Captain America Mati? Inilah 10 Prediksi Tragis Avengers 4

Banyak yang tewas kah?

9

Tony Stark Berkorban untuk Peter Parker

Tony Stark adalah salah satu sosok yang dihantui masa lalu kelam. Ia bahkan harus bermusuhan dengan Captain America. Masa lalu yang buruk dan citranya di mata Captain America tentu membuatnya ingin melakukan hal berguna ketika hidupnya masih bisa ia nikmati.

Nah, kemungkinan Tony bakal mengorbankan nyawanya untuk Peter Parker. Seperti yang kita tahu, Tony sangat terpukul ketika Peter harus lenyap dari dunia usai Thanos menggunakan kekuatan Infinity Stone. Jika benar-benar bisa bertukar, mungkin Tony bakal mengorbankan jiwanya.

Apalagi Peter menjadi Spiderman karena teknologi yang diberikan oleh Tony. Yang paling penting adalah Robert Downey jr kabarnya sudah ingin berhenti dari MCU. Jika terjadi, ini adalah akhir yang epik.

10

Anak Tony Stark Bakal Kehilangan Sang Ayah

Iron Man

Salah satu hal yang paling tragis di film adalah ketika seorang anak tak memiliki ayah, ibu, atau keduanya. Di Harry Potter Deathly Hallows Part 2 hal ini terjadi ketika Remus Lupin dan Nymphadora Tonks terbunuh sehingga anaknya harus menjadi yatim piatu.


CONTINUE READING BELOW

Lebih dari Sharingan, Inilah 10 Jutsu yang Bisa Keluar dari Rinnegan

Rinnegan adalah salah satu mata terkuat yang ada di dunia Naruto. Dengan mata ini, sang pengguna bisa melakukan berbagai teknik yang sangat kuat. Ya, jutsu dari rinnegan kebanyakan merupakan jutsu berbahaya lho.


Di Avengers 4, kemungkinan hal ini bisa terjadi guys. Ya, Pepper Potts dikabarkan hamil di Avengers 4 (Gwyneth Paltrow dianggap membocorkan plot ini). Anak Tony kemudian lahir tapi Tony sendiri telah mengorbankan nyawanya.

Jika benar terjadi, plot yang satu ini pasti bakal tak disukai karena terlalu tragis.


Sepertinya itulah 10 prediksi tragis Avengers 4. 10 prediksi ini memang belum bisa dibuktikan bakal benar atau salah. Tapi yang namanya prediksi, kemungkinan saja bisa terjadi. Nah, dari 10 prediksi tragis ini, mana yang paling tidak ingin kalian lihat?

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!