Call of Duty: Black Ops 4 Siap Battle Royale pada 12 Oktober 2018!

Main Battle Royale di Call of Duty: Black Ops 4 kuy!

Penggemar game shooter pasti kenal deh dengan Call of Duty. Game ini memang sangat populer di kalangan gamer PC dan console sejak tahun 2006 dengan judul Call of Duty 3 yang ada di berbagai warnet.

Kemudian, muncul seri Black Ops pada tahun 2010 yang dikembangkan oleh Treyarch. Seri ini langsung memberikan kesan positif kepada fans maupun pemain baru Call of Duty karena gameplay yang “segar”!

Black Ops 4

Kerja sama tim, pemilihan senjata dan role, serta pergerakan taktis memiliki pengaruh besar dalam mode multiplayer. Tidak heran jika Activision kembali memercayai Treyarch untuk mengembangkan seri keempatnya, yaitu Call of Duty: Black Ops 4.

Selain single player, tentu saja Activision dan Treyarch tidak lupa (malah yang menjadi utama) menyematkan mode Multiplayer serta Zombies

Namun tidak hanya itu, pada Call of Duty: Black Ops 4 Treyarch dengan berani memperkenalkan mode Battle Royale yang disebut dengan Blackout.

Black Ops 4

Tim Duniaku.net berkesempatan mengunjungi Tokyo Game Show 2018 dan mendengar langsung presentasi dari John Rafacz, Director of Communications Treyarch, tentang Multiplayer Call of Duty: Black Ops 4.

Multiplayer

Black Ops 4

John menyebutkan bahwa di Black Ops 4 ini, mode Pick 10 dan Specialists dapat kembali dimainkan oleh para pemain.

Pick 10 sendiri adalah sebuah mode yang memungkinkan pemain menentukan seperti apa senjata, dan kekuatan dari karakter yang dimainkan secara lebih bebas.

Sebelum bertanding, kamu diberikan 10 opsi untuk kamu isi dengan pilihan primary weaponsecondary weaponattachmentgrenade, dan perks.

Black Ops 4

Pick 10 inilah yang membuatmu mampu untuk meramu sebuah tim yang solid dengan banyak kemungkinan kombinasi strategi untuk mengalahkan musuh.

Sedangkan Specialists adalah mode di mana setiap tim hanya boleh menggunakan satu ability atau weapon.

Oh iya, dalam mode Multiplayer ini tidak ada lagi auto-regen HP, jadi bersiaplah!

Zombies!

Black Ops 4

Kamu suka dengan permainan zombie seperti Left 4 Dead atau Resident Evil? Kini kamu bisa memainkan game bertema zombie dalam mode Zombies pada Call of Duty: Black Ops 4.

Kini terdapat 3 episode dalam mode Zombies yaitu Voyage of Despair (di mana kamu akan membasmi zombie di atas kapal Titanic), IX (membasmi zombie di tengah-tengah arena gladiator), dan Blood of the Dead yang mencekam.

Mode ini juga turut memperkenalkan 4 karakter, yaitu Bruno, Diego, Scarlett, dan Shaw, yang masing-masing memiliki ceritanya tersendiri.

Blackout, alias “Call of Duty: Black Ops Battle Royale”

Black Ops 4

Seperti yang bisa kamu baca pada artikel-artikel Duniaku.net sebelumnya, memang benar kalau Call of Duty: Black Ops 4 terdapat mode Battle Royale yang disebut dengan Blackout.


CONTINUE READING BELOW

Fakta tentang Blackout, Mode Battle Royale Call of Duty: Black Ops 4 yang (Mungkin) Lebih Seru dari PUBG!

Tipe kendaraan dan senjata lebih bervariasi, serta nama besar Call of Duty bisa jadi jaminan bahwa mode Blackout ini bisa lebih seru dibandingkan PUBG atau Fortnite. Seperti apa ya? Simak di dalam!


Setelah melalui fase beta test, Treyarch pun melakukan beberapa perubahan dalam mode ini. Salah satunya adalah penambahan jumlah pemain dari 80 menjadi 100 orang!

Selain itu mereka juga akan membenahi item management di inventory pemain, serta menambahkan fitur armor yang nantinya bisa dipakai oleh pemain untuk semakin melindungi mereka dari desingan peluru lawan.

Black Ops 4

John mengatakan, “Di Blackout, kami menempatkan seluruh aspek dari Black Ops universe ke dalam mode ini. Kamu bisa melihat tempat-tempat seperti Nuketown, Firing Range, Estates, dan masih banyak lagi.”

Nah, tidak hanya tempat saja, elemen zombie pun juga dimasukkan ke dalam mode ini! Yup, di lokasi seperti Asylum atau Lighthouse, terdapat zombie yang berkeliaran.

Black Ops 4

Sumber: Gameranx

Tapi jangan takut, karena zombie yang terbunuh akan memberikanmu drop yang sangat lumayan! Masalahnya, kalau kamu membunuh zombie, suara tembakanmu pasti akan terdengar oleh lawan.

Secara tidak langsung, lawan akan menuju ke tempatmu dan malah mencuri drop dari zombie yang kamu bunuh!

Black Ops 4


Call of Duty: Black Ops 4 akan dirilis pada tanggal 12 Oktober 2018 serentak di seluruh dunia untuk PC, PS4, dan Xbox.

Bagi kamu yang telah melakukan pre-order, siap-siap untuk mencicipi battle royale dengan sentuhan persenjataan modern ala Call of Duty!

TENTANG PENULIS