Total Hadiah Rp 240 Juta Diperebutkan di Final Season 2 Kaskus BattleGround 2018

Kira-kira siapa yang bakal jadi raja di season 2?

Total Hadiah Rp 240 Juta Diperebutkan di Final Season 2 Kaskus BattleGround 2018

Para jawara Wave pertama dan kedua di Season kedua KASKUS Battleground 2018 siap membuktikan kapasitas mereka sebagai tim Rules of Survival (ROS) terbaik. Total hadiah 240 Juta Rupiah bakal diperebutkan dalam gelaran KASKUS Battleground Season 2 final.

Partai penting ini bakal digelar di Bintaro Xchange Mall pada 22 - 23 September 2018! Bagi yang mau nonton bisa langsung berangkat saja ke sana khususnya bagi yang mau mendukung jagoannya. Nantinya partai final tersebut digelar pada pukul 11.00 WIB.

Total Hadiah Rp 240 Juta Diperebutkan di Final Season 2 Kaskus BattleGround 2018 Source: Kaskus[/caption]

Tidak kalah dengan final season lalu, di season kali ini juga bakalan hadir turnamen mini games kembali hadir untuk meramaikan final Kaskus Battleground Season 2 dengan variasi game yang baru!

Grand Turismo Simulator Indonesia, VR Horror Experience by Agate Studio "Pasien Terakhir", VR Horror Experience by Digital Happiness "Dread Out", Ayodance mobile (daftar di sini), Ludo King (daftar di sini), Temple Run (daftar di sini), PES 2019 (daftar di sini). Khusus untuk PES, biaya pendaftarannya adalah Rp 100.000.

Jika kalian penasaran dan ingin mencoba mini games tersebut, langsung saja deh buruan daftar. Selain itu ada total hadiah Rp 40 juta!

Kapan lagi bisa nontonin para juara ROS bertanding sambil ikutan main di kompetisi game, kan!? Ajak pacar sama keluarganya, tetangganya, saudara-saudaranya, sampai mantannya juga gak usah takut bayarin tiket masuk. Soalnya dateng ke Kaskus Battleground Season 2 final gak dipungut biaya apapun alias Gratis!

Diedit oleh Doni Jaelani

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU