Ini Deretan Konser K-Pop Setelah Seventeen Kemarin!

Para K-Popers pastinya selalu berandai-andai kapan bisa ketemu oppadeul dan unnideul kan? Melihat mereka secara dekat udah cukup deh buat K-Popers!

Ini Deretan Konser K-Pop Setelah Seventeen Kemarin!

Kemarin (16/9/18), hari yang ditunggu-tunggu Carat (sebutan penggemar Seventeen) akhirnya datang juga! Boy group asal Korea Selatan Seventeen sukses menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Hall 3A ICE BSD, Tangerang.

Konser K-Pop bertajuk Ideal Cut in Jakarta merupakan kali kedua Seventeen datang ke Indonesia. Sebelumnya, boy group asuhan Pledis Entertainment ini pernah datang untuk Diamond Edge pada September 2017 lalu.

Dengan tiket seharga 1,6 juta sampai dengan 2,4 juta Rupiah, Vernon, Joshua, dan kawan-kawan berhasil menghibur para Carats!

Kira-kira konser K-Pop siapa saja ya yang akan hadir di Indonesia? Cek posting di bawah ini ya!

Ini Deretan Konser K-Pop Setelah Seventeen Kemarin! sumber: whatsnewsjakarta[/caption]

Tinggal beberapa hari lagi nih! Jumat (21/9/18) BTOB akan datang ke Indonesia untuk menggelar konser perdananya di The Kasablanka Hall. Harga tikel dijual dengan harga 850 ribu Rupiah dan 2,8 juta Rupiah.

Namun sayangnya, dikutip kapanlagi.com salah satu member BTOB yaitu Eun Kwang tidak dapat hadir ke acara ini karena harus mengikuti wajib militer di waktu yang bersamaan.

Sadar tidak sadar ternyata boy group naungan CUBE Entertainment datang ke Indonesia setiap 3 tahun loh. Dulu di tahun 2015 BTOB sempat mengadakan fan meeting dan pada 2012 mereka sempat datang untuk acara ekslusif yang digelar One TV Asia.

Tahun 2021 Peniel cs bakal datang lagi gak ya?

[embed]

Ini Deretan Konser K-Pop Setelah Seventeen Kemarin! sumber: choicemusicla[/caption]

Artis yang satu ini sudah tidak asing lagi deh di telinga K-Popers. Baru diumumkan saja sudah menjadi trending topic di Twitter! Grup yang berada di bawah agensi YG Entertainment, Winner diumumkan menggelar konser K-Pop bertajuk 2018 Everywhere Tour di Indonesia.

Tanggal 17/11 mendatang, Jinwoo, Seunghoon, Mino, dan Seungyoon akan tampil di panggung Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dengan harga mulai dari 1 juta hingga 2,5 juta Rupiah kalian bisa lihat performance Really Really secara live!

[embed]

Ini Deretan Konser K-Pop Setelah Seventeen Kemarin! sumber: daebak news[/caption]

Walau kemarin sempat datang untuk closing ceremony Asian Games 2018, iKon datang kembali ke Indonesia untuk konsernya 2018 Continue Tour!

Karena memang satu agensi dengan Winner, jadwal kedua konser artis YG ini memang berdekatan nih! Selang satu hari saja iKon akan mengadakan konser di tanggal 18/11 mendatang. Tempat dan harga tiketnya pun serupa, berkisar mulai dari 1 juta hingga 2,5 juta Rupiah.

Banyak K-Popers yang menyukai kedua boy group ini, seingga mereka pun sampai meminta Mecima Pro (promoter kedua konser) untuk memberikan potongan khusus.

[embed]https://twitter.com/Maisaveron/status/1028207106409693185[/embed]

Siapa nih yang mau nyanyi sarangeul haetta bareng iKon??

[embed]

Ini Deretan Konser K-Pop Setelah Seventeen Kemarin! sumber: day6japan[/caption]

Band Day 6 asal JYP Entertainment segera datang ke tanah air pada 8 Desember mendatang! Kehadiran mereka di bulan Desember merupakan rangkaian dari konser bertajuk Youth yang dimulai sejak 22/6 lalu di Seoul.

Nantinya, band berisikan 5 member ini  akan mengadakan konser K-Pop di The Kasablanka Hall.

Nggak sabar banget!

[embed]https://twitter.com/mecimapro/status/1017695335177580546?lang=en[/embed]

Itu dia keempat konser K-Pop yang sudah dikonfirmasi di Indonesia! Hayooo, mau datang yang mana?


Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU