Apakah Kena Azab? Inilah 6 Kematian Paling Konyol di Anime

Duh, apakah mereka ini kena azab ya?

Semua makhluk hidup pada akhirnya akan menemui kematian. Entah itu karena jatuh sakit atau karena penyebab tidak alami seperti kecelakaan.

Namun di dunia anime, tak semua kematian berlangsung secara wajar. Pasalanya, ada beberapa kematian paling konyol di anime yang membuat kita menggeleng-gelengkan kepala.

Kematian konyol atau aneh di sini memperlihatkan sang karakter menemui ajalnya dengan cara-cara yang tak pernah kita pikirkan sebelumnya.

Nah, apa saja sih kematian paling konyol di anime. Simak ulasannya berikut ini.

1

Terbentur Meja

Kamu tentu ingin selalu memberikan kesan pertama yang baik kepada orang yang baru dikenal. Mungkin itulah yang ingin dilakukan oleh walikota dari anime Excel Saga. Sayangnya, aksi anehnya saat memasuki ruangan pidato malah membuat dirinya mati konyol.

Si walikota masuk ruangan dengan cara melompat sambil salto. Namun karena kakinya tersandung kakinya sendiri, ia pun jatuh dan kepalanya terbentur meja. Hasilnya, sang walikota menemui ajalnya.

Tapi setidaknya, ia mati dengan cara yang cukup keren ya

2

Mati Karena Kepalanya Ditekan oleh Telunjuk

Kematian paling konyol di anime selanjutnya datang dari anime Fist of the North Star. Anime legendaris yang satu ini memang kerap menampilkan adegan-adegan “luar biasa” yang menunjukkan sang karakter utamanya, Kenshiro, punya kekuatan maha dahsyat.

Contohnya adalah saat ia mengalahkan salah seorang musuh hanya dengan menempelkan telunjuknya di jidat lawan. Beberapa detik kemudian, kepala si musuh meledak begitu saja. Sungguh konyol!


CONTINUE READING BELOW

5 Alasan Selalu Ada Karakter di Anime yang Punya Masa Lalu Kelam

Namun, hampir di setiap anime-anime terkenal, selalu ada satu karakter yang memiliki masa lalu yang bikin penontonnya meneteskan air mata. Lantas, kenapa ya karakter di anime punya masa lalu kelam?


Masih belum puas? Simak kematian paling konyol di anime di halaman selanjutnya!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca