Captain America Mati? Inilah 10 Prediksi Tragis Avengers 4

Banyak yang tewas kah?

Captain America Mati? Inilah 10 Prediksi Tragis Avengers 4

Banyak sekali pertanyaan yang menyergapi orang-orang mengenai nasib dunia pasca kejadian di Avengers: Infinity War. Seri tersebut bisa dibilang merupakan salah satu seri paling kelam dari Marvel Cinematic Universe karena Avengers tak mampu berbuat apapun.

Thanos sang musuh utama berhasil mengumpulkan seluruh infinity stone bahkan menggunakannya hingga sebagian populasi makhluk hidup lenyap. Di internet, banyak prediksi yang mengatakan bahwa untuk mengalahkan Thanos butuh banyak pengorbanan.

Nah, Duniaku,net tertarik nih untuk membahas mengenai 10 prediksi tragis Avengers 4 (Infinity War part 2). Prediksi-prediksi ini mungkin bisa benar-benar terjadi mengingat MCU sendiri memang sekarang sering menampilkan banyak kejutan.

Tanpa basa-basi lagi langsung saja yuk kita bahas mengenai 10 prediksi tragis Avengers 4!!

Captain America Mati? Inilah 10 Prediksi Tragis Avengers 4

Harus diakui, Nebula merupakan salah satu tokoh yang memiliki hasrat tinggi untuk mengalahkan Thanos. Selain itu, ia tak memiliki tujuan lain. Diprediksikan bahwa Nebula bakal melakukan sesuatu yang sangat signifikan di Avengers 4. Jika ia tak mampu membunuh Thanos, setidaknya ada satu hal lagi yang bisa ia lakukan.

Benar, Nebula kemungkinan bakal bunuh diri demi membebaskan Gamora di Soul World. Nah, teori mengenai Soul World ini memang menjadi teori yang sangat ramai dibicarakan. Mungkin saja nantinya Nebula mengetahui bahwa untuk membebaskan seseorang dari Soul World dibutuhkan pengorbanan.

Setelah tahu hal itu Nebula bakal membebaskan saudarinya. Siapa yang tahu?

Captain America Mati? Inilah 10 Prediksi Tragis Avengers 4

Di Avengers: Age of Ultron, diceritakan bahwa Hawkeye atau Clint Burton memiliki sebuah keluarga. Ya, keluarga kecil bahagia yang satu ini kemungkinan bisa menjadi korban keganasan Thanos di Avengers: Infinity War pertama.

Jika sudah begini, Clint yang mengetahui bahwa para Avengers yang lain sedang bertarung menghadapi Thanos kemungkinan bakal turun tangan. Ya, Burton yang kecewa kemudian mendapatkan kekuatan baru hingga akhirnya menjadi sosok Ronin. Banyak foto yang beredar bahwa Jeremy Renner sedang syuting mengenakan atribut-atribut Ronin.

Mungkin para fans bakal sedih dengan nasib keluarga Clint, meskipun mereka juga bakal senang karena penampilan Clint bakal lebih komikal ketika menjadi Ronin.

Captain America Mati? Inilah 10 Prediksi Tragis Avengers 4

Asgard telah hancur lebur di Thor: Ragnarok karena kelakuan dari Hela. Kemungkinan Asgard bakal mengalami kehancuran kedua di Avengers 4. Ya, salah satu prediksi tragis Avengers 4 adalah hancurnya Asgard.

Hal ini bisa saja terjadi mengingat MCU dikabarkan tak memiliki rencana untuk membuat Thor selanjutnya. Dengan begini cara terbaik untuk menutupnya adalah dengan menghancurkan Asgard dan semua orang-orang yang masih bertahan di sana.

Mungkin saja nanti bangsa Asgard yang selamat bakal ikut menghadapi Thanos hingga akhirnya mereka gugur. Memang cara ini sangat kasar untuk mengakhiri sebuah seri. Tapi harus diakui ini adalah jalan yang epik untuk menutup rangkaian seri Thor.

Masih belum! Lanjut ke halaman kedua untuk membahas prediksi tragis Avengers 4 selanjutnya!

Captain America Mati? Inilah 10 Prediksi Tragis Avengers 4

Kekuatan Infinity Stone memang sangat gila. Masing-masing baru memiliki keahlian khusus, misalnya Soul Stone yang dipercaya bisa mengendalikan hidup dan mati di film tersebut. Kemungkinan yang paling gila tentu saja bahwa Thanos bakal menggunakan Soul Stone untuk menghidupkan kembali orang-orang berbahaya yang telah mati.

Jika menggunakan kekuatan tersebut, Avengers tentu saja bakal sangat kesulitan untuk mengalahkan Thanos. Bayangkan saja bila akhirnya Rocket harus menghadapi Groot, Avengers harus berhadapan dengan Spiderman, dan Captain America harus berhadapan dengan Bucky.

Sangat mengerikan tentu saja bila hal tersebut terjadi.

Captain America Mati? Inilah 10 Prediksi Tragis Avengers 4

Di Avengers: Infinity War pertama, Bruce Banner memiliki sebuah masalah ketika Hulk enggan untuk muncul berhadapan dengan Thanos. Momen ini terjadi sepanjang film karena sosok Hulk hanya muncul satu kali di awal ketika kalah bertarung dengan Thanos.

Kemungkinan di seri kedua Banner masih bisa mengalami hal serupa dan harus bertarung dengan Hulk Buster lagi. Hal ini tentunya sebuah kerugian bagi grup Avengers karena Hulk memiliki kekuatan yang besar untuk menghantam lawan.

Bakal menarik dilihat nih, apakah nantinya benar-benar Banner jadi manusia biasa atau ada satu momen yang membuat Hulk bisa kembali muncul.

Captain America Mati? Inilah 10 Prediksi Tragis Avengers 4

Salah satu gagasan di Avengers 4 adalah kembali ke masa lalu dan kemungkinan ada banyak hal yang bakal diulang, salah satunya adalah pertempuran Wakanda, mungkin. Di sini Mind Stone milik Vision kemungkinan bakal dicoba kembali untuk dihancurkan.

Tapi sama seperti yang pertama, usaha menghancurkan Mind Stone ini kemudian bakal gagal kembali dan Vision tewas lagi. Memang kejam, tapi sangat mungkin prediksi tragis Avengers 4 yang satu ini bakal terjadi lho.

Masih kurang? Lanjut ke halaman ketiga yuk untuk membahas mengenai prediksi tragis Avengers 4  yang lebih hot!!!

Captain America Mati? Inilah 10 Prediksi Tragis Avengers 4

Di Avengers: Infinity War pertama, Thanos mengorbankan Gamora demi mendapatkan Soul Stone. Teori yang luar beredar saat ini adalah Gamora tak mati, melainkan hanya terperangkan di Soul World. Apalagi Gamora telah diumumkan bakal muncul untuk Guardian of the Galaxy Vol 3.

Tapi adalagi teori yang tak kalah kuat bahwa Gamora tak bakal pernah kembali melainkan tewas permanen. Memang kemungkinan selalu ada dan kematian Gamora sendiri bisa menjadi bukti bahwa untuk mendapatkan Infinity Stone bukanlah hal yang mudah.

Captain America Mati? Inilah 10 Prediksi Tragis Avengers 4

Di komik, Captain America rela memberikan nyawanya demi menghentikan peperangan. Prediksi tragis Avengers 4 yang lainnya mungkin berdasarkan referensi dari komik. Ya, Captain America mengorbankan dirinya dan tewas.

Di Avengers: Infinity War pertama Capt memang gagah berani berhadapan dengan Thanos, kemungkinan di Avengers 4, ia juga bakal melakukan hal serupa. Mungkin Capt juga mendambakan kematian tersebut karena ingin bertemu dengan Peggy Carter?

Mungkin saja kematian Capt juga menjadi jalan damai dirinya agar kembali bersahabat dengan Tonny Stark? Tentu saja kemungkinan selalu ada.

Kita lanjut yuk ke halaman terakhir untuk prediksi tragis Avengers 4.

Captain America Mati? Inilah 10 Prediksi Tragis Avengers 4

Tony Stark adalah salah satu sosok yang dihantui masa lalu kelam. Ia bahkan harus bermusuhan dengan Captain America. Masa lalu yang buruk dan citranya di mata Captain America tentu membuatnya ingin melakukan hal berguna ketika hidupnya masih bisa ia nikmati.

Nah, kemungkinan Tony bakal mengorbankan nyawanya untuk Peter Parker. Seperti yang kita tahu, Tony sangat terpukul ketika Peter harus lenyap dari dunia usai Thanos menggunakan kekuatan Infinity Stone. Jika benar-benar bisa bertukar, mungkin Tony bakal mengorbankan jiwanya.

Apalagi Peter menjadi Spiderman karena teknologi yang diberikan oleh Tony. Yang paling penting adalah Robert Downey jr kabarnya sudah ingin berhenti dari MCU. Jika terjadi, ini adalah akhir yang epik.

Captain America Mati? Inilah 10 Prediksi Tragis Avengers 4

Salah satu hal yang paling tragis di film adalah ketika seorang anak tak memiliki ayah, ibu, atau keduanya. Di Harry Potter Deathly Hallows Part 2 hal ini terjadi ketika Remus Lupin dan Nymphadora Tonks terbunuh sehingga anaknya harus menjadi yatim piatu.

Di Avengers 4, kemungkinan hal ini bisa terjadi guys. Ya, Pepper Potts dikabarkan hamil di Avengers 4 (Gwyneth Paltrow dianggap membocorkan plot ini). Anak Tony kemudian lahir tapi Tony sendiri telah mengorbankan nyawanya.

Jika benar terjadi, plot yang satu ini pasti bakal tak disukai karena terlalu tragis.


Sepertinya itulah 10 prediksi tragis Avengers 4. 10 prediksi ini memang belum bisa dibuktikan bakal benar atau salah. Tapi yang namanya prediksi, kemungkinan saja bisa terjadi. Nah, dari 10 prediksi tragis ini, mana yang paling tidak ingin kalian lihat?

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU