Makin Ramai! Baymax dan Kawan-kawan dari Big Hero 6 Bergabung di Kingdom Hearts III!

Dan kini, Gummiphone milik Sora bisa kamu gunakan untuk selfie!

Selain Final Fantasy XV yang (akhirnya) dirilis setelah kurang lebih satu dekade dalam pengembangan, Kingdom Hearts III adalah salah satu game Square Enix yang butuh waktu lama dalam pengembangan. Bayangkan saja, konsep game ini kabarnya pertama kali dicetuskan tahun 2006, sebelum akhirnya dikonfirmasikan secara resmi di E3 tahun 2013 atau lima tahun lalu!

Nah, untuk meramaikan Tokyo Game Show (TGS) 2018 yang kini tengah berlangsung, Square Enix kembali merilis detail dan trailer baru Kingdom Hearts III. Kali ini, Square Enix pun mengonfirmasikan kabar yang pertama kali muncul tahun 2015 lalu, yaitu bergabungnya para karakter Big Hero 6 di dalam game ini!

trailer baru kingdom hearts III

Di dalam trailer baru Kingdom Hearts III ini, kamu bisa melihat bagaimana Baymax, Hiro, Fred dan kawan-kawan membantu petualangan Sora, Donald, dan Goofy. Bukan cuma karakternya saja, kota San Fransokyo yang menjadi latar film Big Hero 6 pun juga muncul dan bisa kamu jelajahi!

Dengan “mengendarai” Baymax, kamu bisa terbang dan menjelajahi indahnya kota yang menjadi perpaduan Tokyo dan San Fransisco ini. Baymax juga bisa berperan penting saat bertarung, dimana dia bisa mengantarmu untuk menjangkau musuh yang berada di gedung-gedung tinggi.

Trailer baru Kingdom Hearts III ini pun sekali lagi menampilkan dunia-dunia lain yang akan kita kunjungi, termasuk Frozen, Tangled dan juga Pirates of the Caribbean yang sebelumnya sudah dikonfirmasikan terlebih dahulu.

Oiya, Square Enix juga memberikan detail baru mengenai Gummiphone milik Sora. Nantinya, Sora bisa ber-selfie dengan para kawan-kawannya, atau dengan lawannya!

trailer baru kingdom hearts III

Tidak lupa, karena jadwal rilisnya kurang sekitar empat bulan lagi, Square Enix juga menampilkan box art dari game ini. Box art yang dibuat langsung oleh Tetsuya Nomura ini menampilkan beberapa karakter utama seperti Sora, Riku, Mickey, Goofy dan Donald.


CONTINUE READING BELOW

Kolaborasi Berlanjut, Big Hero 6 Bakal Masuk Kingdom Hearts III!

Kolaborasi Berlanjut, Big Hero 6 Bakal Masuk Kingdom Hearts III! Gambar Kingdom Hearts III, video Kingdom Hearts III, guide game Kingdom Hearts III


Menurut rencana, Kingdom Hearts III akan dirilis untuk PS4 dan Xbox One pada awal tahun 2019 mendatang, tepatnya tanggal 29 Januari 2019. Akhirnya penantian yang lama tersebut terbayarkan juga ya!

Sumber: Polygon

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.