Tak Terlupakan, Ini 25 Game PS1 dengan Cerita Terbaik!

Salah satunya tentu saja JRPG terbaik sepanjang masa!

20

Harvest Moon: Back To Nature

Sebagai sebuah game simulasi, Harvest Moon: Back To Nature unggul lebih jauh daripada teman-teman satu genrenya dari sisi cerita! Meskipun kamu hidup bebas bekerja di ladang, hal itu juga bukan berarti kamu akan disajikan dengan tokoh-tokoh yang membosankan!

19

Legend of Legaia

JRPG yang memiliki fitur pertarungan yang imajinatif ini juga memiliki kisah yang unik di mana kamu menyelamatkan dunia justru dari penyalahgunaan energi tersebut untuk menciptakan hal-hal mengerikan di dunia!

18

Dragon Valor

Meskipun terlihat seperti sebuah game Action RPG biasa, Dragon Valor memiliki kelebihan dalam segi ceritanya! Jelas, kisah tersebut berjalan tidak hanya secara linear ataupun non-linear, melainkan memberikan sudut pandang yang segar tentang sebuah keluarga pembasmi naga yang hidup turun temurun!

17

Castlevania: Symphony of The Night

Seri Castlevania yang saut inilah yang membawa Alucard menjadi sebuah nama yang sangat populer di dunia vampir! Sosok yang semula hanya membantu keluarga Belmont untuk menumbangkan Dracula, di Symphony of The Night justru ialah tokoh utamanya!


CONTINUE READING BELOW

Tajir Banget! Inilah 15 Karakter Anime Paling Kaya di Dunia Mereka!

Karakter anime paling kaya di dunia masing-masing tentunya sudah menjadi klise tersendiri di dunia anime! Apa sajakah kelebihan dari tokoh-tokoh seperti ini?


16

Fear Effect

Meskipun cukup kontroversial pada eranya, Fear Effect memiliki jalan cerita yang tidak lazim pada game PS1 umumnya. Akan tetapi dengan gameplay yang bagus, ia bisa saja menjadi kandidat game PS1 terbaik!

Belum habis! Kita masih punya 15 lagi judul game yang harus kamu tahu!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!

Share this article

TENTANG PENULIS
A. Daniel

Kadang dipanggil Nyasu, makin jarang dipanggil Adhitya maupun Daniel. Sulit menggunakan medsos lain selain Facebook. Penulis fiksi yang sekarang pindah ke Webnovel.