Ga Nyambung! Ini 7 Plot Hole Teraneh di Serial Naruto!

Namanya serial yang berjalan panjang, plot hole pasti sangat sulit untuk dihindari, termasuk 7 plot hole di Naruto ini yang bikin bingung!

Anime dan manganya sudah berjalan panjang dan selesai lalu dilanjutkan oleh putranya sendiri, Boruto. Meskipun begitu, ternyata masih ada plot hole di Naruto yang tetap menjadi tanda tanya!

Memang ada apa saja sih? Tunggu sebentar, memang plot hole itu apa? Untuk kamu yang belum tahu, plot hole adalah sebuah kondisi di dalam cerita, di mana kejadian yang terjadi tidak nyambung dengan plot utama atau tidak konsistennya suatu alur cerita.

Baiklah, ada apa saja? Ini dia 7 plot hole di Naruto yang terburuk versi Duniaku Network.

1

Kematian Hashirama

Tak hanya plot hole, poin ini juga membuat tanda tanya besar di kalangan penggemar. Begini lho, bagaimana matinya seorang Dewa Shinobi ini?

Dia adalah orang yang bisa mengalahkan Kurama berbalut Susanoo, ditambah ada Madara di sana, mari kita asumsikan dia tidak mati karena dibunuh orang lain.

Kedua, dikatakan dia mati tua, dan mati secara natural. Kenapa dipercaya dia mati tua? Karena dia sudah memiliki cucu sebelum dia mati, yaitu Tsunade.

Masalahnya, kenapa saat Tobirama mati di Perang Dunia Ninja Pertama, dia masih terlihat segar dan muda, yang mana seharusnya dia sudah menjadi Hokage Kedua. Sementara itu, perbedaan umur Hashirama dan Tobirama tidak terlalu jauh. Seharusnya, Hashirama tidak mati saat terlalu tua.

Di sisi lain, jika dia mati dengan penyakit, maka penyakit apa yang bisa membunuhnya? Masih misteri, tulis teorimu di kolom komentar.


CONTINUE READING BELOW

Duel Naruto Vs Sasuke Tak Sesuai Ekspektasi Kishimoto! Seharusnya Seperti Apa?

Harus diakui, duel Naruto vs Sasuke yang terakhir itu keren dengan berbagai macam Jutsu kuat, namun ternyata tidak sesuai ekspektasi Kishimoto selaku kreatornya! Seharusnya seperti apa? Simak di sini!


2

Sage Mode Minato

Di Perang Dunia Ninja Keempat saat menjadi Edo Tensei, Minato menunjukan bahwa dirinya bisa masuk ke Sage Mode dari Myoboku, seperti Jiraiya dan Naruto.

Meskipun begitu, dia tidak bisa menjadi Sage Mode dalam waktu yang cukup lama, namun masih berguna.

Nah plot hole-nya adalah, kenapa saat melawan Obito sebelum dia dan Kushina mati, dia tidak menggunakan kemampuan ini? Atau setidaknya menggunakannya untuk menyelamatkan istri dan anaknya?


Masih belum berakhir, ada lagi plot hole di Naruto lainnya! Cek di halaman kedua, ya untuk lanjutannya yang lain, dan mari kita berspekulasi bersama tentang plot hole ini.


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.