Prediksi One Piece 919: Apakah Benar Kin’emon Mati?!

Ataukah itu cuma jebakan Oda saja?!

Ini saatnya untuk Prediksi One Piece 919! Para pembaca yang hanya mengikuti anime saja dan tidak membaca manga One Piece, lebih baik mundur dulu karena artikel ini mengandung spoiler! Kalau kalian sudah membaca manga One Piece 918 atau tidak masalah dengan bila terkena spoiler, silahkan lanjutkan!

SPOILER ALERT!!!

1

Cerita Sampul Tamat!

prediksi one piece 919

Dari judulnya saja bisa ditebak, One Piece bab berikutnya akan menjadi akhir dari seluruh cerita sampul Armada Besar Topi Jerami. Jika dilihat dari urutan hadirnya, tentu anggota berikutnya yang akan muncul di cerita sampul Armada Besar Topi Jerami adalah Ideo, Leo, Hajrudin, dan Orlumbus. Lalu bagaimana dengan Bellamy? Apa tujuannya dia diperlihatkan muncul dalam cerita sampul Armada Besar Topi Jerami?

Prediksi One Piece 919 memperkirakan bahwa Bellamy juga akan datang membantu Bajak Laut Topi Jerami jika Luffy membutuhkan bantuan. Setelah memperlihatkan Bellamy bersama yang lain dalam cerita sampul untuk Armada Besar Topi Jerami, sulit rasanya membayangkan Oda tidak akan mengikutsertakan Bellamy dalam hal besar yang sedang disiapkan Oda untuk mereka.

2

O-Tama Sebagai Senjata!?

Tentu di awal kemunculannya, kita tidak akan mengira bahwa kekuatan O-Tama ini bisa digunakan pada pengguna SMILE. Apalagi O-Tama sendiri mengatakan bahwa kekuatan Buah Iblis miliknya tidak bisa digunakan pada manusia. Nyatanya? Speed takluk pada kekuatan Dango milik O-Tama. Artinya, O-Tama akan menjadi kunci bagi Bajak Laut Topi Jerami untuk mengalahkan para pengguna SMILE.


CONTINUE READING BELOW

Prediksi One Piece 918: Wow! Perseteruan Antara Dua Supernova!!

Apakah akhirnya kita akan melihat pertarungan antara dua anggota Generasi Terburuk ini? Mari kita simak prediksi One Piece 918 berikut ini!


Hal ini tentunya harus dirahasiakan oleh Luffy dan kawan-kawan, karena kemampuan O-Tama akan membuatnya diincar lebih dulu oleh para pengguna SMILE. Meski begitu, O-Tama juga bisa menundukkan beberapa pengguna SMILE lebih dulu sebelum ikut terjun ke pertarungan puncak nantinya. Speed sudah dijadikan anak buahnya, berikutnya siapa?

Kalau melihat polanya, sepertinya O-Tama tidak akan ikut dalam pertarungan utama. Pertarungan melawan Kaido dan para pembesar Bajak Laut Beast adalah tugas Luffy dan aliansinya. O-Tama nantinya mungkin akan menjadi kunci dalam menjatuhkan pemeran penting dalam Bajak Laut Beast, entah siapa. Mungkin nantinya akan ada anggota Bajak Laut Beast yang perannya mirip dengan Sugar di keluarga Doflamingo, dan tugas O-Tama adalah membuat Dango untuk menundukkannya.


Tapi bukan cuma itu yang ada dalam prediksi One Piece 919 kali ini. Kita belum tahu apa yang akan terjadi setelah Holdem dijatuhkan oleh Luffy. Simak kelanjutannya di halaman kedua, ya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.