Ngehits! Ini Dia 5 Fakta Unik Meteor Garden 2018 yang Perlu Kamu Ketahui

Jadi film ngehits, ini dia fakta-fakta unik tentang Meteor Garden 2018

Ngehits! Ini Dia 5 Fakta Unik Meteor Garden 2018 yang Perlu Kamu Ketahui

Masih ingat drama Meteor Garden yang tayang pada tahun 2001 silam? Drama asal Taiwan ini merupakan salah satu drama yang paling fenomenal sepanjang sejarah drama. Bagaimana tidak? Sejak mencuatnya drama ini dilayar TV, berbagai versi muncul mengikutinya.

Sebut saja versi Koreanya yang berjudul Boys Over Flower, versi Jepangnya yang berjudul Hana Yori Dango dan bahkan ada juga lho versi Indonesianya yang berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta.

Nah, ingin mengulang kesuksesan, drama Taiwan ini kembali dibuat remake-nya dengan judul yang sama yaitu Meteor Garden 2018. Drama ini akhirnya sukses menjadi hits dan mencuri perhatian penggemar maupun penonton baru. Berikut ini 5 fakta unik Meteor garden 2018 yang harus kamu tahu!

Ngehits! Ini Dia 5 Fakta Unik Meteor Garden 2018 yang Perlu Kamu Ketahui Sumber: womenofchina[/caption]

Dibalik drama yang terkenal, kita juga pasti tau ada orang-orang yang bekerja keras di belakang layar! Salah satunya adalah produser dan sutradara dari drama Meteor Garden ini! Meteor Garden 2018 ini juga digarap oleh produser kawakan Angie Chai yang sebelumnya menggarap Meteor Garden 2001 lho! Jadi ga heran dong kenapa kedua drama itu terlihat memiliki sentuhan yang sama? Produsernya aja sama!

Selain tampan dan memiliki bakat berakting dengan baik, ternyata Dylan Wang (Daoming Si), Darren Chen (Huazelei), ConnorLeong (Meizuo) dan Caesar Wu (Ximen) juga memiliki bakat dalam bernyanyi lho. Karena itu lah beberapa OST dari Meteor Garden 2018 kali ini mereka berempat turut menyumbang lagu opening yang berjudul “For You”, “Meteor Shower”, “Create Memories” dan “Never Thought of”.

Jangan kemana-mana dulu! Masih ada 3 lagi fakta unik tentang Meteor Garden 2018 yang tak boleh kamu lewatkan! Yuk cek halaman 2

Ngehits! Ini Dia 5 Fakta Unik Meteor Garden 2018 yang Perlu Kamu Ketahui Sumber: playblog[/caption]

Beda generasi pasti beda juga dong eranya! Meteor Garden 2018 dikemas secara kekinian dan juga milenial. Jadi bukan hal yang mengejutkan jika biaya produksinya pun tak sedikit! Dengan total episode 49 dengan durasi 45 menit, drama ini sudah menghabiskan biaya mencapai USD24 juta (sekitar Rp350 miliar). Berarti untung satu episode saja sudah menghabiskan budget Rp7 miliar lho!

Ngehits! Ini Dia 5 Fakta Unik Meteor Garden 2018 yang Perlu Kamu Ketahui Sumber: netflix[/caption]

Sejak tayang pada tanggal 9 Juli 2018 lalu, drama Meteor Garden ini menjadi hot topic dan perhatian dari para netizen. Tak heran jika akhirnya hak siar dari drama ini sudah laku dijual ke berbagai negara di dunia. Seperti Viu, stasiun TV nasional SCTV, Thailand, Filipina dan Jaringan Netflix.

Ngehits! Ini Dia 5 Fakta Unik Meteor Garden 2018 yang Perlu Kamu Ketahui Sumber: mirrormedia[/caption]

Kurang menarik rasanya jika list kali ini tidak ditambahi dengan tipe ideal wanita dari para member yang saat ini sedang naik daun. Si pemeran utama Dylan Wang memiliki tipe ideal yaitu seorang aktris cantik asal Cina yang bernama Dilraba Dilmurat. Sedangkan Darren  Chen lebih menyukai sosok yang kebarat-baratan yaitu Anne Hathaway.

Selain itu kedua member lainnya yaitu Connor memiliki tipe ideal seperti penyanyi dan penulis lagu yang bernama Bibi Zhou. Dan yang terakhir Caesar lebih bijaksana, tipe ideal menurutnya adalah ibunya sendiri.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU