Ga Nyambung! Ini 7 Plot Hole Teraneh di Serial Naruto!

Namanya serial yang berjalan panjang, plot hole pasti sangat sulit untuk dihindari, termasuk 7 plot hole di Naruto ini yang bikin bingung!

6

Transplantasi Mata

Bagaimana cara kerja transplantasi mata di dunia Naruto? Tidak ada yang tahu.

Kita bisa melihat beberapa karakter memindahkan mata dengan sesuka hati, mudah, dan sedikit resiko.

Parahnya lagi Madara, dia bisa mengambil mata Kakashi sambil berlari, berlari seperti copet! Lalu dia memasangnya kembali ke lubang matanya sendiri.

Bagaimana? Ada banyak syaraf di sana yang saling berkaitan, dan membutuhkan waktu untuk melepasnya dengan kondisi baik, tetapi bagaimana? Belum lagi seperti Danzo dan Shin yang bisa memiliki mata di bagian tubuh yang seharusnya tidak bisa.


CONTINUE READING BELOW

10 Fakta Kabuto di Naruto, Si Mata-Mata yang Tak Pernah Setia!

Mulai dari awal kemunculannya, arti nama yang ia miliki, ibu angkat, kacamata yang ia kenakan dan hubungannya dengan Orochimaru, simak dalam fakta Kabuto berikut ini!


7

Edo Tensei

Plot hole di Naruto kali ini bukan masalah bagaimana Kabuto bisa menemukan DNA dari orang yang sudah mati, namun lebih ke kemampuan Madara.

Dari semua yang dijadikan Edo Tensei, hanya dua yang bisa keluar dari kondisi dikendalikan pengguna jurus ini, yaitu Hashirama dan Madara.

Masalahnya, bagaimana Madara tahu caranya keluar dari jeratan pengguna Edo Tensei? Masalahnya, Tobirama adalah orang yang menciptakan jurus ini, namun dia tidak bisa lepas karena katanya Orochimaru menggunakan teknik spesial dari Edo Tenseinya yaitu sel Hashirama, tapi kenapa? Seberapa multifungsi kah sel Hashirama? Masih misteri.


Itulah 7 plot hole di Naruto yang membingungkan. Kamu punya jawabannya? Jangan marah-marah aja dong, ayo coba tuliskan pendapatmu di kolom komentar, ya.

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.