DreadOut 2 Dikonfirmasikan, Bakal Dua Kali Lebih Seram!

Di sekuelnya ini, kamu bisa menyerap kekuatan dari hantu-hantu yang sudah kamu kalahkan!

DreadOut 2 Dikonfirmasikan, Bakal Dua Kali Lebih Seram!

Bisa dibilang, DreadOut adalah salah satu pionir bagi game PC Indonesia yang masuk ke Steam. Game ini juga merupakan pionir dari gerakan crowdfunding di Indonesia, setelah sebelumnya sukses menembus target pendanaan lewat situs IndieGogo. Nah, empat tahun berselang setelah perilisannya, Digital Happiness dari Bandung sudah menyiapkan sekuelnya, DreadOut 2!

Kabar ini awalnya dikonfirmasikan lewat fanpage resmi DreadOut, dan akhirnya semalam Digital Happiness mulai membuka halaman Steam untuk sekuel kali ini. Melalui halaman Steam ini, kita bisa melihat trailer dan juga screenshot perdana dari DreadOut 2 yang saat ini masih belum mendapatkan jadwal rilis resmi.

Dari deskripsi yang ditampilkan, DreadOut 2 masih akan mempertahankan ciri khas gameplay berburu hantu menggunakan smartphone. Namun yang berbeda adalah, kali ini kamu akan menjelajahi sebuah kota baik saat siang atau malam. Kota ini dihantui oleh sebuah legenda mistis. Jadi tugasmulah untuk memecahkan teka-teki yang terjadi di balik legenda tersebut.

DreadOut 2 Dikonfirmasikan, Bakal Dua Kali Lebih Seram!

Digital Happiness juga membeberkan sedikit gameplay dari DreadOut 2. Selain menggunakan smartphone untuk berburu hantu, nantinya kamu juga akan bertarung melawan para hantu-hantu tersebut. Dari trailer bisa kita lihat salah satunya, dimana kamu bisa melawan hantu (menggunakan sebuah pedang?) dalam jarak dekat.

DreadOut 2 Dikonfirmasikan, Bakal Dua Kali Lebih Seram!

Selain itu, Digital Happiness juga menyebutkan bahwa kisah dalam game ini akan berjalan non-linear. Akan banyak NPC yang akan memberimu sidequest dan kesempatan untuk menjelajahi kota kecil tersebut untuk memecahkan misterinya.

DreadOut 2 Dikonfirmasikan, Bakal Dua Kali Lebih Seram!

Kemampuanmu nantinya juga bisa berubah-ubah dengan cara mengonsumsi roh mereka. Bukan hanya kemampuan, akan tetapi dengan mengalahkan beberapa hantu nantinya kamu juga akan mendapatkan senjata untuk mengalahkan hantu-hantu lainnya.

Dari segi plot kisah sendiri, Digital Happiness masih belum membeberkan apakah kisah dari DreadOut 2 akan menyambung kisah prekuelnya dahulu. Alias, apakah kita masih akan memerankan Linda dan kawan-kawan di sini. Yang bisa kita lihat saat ini hanyalah protagonis utama yang juga pelajar SMA dan berambut pendek.

DreadOut 2 Dikonfirmasikan, Bakal Dua Kali Lebih Seram!

Belum ada jadwal rilis dari DreadOut 2. Namun bagi kamu yang penasaran dengan dunia DreadOut, kamu bisa mengunjungi mereka di PopCon Asia 2018 yang digelar hari ini dan besok. Di sana kamu bisa langsung bertemu para pengembangnya, sekaligus mengetahui bagaimana update terbaru dari film DreadOut yang kabarnya sudah menyelesaikan proses syutingnya.

Penasaran dengan DreadOut 2? Kamu sudah bisa mulai wishlist game-nya sekarang juga di Steam!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU