Beautiful Yet Powerful! Ini Dia Predator Helios 300 Special Edition

Laptop gaming identik dengan warna hitam? Sudah tidak lagi! Acer baru saja meluncurkan predator helios 300 special edition berwarna putih yang dipadukan emas elegan. Wah, keren banget!

Beautiful Yet Powerful! Ini Dia Predator Helios 300 Special Edition

Hari ini (18/9) Acer baru saja meluncurkan edisi spesial dari seri notebook Predator Helios 300 lewat acara peluncuran Predator Helios 300 Special Edition White "When Gaming Meets White" di XXI Plaza Senayan, Jakarta.

Berbalutkan desain elegan dengan paduan warna putih dan emas, Predator Helios 300 special edition ditenagai oleh prosesor Intel Core i7+ Generasi ke-8, grafis NVDIA GTX 1060, dan AeroBlade 3D Fan yang akan meningkatkan experience para user saat bermain game.

"Hari ini histori kembali berulang, Acer akan mengeluarkan sebuah produk yang lebih istimewa lagi," ujar Herbert Ang selaku Presiden Direktur Acer Indonesia dalam kalimat pembukanya.

Seri gaming ini mengusung tiga nilai yang membuat pertumbuhan revenue Predator di Indonesia naik sebanyak 900% dibanding tahun lalu.

Ketiga hal tersebut adalah durabilitas produk, keleluasaan upgrade, dan sistem pendingin terbaik.

Beautiful Yet Powerful! Ini Dia Predator Helios 300 Special Edition Kiri ke kanan: Dimas Setyo (Presales Manager Acer Indonesia), Herbert Ang (President Director Acer Indonesia).[/caption]

"Casing pada Predator notebook itu memakai struktur beehive (sarang lebah), di mana pada dunia arsitektur merupakan yang paling kuat dan solid," ujar Dimas Setyo, presales manager Acer Indonesia

Predator Helios 300 special edition mengijinkan para penggunanya untuk meng-upgrade RAM dan storage secara leluasa. Menggunakan AeroBlade 3D Metal Fan, notebook elegan ini akan meningkatkan performa 35% lebih baik daripada kipas konvensional.

Melalui layar IPS FHD 1,5 inci dengan refresh rate 144Hz, ultra-smooth gameplay bisa diwujudkan lewat notebook yang satu ini.

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Predator Helios 300 - (PH315-51) special edition:

  • Intel Core i7-8750H (9MB Cache, up to 4.10GHz)
  • Windows 10
  • 256GB SSD + 1TB HDD
  • 2x8GB DDR4 RAM
  • NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB GDDR5
  • 2x2 802.11 AC MU-MIMO
  • AeroBlade 3D Fan
  • 15.6" FHD IPS (144Hz)

Notebook gaming ini segera dipasarkan di Indonesia seharga Rp. 28,499,000 termasuk bundel edisi khusus yang terdiri dari roll top backpackmousemousepad, dan earphone.

Beautiful Yet Powerful! Ini Dia Predator Helios 300 Special Edition sumber: duniaku.net[/caption]

Beautiful Yet Powerful! Ini Dia Predator Helios 300 Special Edition sumber: duniaku.net[/caption]

Beautiful Yet Powerful! Ini Dia Predator Helios 300 Special Edition sumber: duniaku.net[/caption]

Selain peluncuran produk terbaru dari Predator series, Acer Indonesia juga memperkenalkan Jeanice Ang, Franzeska Edelyn, dan Melon Doto sebagai anggota keluarga dari Predator Warriors.

Ketiganya hadir di penghujung acara sambil memainkan game Tekken.

Beautiful Yet Powerful! Ini Dia Predator Helios 300 Special Edition Kiri ke kanan: Jeanice Ang, Melon doto, Franzeska Edelyn[/caption]

Keren banget gak sih notebook yang satu ini? Gimana pendapat kamu? Sampaikan di kolom komentar!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU