Tua-tua Keladi! Aksi Dante di Devil May Cry 5 Gak Kalah Keren dari Nero!

Masih bersenjatakan Ebony dan Ivory, plus motor yang berubah menjadi chainsaw! Sst, ada Megaman juga lho di game ini!

Sejak pertama kali dikonfirmasikan, Devil May Cry 5 selalu terfokus kepada aksi Nero yang akan menjadi protagonis utama. Namun Capcom rupanya tidak “melupakan” Dante dan mengonfirmasikan bahwa dirinya juga akan menjadi salah satu karakter yang bisa dimainkan.

Nah, di Tokyo Game Show (TGS) 2018 yang saat ini tengah berlangsung, Capcom kembali memberikan detail baru untuk Devil May Cry 5. Termasuk satu trailer baru yang menampilkan aksi Dante yang “tua-tua keladi”, makin tua aksinya makin menjadi-jadi!

Dalam Devil May Cry 5 nantinya, Dante masih akan ditemani beberapa senjata ikoniknya. Contohnya saja sepasang pistol Ebony dan Ivory, serta pedang Rebellion yang siap kamu gunakan untuk bertarung.

Masih ingat dengan sepeda motor yang dikendarai Dante sejak trailer pertamanya dulu? Nah, kamu bisa “membelah” sepeda motor tersebut menjadi sepasang senjata mirip chainsaw untuk menggilas musuh-musuhmu!

dante Devil May Cry 5

Jika kamu mengeluhkan protagonis dalam Devil May Cry 5 kenapa cowok semua, nah trailer ini memberikan sedikit angin segar. Selain Nico yang akan membantumu dengan berbagai perlengkapan yang dimilikinya, beberapa heroine Devil May Cry juga akan muncul di sini seperti Trish dan Lady. Mereka siap membantu Nero dan Dante dalam menyelesaikan misi-misi di game ini nantinya.

dante Devil May Cry 5

Oiya, ternyata karakter yang bisa kamu mainkan di game ini nantinya bukan hanya Nero dan Dante saja. Di trailer, Capcom juga mengenalkan satu karakter baru yang baru disebut dengan “V” saja. Sayang belum banyak detail mengenai V ini selain fakta bahwa dia berbicara dengan bahasa-bahasa yang puitis. Hmmm..

dante Devil May Cry 5

Trailer baru ini juga mengonfirmasikan kehadiran Deluxe Edition yang berisi berbagai konten tambahan. Pertama, akan ada 4 tambahan lengan Devil Breaker baru untuk Nero, di mana salah satunya adalah Mega Buster, senjata dari Megaman!

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan beberapa musik tambahan yang berasal dari game-game Devil May Cry sebelumnya. Masih belum puas? Deluxe Edition ini juga berisi custcene dengan format live action yang bisa kamu aktifkan untuk menggantikan cutscene standar game ini.


CONTINUE READING BELOW

Bukan Cuma Nero, Dante Juga Bisa Dimainkan di Devil May Cry 5!

Dante rupanya nanti bukan cuma sekadar NPC yang memberikan misi, melainkan bisa dimainkan! Yap, dalam Gamescom 2018 yang digelar minggu ini, Capcom merilis trailer gameplay baru Devil May Cry 5 yang menampilkan aksi Dante menggunakan motornya!


Devil May Cry 5 menurut rencana akan dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang.

Share this article

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.