Udah Bonyok Malah Tekor, 10 Aktor dengan Bayaran Tak Sesuai

Duh ngenes banget nih pemerannya.

Industri film dunia menjadi industri yang paling diincar banyak orang. Mengapa tidak, industri tersebut memberikan kita banyak hal seperti uang dan popularitas misalnya. Tapi tunggu dulu, sebaiknya bagi yang bercita-cita menjadi pemain film dunia harus siap secara mental.


CONTINUE READING BELOW

Henry Cavill sang Superman Dipilih Memerankan Geralt dari Witcher!

Geralt of Rivia saat ini sudah siap nampil di Netflix nih. Kabarnya Henry Cavill bakal menjadi salah satu witcher paling flamboyan di dunia The Witcher itu sendiri.


Pasalnya tak selamanya kalian bisa enak-enakan karena bahaya tetap mengintai kalian lho. Bahkan kecaman dari para fans maupun produser yang tak suka harus siap kalian terima. Mungkin tanpa basa-basi langsung saja kita bahas, inilah 10 aktor dengan bayaran tak sesuai.

Bahkan salah satunya hingga meregang nyawa!!!

1

Elizabeth Berkley di Blacklist

Source: Nicki Swift

Elizabeth Berkley pernah merasakan transisi dari aktris kanak-kanak menjadi aktris yang lebih dewasa. Ya, setelah meninggalkan salah satu sitkom yang telah dimainkannya selama empat tahun, Elizabeth kebagian salah satu peran signifikan sebagai penari striptis di film Showgirl.

Tapi sial bagi Elizabeth, karena ia benar-benar dalam masalah besar. Ya, Showgirl dianggap sebagai film buruk yang menonjolkan adegan sex yang buruk pula. Dengan aktingnya yang dianggap buruk, Elizabeth diganjar oleh 13 nominasi Razzie Awards dan memenangkan tujuh diantaranya.

Ya, kariernya hancur dan bayaran yang ia terima mungkin tak seberapa dengan kekacauan karier yang ia terima.

2

Brandon Lee Tewas di Film The Crow

Alasan Penayangan Film Ditunda

Brandon Lee adalah putra dari seniman bela diri terkemuka, Bruce Lee. Ia pun mengikuti jejak sang ayah untuk terjun di dunia film bela diri. Tapi nahas, kariernya hanya sampai di usia 28 tahun karena ia terlibat dalam sebuah tragedi yang menghilangkan nyawanya.

Ya, Lee harus jadi salah satu aktor dengan bayaran tak sesuai saat akting The Crow. Lee tak sengaja terkena tembakan peluru dummy yang tenaganya menyerupai tembakan peluru asli. Meski telah dioperasi selama enam jam, Lee tetap tak bisa diselamatkan.

Untungnya film ini bisa dirampungkan oleh para kru dengan bantuan pemeran pengganti dan CGI.

3

George Clooney Cedera Parah

Source: Etonline.com

Di tahun 2004, George Clooney mendapatkan peran sebagai salah satu anggota CIA, Bob Barnes di film Syriana. Tapi di film itulah ia menghadapi mimpi buruk karena ada salah satu adegan yang membuatnya cedera parah. Ya, adegan itu adalah saat ia diikat di kursi dan dipukuli hingga babak belur.

Saat itu ia tak sengaja terjatuh dan membuat kepalanya terluka. Sejak saat itu ia mulai menarik diri dari industri film meskipun karena adegan ini ia diganjar sebagai pemeran pendukung terbaik di Academy Awards. Tapi tetap saja, Clooney menjadi salah satu aktor dengan bayaran tak sesuai karena aktingnya terlalu berbahaya.

Masih kurang? Langsung yuk ke halaman kedua untuk membahas mengenai aktor dengan bayaran tak sesuai.

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!