6 Idol Wanita yang Ngaku Kesulitan Buat Naekin Berat Badan Mereka!

Makan banyak ga bisa gendut? Sama dong seperti 6 idol cantik ini

6 Idol Wanita yang Ngaku Kesulitan Buat Naekin Berat Badan Mereka!

Ketika sebagian idol wanita mengalami kesulitan untuk menurunkan berat badan mereka, 6 idol ini justru mengaku sulit menaikan berat badannya lho! Tak peduli seberapa banyak yang mereka makan dan seberapa besar stress akan pekerjaan yang mereka terima, tak membuat idol wanita ini bisa dengan mudah jadi gendut!

6 Idol Wanita yang Ngaku Kesulitan Buat Naekin Berat Badan Mereka! Sumber: twitter[/caption]

Mantan member Wonder Girls ini memang dikenal sebagai idol yang memiliki badan yang sangat langsing bahkan cenderung kurus! Dengan tinggi badan 166cm, Sunmi hanya memiliki berat badan 43 kg lho! Berbagai komentar negatif tentang berat badannya sering terlihat di sosial media miliknya.

Dengan tenang Sunmi membalas komentar tersebut dengan mengatakan bahwa dia baik-baik saja, dia makan banyak dan juga rajin berolah raga. Sunmi juga meminta agar para fan berhenti mengomentari berat badannya.

6 Idol Wanita yang Ngaku Kesulitan Buat Naekin Berat Badan Mereka! Sumber: badwagon[/caption]

Pada awal masa debut-nya pasti kamu pernah mendengar bahwa Yoona memiliki nama panggilan “ant waist” atau pinggang semut? Hal itu karena tubuhnya yang kurus dan pinggangnya yang sangat kecil. Yoona bahkan mengaku bahwa dia dan member SNSD lain, yaitu Sooyoung sering kali berkompetisi menaikan berat badan.

Seperti yang diketahui, Sooyoung juga merupakan idol wanita yang memiliki tubuh kurus dan susah gendut. Tak peduli seberapa banyak yang mereka makan, berat badan mereka tak akan bertambah!

6 Idol Wanita yang Ngaku Kesulitan Buat Naekin Berat Badan Mereka! Sumber: soompi[/caption]

Ketika tampil dalam reality show Third Round di tahun 2014 silam, Hara sempat mengungkapkan kebanyakan komen negatif yang dia terima bukan karna kemampuannya dalam bernyanyi dan menari. Melainkan karena berat badannya yang dirasa sangat kurus!

Hara juga mengungkapkan bahwa tubuh mungilnya ini karena faktor genetik. Keluarganya memang memiliki tubuh yang kecil meski telah makan banyak.

Wah! Impian para wanita banget ya 3 idol wanita diatas? Tapi masih ada 3 idol wanita lagi yang tidak bisa menaikan berat badannya di halaman berikutnya lho!

6 Idol Wanita yang Ngaku Kesulitan Buat Naekin Berat Badan Mereka! Sumber: soompi[/caption]

Dari semua member-nya di Gfriend, Sowon menarik perhatian para fan karena tubuhnya yang dianggap sangat proporsional. Tak kurus dan tak gemuk, benar-benar badan impian semua wanita deh! Sowon bahkan memiliki nama panggilan sebagai “Tubuh Manekin”.

Member Gfriend lainnya yaitu Yerin, mengungkapkan bahwa dia sangat iri dengan Sowon. Tak peduli seberapa banyak Sowon makan tapi berat badannya tak pernah bertambah. Sowon merupakan satu-satunya member Gfriend yang tidak pernah melakukan diet.

6 Idol Wanita yang Ngaku Kesulitan Buat Naekin Berat Badan Mereka! Sumber: allkpop[/caption]

Ketika pertama kali debut pada tahun 2010 silam bersama Girl’s Day, Sojin juga mendapatkan berbagai komentar negatif tentang badannya yang kurus, Hingga ketika Sojin akan melakukan comeback pada tahun 2017 lalu, Sojin mengaku berusaha keras menaikan badan hingga 45-50kg. Sojin mengaku seberapa berat dia berusaha dan makan tak bisa menaikan berat badannya lebih dari itu.

6 Idol Wanita yang Ngaku Kesulitan Buat Naekin Berat Badan Mereka! Sumber: allkpop[/caption]

Setelah Yoona, idol wanita yang juga memiliki julukan sebagai “ant waist” adalah Lizzy! Karna tubuhnya yang kecil tapi tetap proporsional ini Lizzy juga kerap diminta para fan untuk menaikan berat badannya. Tapi Lizzy menjawabnya dengan santai “Apa yang harus aku lakukan jika aku terus makan tapi berat badanku tak pernah bisa naik?” ungkap Lizzy.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU