Last Christmas Tampilkan Emilia 'GOT' dan Henry 'Crazy Rich Asians'

Suka dengan penampilan Emilia Clarke dan Henry Golding dalam TV series maupun film layar lebarnya? Pasti kamu excited sama kabar yang satu ini!

Last Christmas Tampilkan Emilia 'GOT' dan Henry 'Crazy Rich Asians'

Pemeran Daenerys Targaryen di seri Game of Thrones, Emilia Clarke bersama dengan Henry Golding dari Crazy Rich Asians sudah dikonfirmasi menjadi pemeran di film Last Christmas mendatang.

Film ini merupakan proyek lanjutan sutradara Paul Feig yang sebelumnya sudah menghasilkan beberapa film layar lebar seperti Ghostbusters: Answer the Call (2016) dan The Peanuts Movie (2015).

Kalau kata Last Christmas mengingatkan pada lagu ">Wham!"> yang rilis pada tahun 1984, memang sebenarnya inspirasi itu datang dari lagu tersebut.

Dengan bantuan Emma Thompson, keduanya akan saling berkoordinasi dalam proses produksi. Selain itu, Bryony Kimmings juga bekerjasama dalam penulisan naskah skenario.

Rincian lebih lanjut mengenai proyek ini masih dirahasiakan, tetapi Universal Pictures yang akan memproduksi film ini.

Salah satu pemain, yaitu Henry Golding kemudian menyebarkan berita untuk film yang segera ia bintangi selanjutnya di akun sosial media Twitter. 

Nantinya pemeran Nick Young yang keren, berwibawa, dan menawan di Crazy Rich Asians harus berperan lucu untuk film yang bergenre komedi ini.

https://twitter.com/henrygolding/status/1042148989276020736

"Akhirnya saya bisa mulai bersemangat dan (bisa) menyebarkan berita ini... @paulfeig dan saya akan kembali berbisnis di London pada akhir tahun," ujar tweet Henry (19/9) kemarin.

Para pengguna Twitter lain pun mengomentari tweet Henry tersebut. Mereka semua tidak sabar melihat kelanjutan penampilan Henry di layar lebar.

Salah satunya adalah Jenny Han, penulis dari novel To All The Boys I've Loved Before yang kemudian diadaptasi ke dalam seri TV Netflix.

https://twitter.com/jennyhan/status/1042187900484550656

"Sebuah kabar yang fenomenal! Tak sabar menunggunya!" Tweet Jenny berisikan.

Sang sutradara pun juga kemudian mengunggah status di akun Twitternya @paulfeig.

https://twitter.com/paulfeig/status/1042441173686792192

"Saya sangat bersemangat untuk proyek terbaru ini, tetapi headline (berita) ini terkesan seperti saya akan meninggal. Baiklah. What a way to go out! Senang sekali bisa kembali bersama teman saya @henrygolding dan tidak sabar untuk bekerja bersama Emilia Clarke yang hebat! Orang-orang yang sangat menyenangkan!" ujar Paul

Film ini nantinya akan bercerita tentang liburan romantis yang bertempatkan di Londok, UK.

Kita tunggu kabar selanjutnya ya!

Sumber: variety.com 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU