Musuh Bebuyutan Penonton! 10 Karakter Paling Dibenci di Dunia Anime

Kamu ikutan benci 10 karakter ini? Atau malah jangan-jangan kamu malah nge-fans sama salah satu dari mereka?

Biasanya bagi sebagian orang khususnya yang mengikuti seri anime, tentu bakal ada satu karakter yang disukai entah karena memang kekuatannya kuat atau memang mereka karakter yang baik. Tapi ada juga yang suka dengan karakter jahat jika karakter jahat itu memang keren.

Tapi jika ada karakter yang disukai, tentu ada karakter yang dibenci dong. Ya, di dunia anime, ada beberapa karakter yang dibenci karena memang memiliki sifat yang menyebalkan atau terlalu over powerDuniaku.net benar-benar tertarik nih untuk membahas mengenai pembahasan tersebut.


CONTINUE READING BELOW

Jangan Cuma Spider-Man! Ini 10 Superhero Marvel yang Layak Dapat Game!

Setelah kesuksesan Spiderman, bakal seru nih bila Insomniac membuat game Marvel selanjutnya. Kira-kira game apa saja yang pantas untuk dibuat oleh Insomniac?


Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu panjang, langsung saja yuk kita bahas mengenai 10 karakter paling dibenci di dunia anime!!

1

Shou Tucker - Fullmetal Alchemist

Shou Tucker mungkin harus diakui sebagai karakter paling dibenci di dunia anime. Bagaimana tidak, karakter yang satu ini bukanlah figur ayah yang sebenarnya. SHou merupakan seorang alchemist yang banyak melakukan eksperimen. Objeknya banyak, bahkan salah satunya adalah anjing dan anaknya, Nina.

Benar, Nina menjadi objek percobaannya untuk dijadikan chimera yang bisa bicara. Shou memanfaatkan sifat suport Nina kepada dirinya hingga akhirnya ia rela menjadikan Nina objek percobaannya. Tak heran bila para pencinta anime benar-benar membencinya. Ya, ia merupakan orang gila!

2

Akainu - One Piece

logia

Akainu Sakazuki merupakan seorang Angkatan Laut yang kini menjadi Fleet Admiral menggantikan Sengoku pasca perang Marineford. Sosok yang satu ini begitu keji dan jahat karena melakukan berbagai macam pembantaian atas nama keadilan. Ketika masih muda, ia rela menghancurkan kapal penyelamat di Pulau Ohara hingga akhirnya hanya Nico Robin yang selamat dari Buster Call yang dilancarkan oleh Angkatan Laut.

Selain itu Akainu rela membunuh seorang Ace dan tanpa penyesalan langsung meninggalkannya. Ia juga rela untuk memotong kaki dari Kuzan yang dulu merupakan partner kerjanya. Tanpa belas kasih ini ia menjadi salah satu karakter paling dibenci di dunia anime dan tak ada yang menyangkal hal tersebut.

3

Sosuke Aizen - Bleach

Aizen merupakan seorang petarung yang berhati dingin dan kebanyakan ia tak melakukan kejahatannya sendirian. Benar, ia melakukan pekerjaan kotor dengan memanfaatkan orang lain. Jadi dia tinggal duduk dan melihat kehancuran dari jauh. Hal tersebut sudah jelas sangat keji karena nantinya yang bakal terkena masalah adalah orang yang ia suruh.


CONTINUE READING BELOW

Demi Peran, 8 Aktor ini Rela Tidak Dikenali Lagi Di Rumah!!!

Menjadi aktor membutuhkan totalitas dan tentu saja untuk melakukan ini butuh dedikasi tinggi. Bahkan ada beberapa aktor yang berubah fisik demi memainkan peran yang sedang mereka bawakan. Keren? Sudah pasti.


Sebenarnya ia sendiri memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Tapi ia lebih memilih menahan diri dengan memanfaatkan orang lain tentunya. Espada merupakan salah satu tim yang dibentuknya untuk melancarkan banyak kehancuran di mana-mana.

Yuk lanjut ke halaman selanjutnya untuk terus membahas mengenai karakter paling dibenci di anime!!


Mau coba berbagai game dan VR buatan dalam negeri secara gratis? Raih banyak hadiah secara gratis, dan main sepuasnya? Yuk kunjungi BEKRAF Game Prime 2019, di Balai Kartini Jakarta, hari Sabtu dan Minggu, 13-14 Juli 2019. Acaranya gratis lho guys, jadi daftar sekarang ya di sini!
TENTANG PENULIS
adam

Seseorang yang menikmati dunia game dan menjadikannya salah satu aktivitas wajib di dalam hidup. Suka sekali dengan Dream Theater karena kerumitan musiknya!