10 Fakta Kabuto di Naruto, Si Mata-Mata yang Tak Pernah Setia!

Mulai dari awal kemunculannya, arti nama yang ia miliki, ibu angkat, kacamata yang ia kenakan dan hubungannya dengan Orochimaru, simak dalam fakta Kabuto berikut ini!

Kabuto sempat menjadi karakter sentral di anime dan manga Naruto. Bagaimana tidak, dia adalah salah satu orang yang memicu Perang Dunia Ninja Keempat. Membahas fakta Kabuto pasti akan sangat menarik.

Ada hal menarik apa saja yang bisa kita bahas di sini? Simak deh 10 fakta Kabuto dari Duniaku Network berikut ini!

1

Keluarga Aslinya Tidak Diketahui

Kita memang tahu bahwa Kabuto dibesarkan di sebuah panti asuhan, dan Nono Yakushi adalah ibu angkatnya, sehingga dia membawa nama Yakushi dari situ.

Masalahnya, keluarga asli dan asal usul utamanya tak pernah diketahui.

Dia hanya diketahui ditemukan oleh Nono Yakushi dengan kondisi lupa ingatan dekat sebuah desa yang baru saja dibantai dan dihancurkan.

2

Kacamata Nono Yakushi

Membahas fakta Kabuto, pasti tak luput dari kacamata yang ia kenakan, bukan? Yaitu kacamata bulat yang membantu penglihatannya.

Bahkan, dia hampir tidak pernah melepaskan kacamata ini (pernah beberapa kali saat dia menjadi jahat), namun berbeda, karena saat dia menjadi Sage Mode saja, yang seharusnya indera di tubuh meningkat, dia masih mengenakan kacamata bulat itu.

Jelas saja, karena kacamata itu memiliki nilai sejarah. Sebelumnya, kacamata itu dimiliki oleh Nono Yakushi, orang yang penting bagi Kabuto, sekaligus ibu angkatnya di panti asuhan.


CONTINUE READING BELOW

Ini Dia 10 Fakta Orochimaru yang Harus Kamu Ketahui!

Mulai dari ingin menjadi Hokage Keempat sampai dirinya yang tidak bisa masuk ke Sage Mode serta hubungannya dengan Petapa Ular Putih, ini dia 10 fakta Orochimaru!


3

Makna Nama

Saat ditemukan, dia tidak ingat apapun, tentu saja termasuk namanya sendiri.

Akhirnya, teman-temannya memberikan sebuah helm ksatria khas Jepang, yang disebut sebagai Kabuto di Jepang.

Saat itu dia masih belum memiliki nama, dan Nono Yakushi yang memberikan nama “Kabuto” pada si anak lupa ingatan ini.


Ternyata ada satu pembunuhan yang dilakukan Kabuto, namun membuatnya menyesal seumur hidup! Siapa yang ia bunuh? Cek di halaman kedua untuk lanjutan fakta Kabuto di Naruto!

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.