Tidak Hanya untuk Bertempur, 8 Jutsu Ini Bermanfaat untuk Kehidupan Sehari-hari

Ninjutsu memang bisa bikin kehidupan lebih praktis gan!

Membicarakan masalah fiksi tentu sangat menarik, salah satu karya fiksi yang menarik untuk dibahas adalah mengenai dunia Naruto, termasuk jurus-jurusnya. Tadi malam saya berpikir, apa jadinya nih bila jutsu-jutsu yang ada di Naruto digunakan untuk kehidupan sehari-hari.

Tentunya sangat seru dong karena kita bisa melakukan berbagai macam hal di kehidupan nyata dengan jutsu itu. Duniaku.net tertarik untuk membahas mengenai delapan jutsu untuk kehidupan sehari-hari. Langsung saja yuk kita meracau bebas di artikel ini, cekidooot!!!

1

Henge no Jutsu

Henge no Jutsu merupakan salah satu jutsu untuk kehidupan nyata yang sangat berguna lho. Dengan jutsu ini kita bisa berubah menjadi orang lain dan membuat heboh di pinggir jalan, misalnya berubah menjadi artis kenamaan.

Di samping itu, jutsu yang satu ini juga sangat memungkinkan digunakan untuk berkenalan dengan wanita atau pria. Bila bosan dengan penampilan kita, tak perlu repot-repot oplas segala, cukup dengan Henge no Jutsu, semuanya menjadi teratasi.

2

Byakugan

naruto boruto edo tensei neji hyuga

Memang ketika menggunakan jutsu ini pengguna bakal terlihat menyeramkan karena urat yang keluar di sekitar mata mereka. Tapi kesampingkan dulu penampilan karena jutsu ini memiliki kemampuan yang gila banget. Ya, si pemakai bisa melihat 360 derajat tanpa menoleh.

Dengan pengelihatan super maksimal ini Byakugan bisa kita gunakan dikala ujian datang dan kita tak sempat untuk belajar. Ya, dengan teknik ini menyontek menjadi semakin mudah guys!!! Selain itu teknik ini pun bisa kita gunakan untuk jaga-jaga diri dari tindakan jahat misalnya pencopetan.


CONTINUE READING BELOW

8 Kartun Klasik Nickelodeon Pada Zamannya, Yuk Nostalgia!

Tapi tenang, untuk membawa kalian kembali ke masa itu, Duniaku.net ingin kembali membahas mengenai deretan kartun Nickelodeon terbaik. Jika kalian salah satu bagian yang sering menonton, mungkin kalian harus mengikuti artikel ini sampai habis.


Di kehidupan nyata, Byakugan lebih terlihat sebagai CCTV alami yang sangat akurat. Gimana? Enak kan punya Byakugan, hahaha.

3

Sharingan

Sharingan adalah jutsu untuk kehidupan nyata yang berguna selanjutnya. Sama seperti Byakugan, Sharingan berfokus pada kekuatan mata tapi lebih berbahaya dari Byakugan. Ya, Byakugan tergolong memiliki kemampuan yang lebih pasif dari Sharingan.

Sharingan bisa dibilang lebih aktif dan lebih kece karena warna matanya yang merah. Teknik ini bisa digunakan untuk bekerja ataupun belajar. Bagi yang suka nyontek, jutsu ini juga bisa dipakai kok. Ya, pengguna bisa meniru gerak-gerik orang lain dengan jutsu ini.

Cukup mencari rekan kalian yang pintar, tiru gerakannya, dan selesai deh. Untuk bekerja dan belajar teknik ini juga bagus kok.

Lanjut yuk ke halaman kedua untuk terus membahas mengenai jutsu untuk kehidupan nyata.

Share this article

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!