Udah Bonyok Malah Tekor, 10 Aktor dengan Bayaran Tak Sesuai

Duh ngenes banget nih pemerannya.

Udah Bonyok Malah Tekor, 10 Aktor dengan Bayaran Tak Sesuai

Industri film dunia menjadi industri yang paling diincar banyak orang. Mengapa tidak, industri tersebut memberikan kita banyak hal seperti uang dan popularitas misalnya. Tapi tunggu dulu, sebaiknya bagi yang bercita-cita menjadi pemain film dunia harus siap secara mental.

Pasalnya tak selamanya kalian bisa enak-enakan karena bahaya tetap mengintai kalian lho. Bahkan kecaman dari para fans maupun produser yang tak suka harus siap kalian terima. Mungkin tanpa basa-basi langsung saja kita bahas, inilah 10 aktor dengan bayaran tak sesuai.

Bahkan salah satunya hingga meregang nyawa!!!

Source: Nicki Swift[/caption]

Elizabeth Berkley pernah merasakan transisi dari aktris kanak-kanak menjadi aktris yang lebih dewasa. Ya, setelah meninggalkan salah satu sitkom yang telah dimainkannya selama empat tahun, Elizabeth kebagian salah satu peran signifikan sebagai penari striptis di film Showgirl.

Tapi sial bagi Elizabeth, karena ia benar-benar dalam masalah besar. Ya, Showgirl dianggap sebagai film buruk yang menonjolkan adegan sex yang buruk pula. Dengan aktingnya yang dianggap buruk, Elizabeth diganjar oleh 13 nominasi Razzie Awards dan memenangkan tujuh diantaranya.

Ya, kariernya hancur dan bayaran yang ia terima mungkin tak seberapa dengan kekacauan karier yang ia terima.

Udah Bonyok Malah Tekor, 10 Aktor dengan Bayaran Tak Sesuai

Brandon Lee adalah putra dari seniman bela diri terkemuka, Bruce Lee. Ia pun mengikuti jejak sang ayah untuk terjun di dunia film bela diri. Tapi nahas, kariernya hanya sampai di usia 28 tahun karena ia terlibat dalam sebuah tragedi yang menghilangkan nyawanya.

Ya, Lee harus jadi salah satu aktor dengan bayaran tak sesuai saat akting The Crow. Lee tak sengaja terkena tembakan peluru dummy yang tenaganya menyerupai tembakan peluru asli. Meski telah dioperasi selama enam jam, Lee tetap tak bisa diselamatkan.

Untungnya film ini bisa dirampungkan oleh para kru dengan bantuan pemeran pengganti dan CGI.

Source: Etonline.com[/caption]

Di tahun 2004, George Clooney mendapatkan peran sebagai salah satu anggota CIA, Bob Barnes di film Syriana. Tapi di film itulah ia menghadapi mimpi buruk karena ada salah satu adegan yang membuatnya cedera parah. Ya, adegan itu adalah saat ia diikat di kursi dan dipukuli hingga babak belur.

Saat itu ia tak sengaja terjatuh dan membuat kepalanya terluka. Sejak saat itu ia mulai menarik diri dari industri film meskipun karena adegan ini ia diganjar sebagai pemeran pendukung terbaik di Academy Awards. Tapi tetap saja, Clooney menjadi salah satu aktor dengan bayaran tak sesuai karena aktingnya terlalu berbahaya.

Masih kurang? Langsung yuk ke halaman kedua untuk membahas mengenai aktor dengan bayaran tak sesuai.

Source: Cultured Vulture[/caption]

Di film Apocalypse Now, Sheen harus menerima kenyataan pahit ketika dirinya benar-benar hancur karena mabuk-mabukan. Produksi yang bergejolak untuk film ini membuat kondisi Sheen semakin memburuk. Tak berhenti sampai di situ, Sheen juga harus mengalami serangan jantung menjelang akhir produksi.

Hal tersebut membuat mentalnya semakin terganggu hingga akhirnya kerap bermasalah dengan banyak pihak, salah satunya adalah istrinya. Ia akhirnya menjalani perawatan agar kondisi mentalnya kembali seperti semula.

Udah Bonyok Malah Tekor, 10 Aktor dengan Bayaran Tak Sesuai

Di tahun 1986, Jackie Chan pernah sangat dekat dengan kematian ketika memerankan film Armor of God. Di sini Jackie Chan harus mengalami cedera otak hingga ia diharuskan operasi.

Tragedi mengerikan ini terjadi karena Jackie Chan terjatuh dari ketinggian sehingga harus mengalami cedera serius. Mau tahu berapa jam operasi ini dilakukan? Delapan jam. Jackie Chan juga harus menjalani perawatan yang sangat intensif pasca kejadian ini.

Source: Youtube[/caption]

Jika kematian Brandon Lee dianggap sebuah kelalaian, maka yang ini lebih parah lagi. Ya, Vic Morrow juga tewas akibat kecelakaan di lokasi syuting!! Film yang dimaksud adalah Twilight Zone: The Movie. Film ini menceritakan seputaran perang Vietnam.

Sialnya, ledakan bom membuat helikopter yang digunakan di lokasi syuting jatuh hingga memenggal kepala Morrow dan dua rekan Morrow yang berada di dekatnya juga tewas. Tentu Morrow menjadi salah satu aktor dengan bayaran tak sesuai. Apalagi di pengadilan para kru yang bertanggung jawab dibebaskan.

Yuk lanjut ke halaman ketiga untuk terus membahas mengenai aktor dengan bayaran tak sesuaiiii..gaspolll!!

Source: Hollywood Reporter[/caption]

Roberto Benigni dulu pernah mendapatkan oscar lho, tepatnya di tahun 1997. Tapi itu tak bertahan lama karena Benigni harus mengalami nasib pahit kala memainkan peran di film live action Pinochio. Di Rotten Tomatoes, film itu dapat rating 0%. Gila bukan?

Film inilah yang akhirnya mematikkan karier Benigni sebagai seorang aktor dan sutradara. Benigni juga tidak bisa menyalahkan siapapun kecuali dirinya sendiri. Benar-benar harga yang dibayar sangat tak sesuai. Bahkan film Pinochio ini dianggap mengerikan oleh sejumlah kritikus karena kualitasnya.

Source: Emmies[/caption]

Adrien Brody diplot sebagai seorang pianis Polandia-Yahudi Władysław Szpilman yang selamat dari Nazi. Nah, untuk bisa menerima keputusasaan yang diterima Szpilman, Adrien rela menyerahkan ponsel, mobil, dan memutuskan hubungan dengan pacarnya.

Ia kemudian depresi karena terlalu dalam memerankan perannya tersebut dan harus menjalani rehabilitasi selama satu tahun. Meskipun begitu, Adrien tetap melanjutkan aktingnya hingga ia diganjar oleh Academy Awards. Tentu saja jika tak diobati mungkin saja Adrien bisa-bisa bunuh diri.

Belum cukup? Lanjut ke halaman kedua yuk untuk membahas mengenai aktor dengan bayaran tak sesuai!!

Udah Bonyok Malah Tekor, 10 Aktor dengan Bayaran Tak Sesuai Source: Yahoo Movies UK[/caption]

Pemilihan lokasi yang buruk akhirnya membuat John Wayne mengalami penyakit kanker. Ya, lokasi syuting yang dipilih terpapar radiasi nuklir!! Beberapa kru juga harus terkena penyakit ganas yang satu ini. Untuk Wayne sendiri, ia mengalami penyakit kanker perut.

Selain itu ia juga punya pola hidup buruk yakni merokok enam bungkus per hari. Ia akhirnya menyerah dengan penyakitnya. Bayaran yang sangat mahal untuk aktingnya sebagai Genghis Khan dalam film tersebut tentunya.

Source: Variety[/caption]

Jim Caviezel harus mengalami nasib buruk kala ia diplot dalam film The Passion of the Christ. Ya, dalam film ini ia diplot menjadi yesus dan tahu apa yang terjadi, ketika syuting, Jim disambar petir!! Hal ini yang dilihat oleh para kru bahkan mereka kerap tak mau mendekat.

Tentu saja itu merupakan hasil pemilihan waktu syuting yang kurang tepat. Ya, syuting dilakukan saat badai dan lokasinya pun di atas bukit yang sangat tinggi hingga akhirnya petir datang menghantam Jim.


Nah, sepertinya itulah 10 aktor dengan bayaran tak sesuai karena mereka syuting dengan penuh risiko. Sialnya beberapa orang di list ini bahkan harus meregang nyawa karena aktingnya. Apakah kalian yang bercita-cita sebagai pemain film siap menerima berbagai risiko yang mengintai seperti di atas?

Mana menurut kalian yang paling sadis diantara semua dalam daftar ini guys?? Mungkin jika punya saran lain bisa kalian tuliskan di kolom komentar ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU