Lenovo Perkenalkan Legion Y530, Laptop Gaming Premium

Lenovo Legion Y530 diakui menjadi laptop gaming yang bakal menjawab segala kebutuhan kamu sebagai gamer! Seperti apa sih laptop tersebut?

Lenovo Perkenalkan Legion Y530, Laptop Gaming Premium

Persaingan di pasar laptop gaming nampaknya makin memanas. Pasalnya, kali ini Lenovo memperkenalkan laptop gaming berpenampilan premium terbarunya, yakni Legion Y530. Laptop itu pun diakui mampu menjawab kebutuhan gamer.

Berlangsung di SCBD, Jakarta, Lenovo mengundang saya untuk bertemu langsung dengan laptop gaming baru buatannya, Legion Y530. Laptop tersebut diakui sebagai perangkat gaming yang turut mengikuti kemauan pengguna akan laptop gaming tipis sekaligus stylish.

Lenovo Legion Y530 pun hadir sebagai pembaruan dari Y520 yang telah hadir sebelumnya. Laptop tersebut tidak hanya dihadirkan dengan penampilan yang disesuaikan dengan trend di tahun 2018 ini, namun juga teknologi menarik di dalamnya.

Produk terbaru Lenovo tersebut juga bertujuan untuk memperkuat posisi Lenovo di segmen gaming, yang mendapatkan pertumbuhan begitu pesat. Industri gaming yang terus berkembang diakuinya menjadi semangat yang kuat.

Lenovo Perkenalkan Legion Y530, Laptop Gaming Premium Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia[/caption]

“Industri gaming terus mengalami pertumbuhan yang pesat. Sebagai salah satu vendor yang memiliki kemampuan terbaik dalam menghadirkan sebuah produk, Lenovo pun ikut berkecimpung di dalamnya melalui Legion,” tutur Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia.

Di tahun 2018 ini, Lenovo pun memperkenalkan kembali satu produk gaming tambahannya, yang juga akan memperkaya lini Legion. Laptop yang dimaksud tersebut tak lain dan tak bukan adalah Lenovo Legion Y530.

“Kebutuhan gamer yang semakin spesifik membuat kami berpikir untuk menghadirkan sebuah produk yang mampu menjawab kebutuhan tersebut. Gamer saat ini membutuhkan produk gaming yang bertenaga sekaligus stylish. Kami pun menjawabnya dengan menghadirkan Legion Y350,” jelasnya.

Legion Y530 adalah laptop yang hadir dengan penampilan yang cukup membuat saya terkejut. Pasalnya, laptop tersebut memiliki tubuh yang tipis, namun mengemban beragam komponen bertenaga. Selain itu, Lenovo juga terlihat melakukan perombakan desain.

Lenovo Perkenalkan Legion Y530, Laptop Gaming Premium

Di dalam laptop tersebut, Lenovo mengkolaborasikan prosesor seri kedelapan dari Intel sekaligus kartu grafis dari NVIDIA. Pihaknya pun turut memanfaatkan teknologi OPTANE memory dari Intel, yang konon memiliki kecepatan hampir serupa dengan SSD M.2 Nvme.

Untuk mengetahui informasi lebih dalam mengenai kemampuan serta harga dari laptop baru Lenovo tersebut, kamu bisa baca di sini.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU