LINE Square Hadirkan Kampanye "LINE Square Membership"

Wah kejutan apalagi nih dari LINE Square??

LINE Square Hadirkan Kampanye "LINE Square Membership"

Hari ini, LINE Square, layanan platform komunitas berbasis chat milik LINE, meluncurkan kampanye keanggotaan khusus bernama ‘LINE Square Membership Program’.

LINE Square Membership Program menyediakan berbagai manfaat bagi para anggotanya guna menunjang aktivitas komunitas masing-masing yang bisa dinikmati selama periode keanggotaan berlangsung.

LINE Square Hadirkan Kampanye LINE Square Membership

Melalui program ini, LINE Square juga ingin terus memberikan dukungannya untuk pertumbuhan komunitas dari berbagai bidang di Tanah Air. Sejak diluncurkan pada Juli 2017 lalu, komunitas LINE Square berkembang menjadi 365,000 Squares saat ini dan terus bertambah.

Di LINE Square, pengguna bisa menemukan berbagai komunitas dari latar belakang yang berbeda, seperti Studi, Fesyen, Kecantikan, Gim, Film, dan Komunitas Sosial. Oleh karena itu, LINE Square Membership Program juga hadir sebagai bentuk apresiasi LINE bagi para penggunanya, terutama komunitas yang telah menggunaan layanan LINE Square.

Kartu Program Keanggotaan LINE Square

Secara resmi LINE Square Membership Program akan menerima aplikasi pendaftaran dari Super Squares yang berpotensi mulai Oktober 2018. LINE Square akan membuka aplikasi pendaftaran di setiap bulannya dan memilih 10 anggota Super Square yang memenuhi standard persyaratan.

Selama 6 (enam) bulan pertama program ini diluncurkan, akan terdapat 60 Squares yang akan terpilih sebagai Super Squares guna mendapatkan manfaat eksklusif selama satu tahun penuh dimulai dari bulan mereka terpilih.

“Sebagai layanan untuk mendukung serta mendorong pertumbuhan berbagai komunitas di Indonesia, LINE Square akan terus berupaya untuk memberikan berbagai fasilitas yang menunjang

penggunanya di seluruh Indonesia,” jelas Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia. “Untuk kampanye ini, kami akan memulai dengan memilih 60 Super Squares, tetapi di kemudian hari kami akan terus menambah jumlah keanggotaan Super Squares sehingga akan lebih banyak Squares yang bisa menikmati manfaat ini.”

LINE Square Membership Program memiliki beragam manfaat eksklusif keanggotaaan yang bisa mendukung perkembangan komunitasnya. Di antaranya adalah memilih antara coworking space gratis lengkap dengan katering makanan yang juga gratis atau merchandise yang bisa dikostumisasi dengan nama komunitas Super Square masing-masing.

Adapun bagi yang memilih coworking space, tempat ini bisa digunakan oleh lebih dari 50 orang selama 3 jam dengan katering makanan gratis untuk 30 orang. LINE Square bekerja sama dengan sejumlah rekan coworking space di Indonesia, seperti Conclave, COCOWORK, Kolega, Estubizi, dan Effist Suite.

Di lain pihak, jika mereka memilih merchandise, mereka bisa mengostumisasinya dengan nama komunitas Square masing-masing. Merchandise yang disediakan pun beragam, mulai dari Pengisi Daya Baterai Portabel atau powerbanks, botol minuman, atau kaos. Pilihan ini akan hanya tersedia satu kali selama masa keanggotaan.

Kupon potongan harga sebagai salah satu keuntungan Program Keanggotaan LINE Square

LINE Square Hadirkan Kampanye LINE Square Membership

Sebagai tambahan, LINE Square pun menawarkan kupon potongan harga yang bisa digunakan di sejumlah tempat rekanan LINE Square, baik untuk Super Squares maupun pengguna LINE Square lainnya.

Besaran potongan harganya bervariasi bergantung pada status keanggotaan masing- masing, tentunya Super Square akan mendapatkan potongan harga yang lebih besar. Kupon potongan harga yang menyasar semua pengguna LINE Square ini bisa diunduh oleh setiap pengguna cukup dengan bergabung ke salah satu komunitas di Square mulai 17 September 2018 ini.

Sejumlah rekanan LINE Square yang menyediakan kupon potongan harga untuk kampanye ini di antaranya adalah Lotteria Indonesia, Angel-in-Us Coffee, Anomali Coffee, Burger King, Cold Stone Ice Cream, dan TIX ID.

  Kupon potongan harga ini akan berbeda-beda setiap bulannya. Manfaat eksklusif terakhir yang tidak kalah menariknya adalah pesta akhir tahun untuk admin Super Square. Selain akan mendapatkan kesempatan untuk memperluas jaringan sosial mereka, pada pesta akhir tahun ini juga akan digelar perayaan bergengsi berupa Penghargaan Super Square Terbaik.

Halaman Utama dan My List LINE Square (Kiri), Squares Populer & Kategori (Kanan)

LINE Square Hadirkan Kampanye LINE Square MembershipLINE Square Hadirkan Kampanye LINE Square Membership

“LINE Square Membership Program ini menjadi salah satu bentuk dukungan nyata LINE dalam memberikan ruang komunikasi antar komunitas agar dapat terus berkembang dan memberikan hasil yang positif bagi lingkungan masyarakat yang lebih luas.” Tutup Dale.

Sesuai dengan misinya, “Mendekatkan Jarak”, LINE akan terus berupaya untuk memangkas jarak antara pengguna dengan berbagai layanan, produk, dan informasi. Salah satunya melalui layanan LINE Square yang dapat mendekatkan jarak antara pengguna dengan beragam komunitas di seluruh Indonesia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU