7 Tokoh Populer yang Muncul di Trailer Captain Marvel!

Dia siapa, itu siapa? Dari pada bingung abis nonton trailer Captain Marvel, ini nih karakter Captain Marvel populer yang muncul di trailer, termasuk karakter lama dari film Guardian of The Galaxy dan Avengers!

7 Tokoh Populer yang Muncul di Trailer Captain Marvel!

Sudah menonton trailer Captain Marvel? Keren ya, akhirnya kita bisa melihat jagoan baru kita yaitu Carol Danvers meskipun belum beraksi secara sepenuhnya.

Nah, kalau kamu sudah menonton namun masih penasaran, kira-kira ada siapa karakter Marvel lain di trailer Captain Marvel, maka kamu berada di artikel yang tepat.

Di sini, penulis akan mengulas karakter Captain Marvel yang muncul dalam trailer-nya, ada siapa saja? Simak daftarnya di bawah ini:

7 Tokoh Populer yang Muncul di Trailer Captain Marvel!

Carol Danvers adalah nama asli dari Captain Marvel, yang akan menjadi tokoh utama di film ini.

Meskipun versi filmnya masih diperdebatkan, apakah dia ras manusia yang hilang ingatan, atau murni bangsa Kree yang diberikan memori manusia, namun seperti latar seperti komik aslinya masih memungkinkan.

Dia adalah tokoh utama perempuan pertama yang memiliki filmnya sendiri (bukan serial televisi) di dalam Marvel Cinematic Universe.

7 Tokoh Populer yang Muncul di Trailer Captain Marvel! Nick Fury sangat pasti dan jelas muncul sebagai karakter Captain Marvel bersama dengan Carol Danvers tentu saja.[/caption]

Berbeda dengan kemunculannya di film Marvel sebelumnya, Nick Fury masih memiliki mata yang lengkap, dan tentu saja dia belum memiliki krisis kepercayaan.

Nick Fury akan kehilangan satu penglihatannya di sini, kira-kira karena apa? Nah itu yang jadi pertanyaannya.

7 Tokoh Populer yang Muncul di Trailer Captain Marvel!

Mar-Vell adalah seorang bangsa Kree yang mengemban nama "Captain Marvel" sebelum digantikan oleh Carol Danvers (yang sebelumnya disebut sebagai Ms. Marvel).

Karakter Captain Marvel ini seharusnya juga memiliki peran penting di film ini, karena dia yang menolong Carol dan merubahnya menjadi memiliki kekuatan Kree, sampai akhirnya juga menjadi Captain Marvel.

Diperankan oleh Jude Law, nantinya Mar-Vell dan Carol akan memiliki hubungan romantis gitu deh.


Belum habis, karena kita masih akan membahas karakter Captain Marvel lainnya yang muncul di trailer, dan ada karakter lama dari Guardian of The Galaxy! Siapa dia? Cek di halaman kedua!

7 Tokoh Populer yang Muncul di Trailer Captain Marvel!

Tentu saja selain Nick Fury, ada agent Coulson yang juga sudah melalanglang buana di film Marvel, bahkan sampai ke serial televisi.

Agent Coulson di sini masih lebih muda dari di Avengers, tentu saja karena rambutnya masih terlihat lebih banyak dari beberapa tahun kemudian.

Sebagai salah satu orang kepercayaan Nick Fury sejak lama, agent Coulson kemungkinan akan menjadi orang yang turun ke lapangan seperti saat dia menemui para Avengers.

7 Tokoh Populer yang Muncul di Trailer Captain Marvel!

Menjadi musuh bagi para Guardians di Guardian of The Galaxy pertama, namun sebenarnya Ronan adalah bagian dari Kree.

Karena dia bagian dari bangsa Kree, tentu saja dia sangat berhubungan dengan film ini, dan dia juga teman dari Mar-Vell.

Apakah di film ini dia akan mulai ditunjukan berpihak kepada Thanos atau tidak, kita lihat nanti.

7 Tokoh Populer yang Muncul di Trailer Captain Marvel! Paling kiri[/caption]

Muncul perdana di film yang sama seperti Ronan, Korath akan menjadi salah satu karakter Captain Marvel, bahkan berteman dengan Carol Danvers.

Dia tergabung di dalam tim Starforce yang berisi orang-orang Kree (termasuk Carol yang memiliki kekuatan Kree).

Penulis sendiri memprediksi, di akhir film ini barulah Korath pindah mengabdi kepada Ronan, yang mana Ronan juga diperintah Thanos.

Korath mengenakan dua pedang di foto lokasi film Captain Marvel, jadi sudah sangat pasti orang yang memakai helm Starforce di sebelah Carol adalah Korath.

7 Tokoh Populer yang Muncul di Trailer Captain Marvel! Talos yang paling depan[/caption]

Talos diprediksi akan menjadi musuh utama di film Captain Marvel, dan juga diperkirakan akan menjadi Super Skrull di film ini.

Dijelaskan bahwa Talos yang memimpin invasi Skrull ke Bumi, dan dia nantinya akan menyamar sebagai pemimpin S.H.I.E.L.D.

Pastinya jagoan kita ini akan menghajar Talos karena berani berniat menginvasi Bumi!


Itu dia karakter populer yang muncul di trailer Captain Marvel. Dari semua yang ada di sini, siapa karakter Captain Marvel yang paling kamu suka? Silahkan tulis pendapatmu di kolom komentar, ya.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU