Bikin Gerah, Kan? Ini 6 Iklan di Medsos Paling Ngeselin!

Number One, Nevada!

Pernahkah kamu bertemu dengan iklan-iklan di medsos yang luar biasa sering muncul di tengah kamu sedang menonton video? Apalagi ketika iklan-iklan tersebut lengket di dalam kepalamu?

Maka kamu orang yang tepat untuk daftar ini! Ini dia video-video yang membuktikan bahwa kamu tidak sendirian dalam menderita akan hal ini! Tentu saja, saking seringnya video-video iklan di medsos ini muncul, kadang ia bahkan jadi meme!

Maka dari itu, apa sajakah video yang layak masuk ke dalam katalog bergengsi ini? Simak daftarnya di sini!

1

Azur Lane

Yang ini tentu saja masih segar di ingatan, apalagi kalau bukan karena suara streamer tersebut yang bersorak kegirangan ketika mendapatkan karakter terakhir dari daftar waifu idamannya! Lelaki tersebut adalah Siigari, orang tidak beruntung yang menjadi bagian dari iklan edisi internasional game tersebut!

Azur Lane adalah mobile game buatan Shanghai Manju dan Xiamen Yongshi tentang gadis-gadis personifikasi kapal di perang dunia kedua. Tapi sayangnya, meskipun kita akan melihat adaptasi anime dan juga edisi PS4 yang akan muncul di masa depan, kita akan lebih sering melihat iklan ini juga beberapa menit ke depan.

2

The Nun

Sebagaimanapun populernya The Conjuring, khususnya The Nun alias adaptasi sang tokoh antagonis Valak, tidak bisa dipungkiri kalau iklan Youtube ini luar biasa menjengkelkan.


CONTINUE READING BELOW

Sama-Sama Monster Serba Misterius, Ini 10 Film Seperti Predator!

Film seperti Predator justru tidak selalu berhubungan dengan monsternya! Tentu saja, apa saja film tersebut bisa kamu temukan di sini!


Iklan yang hanya berlangsung tidak sampai semenit ini langsung menuai kecaman dari berbagai pihak akibat kejutannya yang tidak kenal permisi, dan juga banyak orang tua yang menjadi korban akan video ini. Bukan filmnya, tapi iklannya.

Bagaimana jadinya kalau ternyata masih ada empat iklan lagi yang lebih ngeselin? Simak di halaman sebelah!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.