Ada Bocoran Cerita Baru di Trailer Terbaru One Piece World Seeker!

Diawasi Oda Eiichiro sendiri, lho!

Ada Bocoran Cerita Baru di Trailer Terbaru One Piece World Seeker!

Baru saja, Bandai Namco merilis video trailer terbaru One Piece World Seeker yang menjelaskan lebih jauh tentang rahasia selanjutnya di dalam judul tersebut: Ceritanya!

Diawasi oleh sang mangaka, Oda Eiichiro, petualangan Monkey D Luffy kali ini dijamin akan memberikan nuansa yang sama dengan serial utamanya. Tapi apakah cerita ini akan masuk ke dalam kanon besar petualangan komplotan bajak laut Topi Jerami? Belum terungkap!

Setelah melihat wilayah baru dan pertemuannya dengan Laksamana Akainu/Sakazuki, tentu saja kanon dari adaptasi video game yang akan rilis ke PS4. Xbox One, dan PC via Steam ini layak diragukan. Tapi apakah itu akan mempengaruhi kualitas ceritanya? Bisa jadi malah sebagus kisah aslinya!

Ceritanya berpusat pada petualangan Luffy dan kawan-kawan di Jewel Island, sebuah pulau yang hancur lebur akibat peperangan beberapa tahun silam dan sedang dalam proses membangun peradaban mereka kembali, tapi kali ini di bawah pengawasan Angkatan Laut kiriman World Government.

Akibat proyek pembangunan tersebut, seisi Jewel Island terbagi menjadi dua faksi. Yang satu pro dengan keberadaan Angkatan Laut, sementara yang satu lagi menentang keterlibatan Angkatan Laut untuk ikut campur dalam urusan tanah mereka!

Tentunya, video trailer terbaru One Piece World Seeker ini mengambil sudut pandang Jeanne, sang pemimpin faksi anti Angkatan Laut! Keberadaan Luffy? Tentu saja tokoh utama kita mengambil posisi sebagai anti Angkatan Laut, apalagi dengan adanya Laksamana Akainu yang terlibat dalam pengawasan proyek Jewel Island tersebut!

Apakah dengan adanya Angkatan Laut, modernisasi dan kendali mereka terhadap pulau tersebut akan membuatnya jadi lebih baik? Ataukah faksi anti Angkatan Laut, yang menghargai tradisi yang sudah lama dianut dalam pulau tersebut yang benar?

Peran Luffy dalam menjatuhkan sang mandor penjara raksasa Jewel Island, Isaac akan bermain peran penting dalam konflik kedua faksi tersebut! Bagaimana menurutmu tentang game ini? Bagikan pendapatmu melalui kolom komentar dan nantikan game ini di tahun 2019!

Penasaran dengan bagaimana isi trailer terbaru One Piece World Seeker tersebut? Simak video resminya di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=D0OQ7k-90W0

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU