Cocok Untuk Jogging, 10 Soundtrack Anime Sehat yang Bikin Semangat Di Pagi Hari

Buang dulu lagu-lagu yang loyo!

Bangun di pagi hari merupakan salah satu kegiatan yang sulit dilakukan bagi sebagian orang. Jika pun berhasil bangun pagi, rasa ngantuk pasti tetap bakal menyergap. Memang ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menaikkan mood di pagi hari, misalnya berolahraga atau mendengarkan lagu.

Kalian juga bisa menggabungkan kedua kegiatan tersebut guys. Tapi untuk olahraga mungkin hanya sebagian saja karena biasanya di pagi hari kebanyakan orang itu sekolah atau bekerja. Mudahnya, mendengarkan lagu bisa menjadi solusi yang netral.


CONTINUE READING BELOW

Ini 8 Jurus Tenaga Dalam dari Anime! Apalagi Ya Selain Haki?

Harus diakui, ada macam tenaga dalam di anime yang bisa kalian ketahui. Masing-masing memiliki ciri khas dan tingkat kesulitan untuk dipelajari.


Duniaku.net kali ini ingin memberikan kalian referensi mengenai soundtrack anime cocok di pagi hari yang bisa membuat kalian bersemangat nih. Mungkin langsung saja yuk kita bahas satu per satu!!

1

Zoetrope (Yagi Yanagi) - Amnesia

Amnesia merupakan salah satu anime yang cukup popular di kalangan para otaku. Di dalam anime ini ada sebuah soundtrack yang dianggap sebagai soundtrack anime cocok di pagi hari nih.

Benar sekali, soundtrack tersebut berjudul Zoetrope yang dipopularkan oleh Nagi Yanagi. Lagu yang satu ini dirilis pada tahun 2013 dalam album Euaru. Dimulai dengan alunan musik yang pelan, lagu ini langsung menunjukkan sisi Rocknya.

Meskipun penyanyinya wanita, tapi tetap oke kok!

2

Outgrow (Gero) - Tokyo Ravens

Source: Toonzone

Gero merupakan salah satu band Rock asal Jepang yang lagunya enak-enak guys. Beruntung Gero mendapatkan kesempatan agar lagunya menjadi soundtrack salah satu anime berjudul Tokyo Ravens. Lagu yang dijadikan soundtrack berjudul Outgrow.

Sejak awal lagu ini sudah langsung nge-beat, sehingga kalian yang perlu naik mood dengan cepat bisa langsung mendengarkannya. Yang unik di sini adalah ada sentuhan elektronik di lagu Outgrow.

3

Haruka Kanata (Asian Kungfu Generation) - Naruto

Musuh terkuat Naruto

Source: Narutopedia

Bagi para penggila Naruto, kalian pasti tahu dong sama lagu yang satu ini. Ya, Asian Kung-fu Generation pernah diplot lagunya untuk menjadi salah satu soundtrack Naruto. Lagu yang dijadikan soundtrack berjudul Haruka Kanata.


CONTINUE READING BELOW

Andalan Menemukan Raftel? Ini 9 Fakta Nico Robin!

Sebagai salah satu kru Topi Jerami, tentu ada beberapa fakta Nico Robin yang sangat menarik untuk dibahas. Apalagi Robin sendiri sebelumnya merupakan agent dari Baroque Works yang terkenal jahat.


Meskipun diawali dengan bass, tapi gebukan drum dan gitar sangat dominan di sini sehingga membuat tone lagu terasa lebih bersemangat. Asian Kung-fu Generation juga cerdas meramu bagian reff yang membuat lagu ini benar-benar layak menjadi soundtrack anime cocok di pagi hari.

Lanjut gan ke halaman kedua untuk terus membahas mengenai soundtrack anime cocok di pagi hari!!

TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!