Captain America Mati? Inilah 10 Prediksi Tragis Avengers 4

Banyak yang tewas kah?

Banyak sekali pertanyaan yang menyergapi orang-orang mengenai nasib dunia pasca kejadian di Avengers: Infinity War. Seri tersebut bisa dibilang merupakan salah satu seri paling kelam dari Marvel Cinematic Universe karena Avengers tak mampu berbuat apapun.

Thanos sang musuh utama berhasil mengumpulkan seluruh infinity stone bahkan menggunakannya hingga sebagian populasi makhluk hidup lenyap. Di internet, banyak prediksi yang mengatakan bahwa untuk mengalahkan Thanos butuh banyak pengorbanan.


CONTINUE READING BELOW

Henry Cavill sang Superman Dipilih Memerankan Geralt dari Witcher!

Geralt of Rivia saat ini sudah siap nampil di Netflix nih. Kabarnya Henry Cavill bakal menjadi salah satu witcher paling flamboyan di dunia The Witcher itu sendiri.


Nah, Duniaku,net tertarik nih untuk membahas mengenai 10 prediksi tragis Avengers 4 (Infinity War part 2). Prediksi-prediksi ini mungkin bisa benar-benar terjadi mengingat MCU sendiri memang sekarang sering menampilkan banyak kejutan.

Tanpa basa-basi lagi langsung saja yuk kita bahas mengenai 10 prediksi tragis Avengers 4!!

1

Nebula Bunuh Diri

mencuri infinity gauntlet

Harus diakui, Nebula merupakan salah satu tokoh yang memiliki hasrat tinggi untuk mengalahkan Thanos. Selain itu, ia tak memiliki tujuan lain. Diprediksikan bahwa Nebula bakal melakukan sesuatu yang sangat signifikan di Avengers 4. Jika ia tak mampu membunuh Thanos, setidaknya ada satu hal lagi yang bisa ia lakukan.

Benar, Nebula kemungkinan bakal bunuh diri demi membebaskan Gamora di Soul World. Nah, teori mengenai Soul World ini memang menjadi teori yang sangat ramai dibicarakan. Mungkin saja nantinya Nebula mengetahui bahwa untuk membebaskan seseorang dari Soul World dibutuhkan pengorbanan.

Setelah tahu hal itu Nebula bakal membebaskan saudarinya. Siapa yang tahu?

2

Keluarga Hawk Eye Ikut Jadi Korban

film hawkeye

Di Avengers: Age of Ultron, diceritakan bahwa Hawkeye atau Clint Burton memiliki sebuah keluarga. Ya, keluarga kecil bahagia yang satu ini kemungkinan bisa menjadi korban keganasan Thanos di Avengers: Infinity War pertama.

Jika sudah begini, Clint yang mengetahui bahwa para Avengers yang lain sedang bertarung menghadapi Thanos kemungkinan bakal turun tangan. Ya, Burton yang kecewa kemudian mendapatkan kekuatan baru hingga akhirnya menjadi sosok Ronin. Banyak foto yang beredar bahwa Jeremy Renner sedang syuting mengenakan atribut-atribut Ronin.

Mungkin para fans bakal sedih dengan nasib keluarga Clint, meskipun mereka juga bakal senang karena penampilan Clint bakal lebih komikal ketika menjadi Ronin.

3

Kejatuhan Asgard yang Kedua

Asgard telah hancur lebur di Thor: Ragnarok karena kelakuan dari Hela. Kemungkinan Asgard bakal mengalami kehancuran kedua di Avengers 4. Ya, salah satu prediksi tragis Avengers 4 adalah hancurnya Asgard.

Hal ini bisa saja terjadi mengingat MCU dikabarkan tak memiliki rencana untuk membuat Thor selanjutnya. Dengan begini cara terbaik untuk menutupnya adalah dengan menghancurkan Asgard dan semua orang-orang yang masih bertahan di sana.


CONTINUE READING BELOW

Bermasalah Semua, Inilah 8 Keluarga Paling Gila di Jagad Anime!

Ikatan keluarga sejatinya juga ada di anime lho. Tapi keluarga di anime ini tak selamanya bagaikan keluarga cemara. Beberapa ada yang menjadi keluarga yang sangat cuek bahkan kepada ayah serta anak sekalipun. Berikut keluarga paling gila di anime!


Mungkin saja nanti bangsa Asgard yang selamat bakal ikut menghadapi Thanos hingga akhirnya mereka gugur. Memang cara ini sangat kasar untuk mengakhiri sebuah seri. Tapi harus diakui ini adalah jalan yang epik untuk menutup rangkaian seri Thor.

Masih belum! Lanjut ke halaman kedua untuk membahas prediksi tragis Avengers 4 selanjutnya!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!