Setelah Diamati, 7 Acara Televisi Ini Bisa Sukses Karena Host Berkepala Botak Mereka yang Legendaris!

Apakah ini sebuah pertanda bahwa kalau ingin menjadi orang sukses harus cukur rambut dulu sampai botak?!

Selain berkerja sebagai artis atau penyanyi dan juga komedian, profesi sebagai presenter TV juga salah satu kerjaan bergengsi di dunia hiburan. Terlebih kalau ada Host berkepala botak yang membawakan program TV tersebut!

Entah kenapa orang yang berpenampilan botak khususnya pria, memiliki daya tarik tersendiri jika bekerja sebagai host di suatu acara. Hal ini juga menjadi pertanyaan yang masih belum bisa dijawab oleh banyak orang.

Entah memang tidak banyak host berkepala botak yang muncul di dunia hiburan atau karena memang orang berkepala botak itu jenius dalam menghibur orang banyak di depan layar kaca?


CONTINUE READING BELOW

10 Tempat Terpanas di Dunia Ini Hampir Menyaingi Level 4 Impel Down

Emangnya hanya Impel Down saja tempat terpanas di One Piece? Gak kalah dengan Anime, ternyata banyak sekali tempat terpanas di dunia ini yang bisa bikin kamu minum satu liter es kelapa!


Selain penghasilan yang banyak, seorang host berkapala botak seringkali memiliki acara televisinya sendiri. Keberhasilan mereka membawakan acara TV bisa membuat kantung uang mereka lebih besar dibanding selebriti lainnya.

Selain mereka dikenal oleh banyak orang, host berkepala botak juga selalu bisa mempertahankan acara TV mereka lebih lama dari yang acara lainnya. Siapa saja mereka? Berikut 7 host berkepala botak yang sukses di acara televisi.

1

Deddy Corbuzier - Hitam Putih

host berkepala botak

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok Deddy Corbuzier, pria botak dengan tubuh berotot ini menjadi host berkepala botak paling sukses di dunia hiburan Tanah Air!

Setiap acara yang dibawai oleh dirinya ini selalu bisa berhasil memberikan kisah ataupun hal inspiratif secara santai. Seperti acara TV miliknya Hitam Putih, Deddy seringkali membuat bintang tamunya takjub dengan pertanyaan kritisnya.

Kalau kamu menyaksikan acara Hitam Putih semalam dengan bintang tamu Vino G. Bastian, Deddy Cobuzier sempat kebingungan dengan peran Vino sebagai karakter Wiro di game MOBA AOV.

2

Phil McGraw - Dr Phil

host berkepala botak

Host berkepala botak selanjutnya adalah Phil McGraw yang berprofesi sebagai Praktisi Psychologist dan juga host pada acara miliknya yang bernama Dr Phil.

Menariknya adalah acara TV Dr Phil ini bukan hanya sekedar talk show, tapi juga sebuah sesi Psycholog dari tamu acara tersebut. Hebatnya lagi acara Dr Phil bisa bertahan dari tahun 2002 hingga sekarang dan masih lanjut tayang.

Hal paling istimewa dari acara ini adalah Phil McGraw mendapatkan lisensi praktek dari Dewan Psikologi California berkat acara Dr Phil yang sangat menghibur dan bagus daripada nasihat psikologi profesional lainnya.

3

Hari Panca - Dunia Lain

host berkepala botak

Acara TV Dunia Lain adalah sebuah reality show paling laris serta yang ditunggu-tunggu pada malam hari, acara uji nyali pada saat itu adalah hal baru yang menghibur banyak orang.

Host pertama kali diperankan oleh Hari Panca yang juga seorang pelopor host supernatural di Indonesia. Kepopuleran serta tingginya rating acara ini memicu lahirnya acara serupa hingga sekarang.

Kamu tidak bisa melupakan acara Dunia Lain beserta Hari Panca jika menyebutkan uji nyali. Dimana acara pertama kali tayang sekali seminggu menjadi dua kali seminggu dan tetap mempertahankan tinggi ratingnya.

4

Howie Mandel - American Got Talent

host berkepala botak

Host berkepala botak dengan nama Howard Michael Mandel ini adalah sosok legendaris di dunia televisi modern Amerika-Canada. Karirnya meluncur pesat saat dirinya menjadi presenter acara Deal or No Deal pertama.

Tidak hanya itu saja, komedian ini juga menjadi salah satu juri yang paling berpengaruh di American Got Talent. Siapa sangka peserta yang terpilih olehnya bisa ikut menjadi sukses di dunia hiburan, seperti penyanyi Grace Vanderwaal.


CONTINUE READING BELOW

Pernah Nonton The Host? Ini 5 Film Terbaik Bong Joon-ho

The Host melambungkan nama Bong Joon-ho, salah satu sutradara terbaik Korea Selatan ke dunia internasional. Berikut 5 film terbaik yang wajib kamu tonton.


Pria botak di laman selanjutnya berhasil mempromosikan budaya Indonesia jadi terkenal!

TENTANG PENULIS