinya itulah jutsu untuk kehidupan nyata yang sangat berguna. Memang ke delapan jutsu ini sering diperlihatkan dalam pertempuran di dunuia Naruto. Namun bagi saya pribadi, kedelapan jutsu ini memiliki hal yang lebih dari sekadar pertarungan.

Andai saja di kehidupan ada kedelapan jutsu ini, mungkin hidup bakal lebih mudah ya, hahaha. Menurut kalian, dari kedelapan jutsu ini mana yang paling ingin kalian miliki guys? Kalo saya pribadi lebih prefer memilih Hiraishin no Jutsu dong karena sangat efektif.

Selain itu saya pribadi sudah capek macet-macetan di Jakarta, ups.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU