Kurang! Seharusnya 9 Kostum Ini Juga Muncul di Game Spider-Man PS4!!

Kalau kostum ini dimasukkan juga pasti makin seru!

Sudah ada yang memainkan game Spider-Man PS4? Bagaimana? Berhasilkah kalian mengumpulkan semua kostumnya? Dari 28 kostum, penulis merasa ada kostum yang seharusnya layak dimasukkan ke dalam game ini tapi sayangnya tidak. Bukan cuma masalah keren tapi juga kepopuleran kostum-kostum itu yang membuat mereka seharusnya dimasukkan juga ke dalam game. Apa saja kostumnya? Ini daftarnya!

1

Black Suit Spider-Man

game spider-man ps4

Kostum Black Suit Spider-Man hampir bisa dikatakan salah satu kostum Spider-Man yang paling populer. Kostum yang terbuat dari Venom Symbiote ini muncul ketika kostum aslinya rusak dan Peter Parker mencari kostum penggantinya. Awalnya Peter mengira kostum ini adalah jenis kostum yang canggih dari luar angkasa sampai kemudian terungkap bahwa ternyata kostum itu ternyata hidup!

Sebagai salah satu kostum terpopuler Spider-Man, aneh rasanya jika kostum ini tidak dimunculkan dalam game Spider-Man PS4. Padahal hampir bisa dibilang kostum ini hampir sama terkenalnya dengan kostum yang biasa ia pakai. Tapi bisa jadi Insomniac sudah menyiapkan kostum ini sebagai tambahan dalam DLC supaya mengundang penggemar Spider-Man untuk membelinya.

2

Superior Spider-Man

Kostum Superior Spider-Man ini dikenakan oleh Peter Parker ketika tubuhnya masih dikuasai oleh Otto Octavius. Loh, kok bisa? Sebelum Otto yang lebih dikenal dengan sebutan Doctor Octopus ini meninggal dunia, Otto menciptakan alat untuk bertukar pikiran dengan Peter Parker. Hasilnya? Peter mati di dalam tubuh Otto dan Otto hidup di dalam tubuh Peter. Beruntung, Peter berhasil mendapatkan tubuhnya kembali setelah Otto menyadari bahwa Peter adalah Spider-Man yang lebih baik darinya.

Sebagai salah satu karakter populer di era penulis Dan Slott, akan sangat menarik melihat kostum milik Otto Octavius ini di dalam game Spider-Man PS4. Apalagi versi Spider-Man ini tidak segan-segan membunuh jika diperlukan. Bisa jadi nanti kemampuan tambahannya ada hubungannya dengan kepribadian Otto Octavius di dalam tubuh Superior Spider-Man.


CONTINUE READING BELOW

Wow! Ternyata 8 Hero Marvel Ini Tahu Mereka Karakter Fiksi!!

Ternyata beberapa Hero Marvel ini menyadari kalau dunia tempat mereka berada adalah dunia dalam komik, bahkan bisa melompat keluar komik! Siapa saja mereka?


3

Scarlet Spider II

game spider-man ps4

Kalau Scarlet Spider versi Ben Reilly bisa muncul di game Spider-Man PS4, kenapa Kaine tidak? Scarlet Spider kedua ini juga merupakan klon dari Peter Parker, hanya saja memiliki kepribadian yang lebih liar. Pertama kali muncul, Kaine juga diperkenalkan sebagai klon jahat dari Peter Parker sampai kemudian dia tobat dan menggunakan kostum Scarlet Spider II.

Sebenarnya kostum ini adalah kostum Big Time Stealth yang dimodifikasi warnanya sehingga berubah menjadi kostum Scarlet Spider setelah dikenakan Kaine. Namun berhubung kemampuan menghilang sudah ada di kostum Big Time Stealth, mungkin kekuatan tambahan yang diberikan jika kostum Scarlet Spider II ini benar-benar muncul di game nanti akan berbeda dari kostum aslinya.


Masih ada kostum terkenal lainnya, termasuk kostum yang dibuat oleh Reed Richards dari Fantastic Four! Penasaran? Langsung buka saja halaman kedua!


Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!
TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.