8 Kemungkinan Alasan Jiraiya Tidak Dibangkitkan dengan Edo Tensei!

Ada delapan kemungkinan nih!

7

Jiraiya Sebenarnya Selamat?

Pendapat selanjutnya yang cukup menarik adalah Jiraiya sebenarnya masih hidup. Memang teori yang satu ini sedikit lucu tapi namanya teori jelas kadang bisa benar dan kadang bisa salah, hahaha.

Meskipun kecil kemungkinannya, tapi bisa saja kan jika Jiraiya selamat sendiri atau memang diselamatkan oleh ninja yang kuat sama seperti kasus Obito ketika diselamatkan dari reruntuhan batu oleh Madaraa tua. Selain diselamatkan dengan orang lain, bisa saja Jiraiya sebenarnya hanya pingsan dan sadar kembali karena ditarik oleh ombak hingga ke pesisir pantai.

Setelah itu Jiraiya menghilang dan bakal kembali jika waktunya tepat. Mungkin kembali di Boruto, MUNGKIN lho ya.

8

Tak Punya Banyak Waktu

Tak heran bila sebenarnya mengambil jasad Jiraiya itu dibutuhkan waktu yang lama. Eksplorasi tempat dan bekas-bekas kematiannya harus membuat Kabuto bekerja keras. Belum lagi waktu menuju perang yang semakin sedikit membuat Kabuto tidak bebas melakukan eksplorasi.

Dengan waktu sempit dan tekanan dari Tobi untuk berperang, Kabuto akhirnya tak berusaha untuk mendapatkan DNA Jiraiya meskipun ia bisa melakukannya. Ditambah teori di atas mengatakan bahwa Tobi tidak memerlukan tenaga tambahan dari Jiraiya.


CONTINUE READING BELOW

Selain Raiju Shoot, Inilah Deretan Jurus Terbaik di Captain Tsubasa

Jurus terbaik di Captain Tsubasa sudah jelas merupakan pembahasan yang wajib kita bahas nih. Mengingat dulu di tahun 2002 anime ini pernah menjadi salah satu anime paling popular lho.


Padahal jika diberikan waktu sedikit lebih lama, mungkin saja ia bisa menaruh Ero Sennin di dalam line up Edo Tenseinya bersama dengan para ninja kenamaan kan?


Nah, sepertinya itulah beberapa penyebab Jiraiya tidak dibangkitkan di perang ninja keempat. Seperti yang telah saya bilang, beberapa hal di atas merupakan sebuah teori yang hanya untuk dinikmati saja bukan untuk dipercaya dan dipahami. Karena sejauh ini Kishimoto memang yakin kepada pendiriannya untuk tetap mematikkan seorang Jiraiya.

Para fans Naruto juga menganggap, sejatinya mematikkan karakter Jiraiya tanpa menghidupkannya lagi lebih baik dan lebih indah. Maklum, Jiraiya adalah karakter yang luar biasa. Dari beberapa teori penyebab Jiraiya tidak dibangkitkan di atas, mana sih yang paling kalian sukai guys? Bisa tulis di kolom komentar ya.

Bagi yang punya teori lain mungkin bisa langsung dilemparkan saja di komentar!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!