Dari Tukang Tipu Sampai Perusak Kebun, Inilah 4 Karakter Harvest Moon Paling Ngeselin

Pernah enggak ketipu beli apel dari salah satu karakter ngeselin ini?

Harvest Moon Back to Nature adalah game di Playstation 1 yang sangat memorable. Di tengah tren game yang mengusung tema RPG dan fighting kala itu, Harvest Moon muncul sebagai pembeda dengan menawarkan sesuatu yang baru, berkebun!

Tapi siapa sangka, ternyata game ini sangat sukses. Bahkan hingga sekarang masih disebut-sebut sebagai game simulasi kehidupan terbaik.

Kesuksesan game yang dikembangkan oleh Natsume ini mungkin tak terlepas dari karakter-karakter unik di dalam gamenya. Setiap karakter memiliki pengaruh berbeda-beda terhadap karakter utama yang kita mainkan.

Namun, tak semua karakter Harvest Moon Back to Nature selalu bertingkah baik. Ada beberapa karakter yang kemunculannya kerap bikin pemain emosi sendiri loh.

Siapa aja sih karakter Harvest Moon Back to Nature yang paling ngeselin?

1

Won

karakter harvest moon

Tak semua kakek-kakek tua harus kita kasihani. Contohnya seperti karakter Harvest Moon bernama Won. Ia merupakan seorang pedagang yang biasanya berada di penginapan di siang – sore hari. Tak jarang ia tiba-tiba muncul di rumahmu dan menawarkan sesuatu.

Won menjual barang-barang yang tidak bisa kamu temukan di supermarket. Namun, kamu harus berhati-hati saat membeli barang dari Won. Pasalnya, ia kerap menjual barang dengan harga yang sangat mahal. Padahal barang tersebut tak terlalu spesial.

Contohnya saat ia menawarkan SUDGW Apple dan juga Blue Feather dengan harga yang sangat mahal, jangan dibeli. Ia hanya mencoba menipumu.

2

Rick

Rick merupakan karakter Harvest Moon yang ngeselin selanjutnya. Ia adalah kakak dari Popuri. Semenjak ayahnya meninggalkan kota, Rick juga harus membantu ibunya mengurus Peternakan Poultry.

Alasan Rick bisa dibilang ngeselin adalah dia sangat protektif terhadap adiknya, Popuri. Bahkan Rick sangat membenci Kai karena Kai menyukai Popuri.

Andai karakter kamu ingin mendekati Popuri, siap-siap saja menemu jalan terjal dan mendapat hamabatan dari Rick.


CONTINUE READING BELOW

Masih Ingat Gak? Ini 5 Karakter di Harvest Moon yang Muncul di Waktu-waktu Tertentu!

Nah siapa saja sih karakter di Harvest Moon: Back to Nature yang muncul di waktu-waktu tertentu saja? berikut ini daftarnya



Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca