Begini Kualitas Smart TV dari Xiaomi, Mi TV 4A yang Murah Meriah!

Yang mau beli Xiaomi Mi TV 4A, baca ini dulu!

Perangkat TV Pintar pertama Xiaomi di Indonesia telah melenggang di pasaran, Mi TV 4A. Saya pun diberikan kesempatan untuk melakukan review, dan mencari tau kualitas smart TV dari Xiaomi itu. Hal ini patut kamu ketahui sebelum membelinya.

Dikarenakan harganya yang murah, kualitas smart TV dari Xiaomi seringkali menjadi pertanyaan utama, terutama mereka yang belum pernah mencoba perangkat buatan Xiaomi. Hal itu wajar saja, mengingat harga jualnya yang murah.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia Xiaomi Mi TV 4A, TV Pintar yang Harganya Paling Murah!

Xiaomi rupanya tidak sekedar memperkenalkan Redmi 6 dan Redmi 6A. Pada saat yang bersamaan diperkenalkan pula Xiaomi Mi TV 4A, TV pintar yang paling murah yang ada di pasaran saat ini.


Bayangkan saja, untuk sebuah TV pintar yang melenggang di tahun 2018 ini, Mi TV 4A hanya dijual dengan harga Rp1,999 juta. Hal itu tentu membuat banyak orang bertanya-tanya akan kualitas smart TV dari Xiaomi tersebut.

Sedikit membagikan pengalaman, pada tahun 2017 lalu, saya berniat untuk memiliki sebuah TV pintar. Budget yang saya miliki saat itu tidak sampai Rp3 juta. Sayang, saya tak dapat menemukan TV pintar yang telah lama saya idamkan.

kualitas smart tv dari xiaomi

Setahun kemudian, Xiaomi pun memperkenalkan Mi TV 4A, TV pintar pertama yang saya temukan hanya dijual dengan harga 2 juta, yang masih bisa memberikan kembalian sebanyak 3 buah permen kepada pembelinya.

Hampir dua minggu lalu, Xiaomi memberikan kesempatan saya untuk mencari tahu segala kualitas smart TV dari Xiaomi. Kesempatan itu pun tidak mungkin saya tolak, dan saya memulai beragam hal menarik dengan TV pintar tersebut, yang diawali dengan unboxing.


CONTINUE READING BELOW

Resmi Diperkenalkan, Smartphone Murah Xiaomi di 2018 Bikin Mi Fans Histeris!

Lini Redmi terbaru akhirnya diperkenalkan oleh Xiaomi. Smartphone Murah Xiaomi di 2018 itupun berhasil membuat para Mi Fans histeris berkat harganya yang murah dan kekayaan fitur yang dimilikinya.


Kini, saya pun telah menemukan beberapa poin yang bisa menjadi tolak ukur kalian dalam menentukan kualitas smart TV dari Xiaomi. Perangkat itu pun bisa dibilang melebihi ekspektasi saya sebagai sebuah TV Pintar.

Biasanya sebuah TV pintar hanya akan menyuguhkan kemampuan streaming video melalui aplikasi. Namun, berkat penyematan prosesor, pengolah grafis, serta kapasitas RAM yang memadai, perangkat itu bahkan dapat dimanfaatkan untuk bermain game.

Penasaran dengan hasil penelusuran saya untuk mencari tahu kualitas smart TV dari Xiaomi? Baca selengkapnya di sini.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.