Musuh Bebuyutan Penonton! 10 Karakter Paling Dibenci di Dunia Anime

Kamu ikutan benci 10 karakter ini? Atau malah jangan-jangan kamu malah nge-fans sama salah satu dari mereka?

Musuh Bebuyutan Penonton! 10 Karakter Paling Dibenci di Dunia Anime

Biasanya bagi sebagian orang khususnya yang mengikuti seri anime, tentu bakal ada satu karakter yang disukai entah karena memang kekuatannya kuat atau memang mereka karakter yang baik. Tapi ada juga yang suka dengan karakter jahat jika karakter jahat itu memang keren. Tapi jika ada karakter yang disukai, tentu ada karakter yang dibenci dong. Ya, di dunia anime, ada beberapa karakter yang dibenci karena memang memiliki sifat yang menyebalkan atau terlalu over power. Duniaku benar-benar tertarik nih untuk membahas mengenai pembahasan tersebut. Mungkin tanpa basa-basi yang terlalu panjang, langsung saja yuk kita bahas mengenai 10 karakter anime paling dibenci!! 

1. Shou Tucker - Fullmetal Alchemist

Musuh Bebuyutan Penonton! 10 Karakter Paling Dibenci di Dunia AnimeShou Tucker (Bones/ Fullmetal Alchemist)

Shou Tucker mungkin harus diakui sebagai karakter anime paling dibenci. Bagaimana tidak, karakter yang satu ini bukanlah figur ayah yang sebenarnya. Shou merupakan seorang alchemist yang banyak melakukan eksperimen. Objeknya banyak, bahkan salah satunya adalah anjing dan anaknya, Nina. Benar, Nina menjadi objek percobaannya untuk dijadikan chimera yang bisa bicara. Shou memanfaatkan sifat support Nina kepada dirinya hingga akhirnya ia rela menjadikan Nina objek percobaannya. Tak heran bila para pecinta anime benar-benar membencinya. Ya, ia merupakan orang gila! 

2. Akainu Sakazuki - One Piece

Musuh Bebuyutan Penonton! 10 Karakter Paling Dibenci di Dunia AnimeToei Animation/One Piece

Akainu Sakazuki merupakan seorang Angkatan Laut yang kini menjadi Fleet Admiral menggantikan Sengoku pasca perang Marineford. Sosok yang satu ini begitu keji dan jahat karena melakukan berbagai macam pembantaian atas nama keadilan. Ketika masih muda, ia rela menghancurkan kapal penyelamat di Pulau Ohara hingga akhirnya hanya Nico Robin yang selamat dari Buster Call yang dilancarkan oleh Angkatan Laut. Selain itu Akainu rela membunuh seorang Ace dan tanpa penyesalan langsung meninggalkannya. Ia juga rela untuk memotong kaki dari Kuzan yang dulu merupakan partner kerjanya. Tanpa belas kasih ini ia menjadi salah satu karakter anime paling dibenci dan tak ada yang menyangkal hal tersebut. 

3. Aizen - Bleach

Musuh Bebuyutan Penonton! 10 Karakter Paling Dibenci di Dunia AnimeDok. Studio Pierrot

Aizen merupakan seorang petarung yang berhati dingin dan kebanyakan ia tak melakukan kejahatannya sendirian. Benar, ia melakukan pekerjaan kotor dengan memanfaatkan orang lain. Jadi dia tinggal duduk dan melihat kehancuran dari jauh. Hal tersebut sudah jelas sangat keji karena nantinya yang bakal terkena masalah adalah orang yang ia suruh. Sebenarnya ia sendiri memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Tapi ia lebih memilih menahan diri dengan memanfaatkan orang lain tentunya. Espada merupakan salah satu tim yang dibentuknya untuk melancarkan banyak kehancuran di mana-mana. 

4. Naraku - Inuyasha

Musuh Bebuyutan Penonton! 10 Karakter Paling Dibenci di Dunia AnimeDok. Studio Sunrise

Seri Inuyasha memang berbeda dibandingkan seri lainnya. Jika seri yang lain memiliki banyak musuh atau yang menjadi musuhnya adalah sebuah kelompok, di Inuyasha, salah satu musuh yang dilawannya adalah Naraku. Benar, sama seperti tiga karakter di atas, Naraku juga menjadi salah satu karakter anime paling dibenci. Naraku sama seperti Aizen yaitu kerap mempengaruhi orang untuk melakukan kekacauan tapi bedanya, Naraku ini juga menggunakan fitnah serta adu domba untuk membuat lawannya mati. Naraku pernah menghasut Sesshomaru dan Sango untuk membunuh Inuyasha. Bahkan sikap liciknya juga digunakan untuk membuat Inuyasha serta Kagome terperangkap di dunia Shikon no Tama selamanya. 

5. Sakura - Naruto

Musuh Bebuyutan Penonton! 10 Karakter Paling Dibenci di Dunia Animecrunchyroll.com/narutoshippuden

Kebencian terhadap Sakura sudah lumayan turun di era Boruto. Soalnya di era ini Sakura sudah lebih dewasa, dan dari segi skill dia sudah sangat matang. Namun waktu Naruto dulu? Hater Sakura bisa dibilang banyak. Ada yang tidak suka dia karena ketertarikannya dengan Sasuke, yang berujung dia membuat kesalahan-kesalahan bodoh. Ada juga yang membencinya karena dia kadang terasa tidak berguna. Stigma tidak berguna ini sayangnya terus nempel ke Sakura meski dia sudah dapat power-up sejak latihan dengan Tsunade. 

6. Sugou Nobuyuki - Sword Art Online

Musuh Bebuyutan Penonton! 10 Karakter Paling Dibenci di Dunia AnimeSugou Nobuyuki (Dok. A-1 Pictures/ Sword Art Online)

Sugou Nobuyuki merupakan seorang yang sangat luar biasa keji. Ya, Kirito dan Asuna menjadi saksi bagaimana karakter yang satu ini memperlihatkan kejahatannya. Yang paling parah sih tindakannya yang melakukan pelecehan seksual pada Asuna. Mayoritas penggemar anime berang ketika ia benar-benar melecehkan Asuna, apalagi ia melakukannya dengan wajah yang mengesalkan. Tak heran bila akhirnya Sugou menemani Shou dalam daftar karakter anime paling dibenci. Ya, sikap cabulnya menjadi pemicu utama.

7. Misa Amane - Death Note

Musuh Bebuyutan Penonton! 10 Karakter Paling Dibenci di Dunia AnimeDok. Studio Madhouse

Licik, begitulah yang membuat Misa Amane harus masuk ke dalam karakter anime paling dibenci. Perilakunya dalam melakukan manipulasi berbuah kematian seorang L yang notabene merupakan seorang detektif yang luar biasa cerdas. Ia memiliki sebuah hal yang membuatnya begitu mudah melakukan manipulasi. Ya, wajahnya yang cantik membuat ia bebas membujuk banyak lelaki demi melakukan manipulasi. Oiya, Misa ini sejatinya sangat cinta kepada Light sehingga ia rela melakukan apapun demi membuat Light senang. Ya, Misa sukses melakukan hal tersebut dan menjadi pemicu kematian L. Selain L, ia juga melakukan banyak manipulasi untuk membunuh korban-korban lainnya. Gile juga nih wanita. 

8. Light - Death Note

Musuh Bebuyutan Penonton! 10 Karakter Paling Dibenci di Dunia AnimeLight Yagami di seri Death Note. (Dok. Madhouse/Death Note)

Awalnya memiliki niat baik untuk membunuh para pejabat korup atau orang yang melakukan kejahatan. Tapi kemudian ia lupa diri dan malah menjadi hakim bagi banyak orang. Bak dewa, Light memang hanya perlu menulis nama seseorang di dalam sebuah buku bernama Death Note. Jika namanya sudah benar, maka beberapa saat kemudian orang tersebut bakalan mati. Ya, Light menjadi semakin jahat bahkan melakukan banyak pembunuhan jika menurut dia salah. Dia cerdas, arogan, pembohong, dan tukang manipulasi. Itulah yang akhirnya membuat para pecinta anime kemudian melabelinya sebagai seorang penjahat meskipun pada kenyataannya Light ini posisinya adalah seorang protagonis. 

9. Mr Satan - Dragon Ball

Musuh Bebuyutan Penonton! 10 Karakter Paling Dibenci di Dunia AnimeToei Animation/Dragon Ball Z

Mr Satan merupakan seorang pembohong besar. Ia mengklaim memiliki kekuatan mumpuni dan membuat dirinya terkenal karena ia mengklaim telah mengalahkan Cell. Padahal yang mengalahkan Cell sudah jelas yaitu Goku dan Gohan. Dengan mulut besarnya, ia terus membuat kebohongan. Ia juga menyuruh Majin Buu untuk tiduran dan berfoto seolah-olah ia telah mengalahkannya. Dengan sifatnya yang seperti itu, tak heran bila Satan menjadi karakter anime paling dibenci. 

10. Marshall D Teach

Musuh Bebuyutan Penonton! 10 Karakter Paling Dibenci di Dunia AnimeMarshall D. Teach alias Kurohige. (Dok. Toei Animation/One Piece)

Kurohige atau Blackbeard atau Marshall D Teach merupakan seorang yang culas, pengecut, dan banyak alasan. Di perang Marineford ia menembaki Shirohige yang sudah lemah dan menyerap buah iblisnya. Saat ini ia menjadi orang yang berbahaya di One Piece karena kelicikannya. Oiya, ia juga seorang pengkhianat karena telah mengkhianati Shirohige yang dulu merupakan kaptennya. Ia juga kerap mempermalukan Shanks yang wajahnya terluka akibat terjangan dirinya. Dengan sikapnya yang begitu, Kurohige wajib masuk ke dalam daftar ini.

Sepertinya itulah 10 karakter anime paling dibenci. Para penonton tentu memiliki berbagai macam alasan kenapa harus membenci mereka. Dari 10 karakter di atas, mana yang benar-benar sangat kalian benci?

Baca Juga: 6 Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Scarlet Witch

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU